Entertainment Seleb Indonesia

Tampak Baik-baik Saja, 3 Artis Ini Ternyata Mengidap Penyakit Serius

Oleh -

Penyakit memang tidak dapat dicegah keberadaannya pada siapapun orangnya. Salah satunya seperti artis-artis kita yang sering mondar mandir menampangkan mukanya di layar kaca. Banyak di antara kita yang tidak tahu kalau sebenarnya ada artis maupun aktor mengidap penyakit parah meski kelihatannya baik-baik saja.

Contohnya saja seperti Aida Saskia yang santer terdengar akhir-akhir ini. Penyanyi dangdut ini tampak baik-baik saja saat kita lihat di televisi. Namun ternyata kondisinya tidak sebaik itu lho. Ia divonis mengidap penyakit serius. Tapi, tidak hanya Aida Saskia saja yang menderita penyakit serius. Ada banyak lagi artis yang mengalami hal serupa. Siapa sajakah mereka? Simak ulasan berikut ya.

Aida Saskia yang derita dua penyakit parah di tubuhnya

Melanjutkan paragraf sebelumnya, kalau Aida Saskia ternyata mempunyai kista di dalam perutnya. Awalnya ia merasakan kalau sakit pada perutnya tidak seperti biasanya dan akhirnya setelah diperiksa, di kandungannya terdapat kista.


Lalu, tak hanya itu saja, penyanyi yang terkenal dengan lagu berjudul “Ayam Jago” tersebut juga menderita penyakit paru. Dilansir dari tabloidbintang.com, jika terdapat virus di paru-parunya yang ternyata sudah menyebar ke tulang juga. Sehingga, tulangnya sudah mengalami perubahan drastis karena virus tersebut.

Raffi Ahmad punya penyakit yang tidak pernah kita duga

Presenter kondang yaitu Raffi Ahmad ternyata enggak sesehat yang kita kira. Sebab, suami dari Nagita Slavina ini menderita kolesterol yang sudah lumayan lama bersemayam di tubuhnya.


Dikutip dari nakita.grid.id, kalau ini dikarenakan ayah dari Rafathar tersebut suka sekali mengonsumsi daging secara berlebihan. Bahkan, ketika perayaan Idul Fitri 2018 lalu, dirinya harus istirahat total karena tidak bisa bangun lantaran mengonsumsi tiga lidah sapi. Ckckck..

Fay Nabila yang harus berjuang melawan sakit beberapa bulan terakhir

Pasti kalian masih ingat lah dengan Fay Nabila. Artis jebolan dari salah satu ajang pencarian bakat di stasiun televisi swasta ini memang tak tampak lagi di sinetron berjudul “Orang Ketiga”. Yap, usut punya usut, gadis cantik tersebut mengidap beberapa penyakit yang membuatnya harus mundur dari sinetron kejar tayang itu.


Dikutip dari laman tribunnews.com, jika Fay menderita penyakit usus buntu, asam lambung dan juga liver. Kabar terkininya, Fay sedang melakukan penyembuhan dan belum boleh untuk mengambil pekerjaan. Semoga cepat sembuh ya Fay, aktingmu sudah ditunggu oleh seluruh pecinta sinetron di Indonesia.

Itulah deretan artis yang mengidap penyakit parah di tahun 2018 ini. Memang mereka terlihat baik-baik saja, namun itu semua hanya untuk menyenangkan hati para pemirsa. Namanya juga artis, jadi profesional sangat diutamakan di dunia entertainment. Ya semoga mereka segera diangkat penyakitnya dan bisa maksimal menampilkan yang terbaik di acara kesayangan para pemirsa. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page