January 5, 2024

Berpikir pasanganmu adalah jodoh dunia akhirat? Sudahlah percaya tak percaya, jodoh berada di tangan Tuhan. Kita tidak akan tahu dengan siapa nantinya kita menjalani masa tua. Pun seromantis-romantisnya hubunganmu, kalau tak jodoh nasibmu bakal sama seperti para artis di bawah ini.

Yap, dulunya dikenal sebagai pasangan idaman lantaran mesra banget, mereka malah berpisah. Bahkan ada yang sempat didoakan cepat menikah pada akhirnya berada di pelaminan dengan orang yang berbeda. Siapa sajakah mereka? Pasti salah satunya adalah pasangan idolamu!

1. Kisah Pasangan Kekasih di Film yang Berakhir di Dunia Nyata

Pasangan fenomenal pertama yang dulu sangat diidolakan adalah Acha Septriasa dan Irwansyah. Keduanya terlibat cinta lokasi setelah berperan dalam film Heart bersama dengan Nirina Zubir. Seperti pasangan remaja pada umumnya, mereka kerap umbar kemesraan baik di atas panggung ataupun di balik layar. Hal tersebut memicu banyak penggemarnya untuk mendoakan dua artis ini cepat menikah.

Sayang seribu sayang, tiga tahun merajut cinta keduanya resmi berpisah. Pun telah berpisah, Irwansyah yang telah menjadi suami dari Zaskia Sungkar tetap menjalin hubungan yang baik dengan Acha. Bahkan keduanya sedang menggarap proyek baru yang melibatkan Zaskia.

2. Sempat CLBK Hingga Putuskan Menikah dan Jadi Janda Muda

Siapa lagi kalau bukan jalinan asmara Marshanda dan Baim Wong. Berbeda dengan Acha-Irwansyah yang dipertemukan lewat film, Marshanda dan Baim Wong saling kenal setelah terlibat dalam judul sinetron yang sama. Kedua bintang sinetron Soleha ini pertamanya begitu akrab di depan kamera. Bahkan chemistry keduanya sangat kuat.

Siapa sangka dari situlah mereka akhirnya menjalin hubungan. Sayang, takdir tak menyatukan kedua artis ini. Marshanda yang masih muda memutuskan menikah dengan Ben Kasyafani dan beberapa waktu lalu menggugat bapak satu anak tersebut.

3. Pasangan Artis Paling Mesra yang Akhirnya Menikah dengan Orang Lain

Ialah Samuel Zylgwyn yang menikah dengan Franda serta Gracia Indri yang akhirnya dipinang oleh David Noah. Sebelum menikah dengan pasangannya, Samuel dan Indri pernah dinobatkan sebagai pasangan paling romantis. Mereka sering tampil mesra di tiap kesempatan. Belum lagi dengan paras mereka yang sempurna, terlihat sangat cocok jika bersama.

Namun, impian para penggemar mereka buyar setelah keduanya memutuskan untuk kedua kalinya putus di tahun 2014 lalu. Pun tak jodoh, hubungan mereka hingga kini masih baik-baik saja. Bahkan Samuel pun juga sempat datang ke pernikahan Indri dan David. Keren!

4. Ariel-Luna, Pasangan Paling Fenomenal yang Tak Terlupakan

Well, siapa yang tak ingat dengan jalinan asmara dua artis papan atas Indonesia ini. Keduanya diketahui sudah memiliki rasa saat sama-sama masih lajang. Sayangnya, Ariel kala itu memutuskan menikah muda dengan Sarah yang akhirnya berakhir di meja pengadilan agama. Setelah menduda, siapa sangka keduanya kembali dekat dan merajut jalinan asmara.

Pun menjadi pasangan idaman, hubungan tersebut sempat menjadi malapetaka bagi karier keduanya. Yap, hal tersebut berawal dari tersebarnya video porno amatir mereka yang membuat Ariel di penjara. Sempat bertahan lama, hubungan mereka kandas setelah desas-desus Ariel memiliki wanita lain selain Luna.

5. Menikah dengan Teman Mantan Kekasih

Begitulah yang terjadi dengan kisah asmara Shireen Sungkar. Ternyata ia menikahi seorang pria yang tak lain adalah teman dekat dari mantan kekasihnya. Siapa lagi kalau bukan Adly Fairuz, artis ganteng yang hingga masih betah melajang. Keduanya pertama kali bertemu lewat sinetron Cinta Fitri yang juga dibintangi oleh suami Shireen, Teuku Wisnu.

Sering bertemu di lokasi syuting, akhirnya artis muda ini terlibat cinta lokasi dan bertahan cukup lama. Tiga tahun berpacaran dan didoakan cepat menikah, keduanya memutuskan berpisah pada tahun 2010 lalu. Pun tak lagi menjadi pasangan kekasih, Shireen dan Adly mengaku masih menjalin hubungan yang baik.

6. Kisah Cinta Raffi yang Terhalang Oleh Restu

Sebelum menikah dengan Nagita Slavina, Raffi menjalin hubungan yang cukup lama dengan Yuni Shara. Tak seperti sebelumnya yang suka gonta-ganti pacar, Raffi benar-benar setia saat menjalin hubungan dengan janda cantik ini. Saking seriusnya, Raffi sempat berencana untuk menikahi kekasihnya tersebut.

Namun, takdir tak mempersatukan Raffi dan Yuni. Keduanya akhirnya berpisah setelah 4 tahun bersama. Meski keduanya mengaku karena tidak ada kecocokan, beredar kabar jika restu dari mama Amy menjadi penghalang hubungan pelantun tembang 50 Tahun Lagi ini.

Well, itulah pasangan idaman yang dulunya banyak didoakan oleh penggemarnya untuk segera menikah. Sayang, takdir mempertemukan mereka dengan orang lain. Nah, dari keenam pasangan di atas mana nih idolamu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *