January 4, 2024

Sejak kecil, kita senantiasa membaca atau menonton cerita dongeng yang terdapat karakter ibu tiri di dalamnya. Ibu tiri yang selama ini tertanam di benak kita adalah wanita tua yang jahat. Namun, ada juga ibu tiri yang cantik, namun berhati jahat, seperti yang dimiliki oleh Snow White. Ternyata di dunia nyata ada juga lho ibu tiri-ibu tiri yang cantik dan seksi.

Deretan nama-nama artis di bawah ini sah jadi ibu tiri ketika memutuskan menikah dengan duda yang sudah memiliki anak. Namun, ibu tiri-ibu tiri di bawah ini masih cantik, juga sangat seksi. Siapa saja sih deretan artis cantik yang jadi ibu tiri cantik?

1. Bunda Cantik Kesayangan Aurel dan Azriel

Siapa yang tak kenal dengan Bundadari? Bunda berhati bidadari kesayangan Aurel Hermansyah dan Azriel, Ashanty ini merupakan istri baru Anang Hermansyah setelah resmi menduda dari diva tanah air, Krisdayanti. Masuknya Ashanty dalam hidup Anang bisa dibilang mampu memenuhi ruang kosong akan kasih sayang dan perhatian yang ada di dalam hati Aurel dan Azriel setelah sang mimi memilih berpisah dari ayah mereka, Anang Hermansyah. Karenanya, Ashanty menjelma menjadi bunda kesayangan yang membuat Aurel dan Azriel serasa tak pernah kehilangan kasih sayang seorang ibu. Salut!

2. Mama Baru Rassya yang Super Seksi

Teuku Rassya merupakan anak dari mantan pasangan, Tamara Bleszynski dan Teuku Rafly. Perceraiannya Tamara dan Teuku Rafly sempat membuat Rassya menjadi anak yang diperebutkan. Syukurlah kini keadaannya sudah baik-baik saja. Tamara tak harus memanjat pagar rumah Rafly lagi hanya untuk bertemu dengan anak pertamanya. Kini Rassya pun bisa bebas bertemu dengan sang mama kapanpun ia mau. Sang ayah rupanya sudah menemukan tambatan hati baru yang tak kalah cantiknya. Adalah Nourah Sheivirah, ibu tiri Teuku Rassya yang masih muda ini terlihat seperti kakak bagi Rassya. Ibu tirinya, Nourah, sudah memberi Rassya dua adik yang lucu-lucu. Namun, kecantikan Nourah, juga keseksiannya masih terlihat luar biasa.

3. Mama Gaul dan Cantik, juga Baik Hati

Istri dari salah satu boss televisi Indonesia, Wishnutama merupakan artis muda yang bertalenta. Adalah Gista Putri, aktris yang bermain apik dalam film layar lebar Simfoni Luar Biasa di tahun 2011 ini kemudian menjajal menjadi seorang presenter. Tak hanya itu, Gista pun sering dipercaya untuk menjadi seorang bintang iklan dan juga model. Di sinilah ia bertemu dengan sang suami, Wishnutama, boss Net Tv yang sudah menikah sebanyak tiga kali dan mempunyai banyak anak. Tak hanya cantik dan punya style keren, Gista juga dikenal sebagai ibu tiri yang baik. Gista terlihat dekat dengan anak-anak suaminya dari istri pertama, juga istri kedua, yaitu Wina Natalia yang kini sudah menikah dengan Anji. Selain itu, Gista tak hanya dekat dengan anak tirinya, namun juga Wina Natalia yang tak lain adalah mantan istri dari suaminya. Wah, kereeen!

4. Mama Rasa Kakak yang Bisa Diajak Curhat-curhatan

Ririn Dwi Ariyanti juga salah satu artis yang menikah dengan duda ganteng, dan akhirnya membuat namanya termasuk dalah ibu tiri cantik. Ririn menikah dengan Aldy Bragi, yang sudah mempunyai satu anak dari pernikahan sebelumnya dengan pedangdut, Ikke Nurjanah. Dari pernikahan dengan Ririn, Aldy dikaruniai dua anak perempuan yang lucu-lucu. Bagi anak pertama Aldy dengan Ikke yang bernama Siti Adira Kania, Ririn bukan hanya seorang ibu, istri dari ayahnya. Bagi Kania, Ririn juga tampak seperti kakak perempuan yang bisa diajak kompakan, dan siap menerima curhatan kapan saja. Duh, anak dan ibu tiri yang satu ini memang kompak luar biasa.

5. Cantik dan Mandiri

Terima atau tidak, nama Mulan Jameela memang termasuk dalam deretan artis yang jadi ibu tiri cantik. Bagaimana tidak, Mulan Jameela menikah dengan Ahmad Dhani, yang sudah menjadi ayah dari ketiga putra tampannya, Al, El, dan Dul, hasil pernikahan sebelumnya dengan Maia Estianty. Otomatis, kini Mulan Jameela merupakan ibu tiri dari ketiga pangeran Maia Estianty yang kesemuanya juga terjun ke dunia hiburan. Mulan Jameela memang menikah dengan salah satu artis terkaya, namun nyatanya wanita cantik yang baru saja memberikan anak kedua untuk Ahmad Dhani ini masih mau bekerja keras, bernyanyi di berbagai undangan, lho.

Nah, sudah lihat kan siapa saja deretan artis yang jadi ibu tiri cantik, juga seksi. Jadi bingung, suami ataukah istrinya yang lebih beruntung, nih. Bagaimana, yang mana nih favoritmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *