January 6, 2024

Menjadi ibu di jaman sekarang banyak sekali tantangannya, tidak peduli ibu bekerja atau rumah tangga. Tak terkecuali sebagai artis yang harus selalu tampil cantik paripurna di samping kesibukan mengurus anak dan suami.

Nah, di Hari Ibu ini, SelebUpdate sudah merangkum beberapa nama selebritis yang meski sudah jadi ibu, tapi penampilannya masih kelihatan seperti ABG, bahkan walau tanpa makeup dan tak pakai baby sitter.  Siapa aja? Kita lihat daftarnya yuk!

1. Natasha Rizky


Artis cantik yang baru saja melahirkan anak ketiganya ini masih terlihat seperti remaja. Menyandang gelar sebagai ibu rumah tangga, tentu istri Desta ini mengasuh sendiri anak-anaknya. Gaya berpakaiannya yang kasual sejak berhijab, membuat Natasha jauh lebih muda dibandingkan usia aslinya.

2. Nagita Slavina


Bukan hanya barang-barang mewahnya saja yang bikin kaget, ternyata wajah imut Nagita Slavina juga sering menjadi sorotan Netizen. Bahkan tak jarang netizen menyebut Gigi sebagai kakaknya Rafathar. Selain memang cantik, belahan jiwa Raffi Ahmad ini memang dikaruniai wajah yang baby face. Meski dikenal sebagai salah satu artis wanita terkaya di tanah air, ia lebih sering turun tangan sendiri mengurus Rafathar.

3. Putri Titian


Punya wajah yang super imut siapa sangka Putri Titian sudah jadi hot mom dan dikaruniai putra bernama Theodore Iori Liem. Sejak jadi ibu, istri Junior Liem ini sering mengunggah fotonya yang tampil polos tanpa makeup bersama sang putra tercinta. Netizen justru menganggap wajah Putri Titian yang polos jadi tambah imut.

4. Chelsea Olivia


Menjadi salah satu artis yang sukses meski sudah lama tak tampil di layar kaca, Chelsea Olivia masih layak menyandang gelar artis berparas ABG. Wajah imutnya ini bila disandingkan dengan sang anak, Nastusha, malah kelihatan seperti adik kakak. Keakraban dan kedekatan dengan sang anak tak lain karena ia memilih mengurus anaknya sendiri tanpa bantuan Baby Sitter.

5. Aryani Fitriana


Pesinetron Aryani Fitriana memang dikenal dengan pipinya yang chubby dan menggemaskan. Sampai sekarang wanita berusia 30 tahun ini masih terlihat super imut meski sudah menjadi ibu dari Alem Isco Zeroun Haub. Meski sudah punya buah hati, mantan aktris sinetron Kepompong ini masih layak memerankan karakter anak sekolahan.

6. Gisella Anastasia


Giselle memang termasuk artis yang menggunakan jasa babysitter, namun ia sangat dekat dengan sang buah hati, Gempi. Mereka pun sering memakai baju kembar. Kalau sudah begitu, penampilan Gisel terlihat imut seperti remaja. Gemes deh!

7. Joanna Alexandra


Aktris cantik yang satu ini sudah jarang muncul di tv. Dirinya memang sedang menikmati peran sebagai ibu untuk ketiga buah hatinya. Dalam foto terbarunya, Joanna terlihat semakin cantik di usia 30 tahun.

8. Alyssa Soebandono


Siapa yang nggak kenal Alyssa Soebandono? Aktris yang akrab disapa Icha ini sudah memiliki dua putra dari pernikahannya dengan Dude Harlino. Icha juga mulai jarang tampil di tv karena mengurus buah hatinya. Meskipun sibuk sebagai ibu, wajah Icha justru semakin manis dan terlihat muda loh.

Kalau kata netizen sih, “Ya, namanya juga artis. Jelas aja tetep cantik karena ada duit dan baby sitternya.”  Well, nggak selalu seperti itu lho. Karena yang namanya ibu pasti nalurinya ingin selalu berikan yang terbaik dan dekat dengan anak. Selamat Hari Ibu untuk para wanita yang sudah memiliki buah hati atau akan jadi calon ibu Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *