January 4, 2024

Kebanyakan wanita akan merasa bangga jika disebut sebagai wanita dewasa. Tak heran jika saat ini banyak cewek-cewek ABG yang gemar berpenampilan lebih dewasa agar dianggap sebagai wanita dewasa, mulai dari cara berpakaian yang bisa dibilang seperti tante-tante sampai pulasan make up tebal yang membuat wajah mereka terkesan boros.

Namun hal itu malah tidak berlaku pada artis-artis berikut ini. Sebagai sosok wanita dewasa seutuhnya yang telah dikaruniai anak, mereka malah gemar berpenampilan simple dan casual. Malah bisa dibilang, penampilan mereka layaknya anak-anak ABG yang masih asik dengan kesibukan kampus. Make up minimalis, gaya casual tapi tetap stylish, dan wajah yang selalu berseri-seri. Siapa saja sih artis cantik tersebut?

1. Sudah jadi Barbie sejak ABG

Sebagai istri dari pengusaha ternama Indonesia yang bergelimang harta, bisa dibilang Nia Ramadhani memiliki lebih banyak ruang untuk mendandani dirinya dengan berbagai pakaian glamour. Tapi sebagai ibu muda beranak dua, Nia malah lebih memilih gaya casual untuk penampilannya sehari-hari menggunakan sneakers putih andalan yang selalu kece dipadukan dengan mini dress atau jeans.

2. Ji Eun Tak-Nya Indonesia nih

Punya wajah cantik oriental jadi kelebihan Gisel selalu terlihat awet muda meski sudah beranak satu. Istri Gading Marten ini juga lebih suka dandan casual dengan mini dress satu warna, kemeja, atau celana panjang yang dipadukan dengan pumped shoes. Lihat saja kalau sedang tak bersama Gempi, Gisel masih cocok kok duduk di bangku perkuliahan.

3. Ibu beranak dua yang mirip cewek baru lulus tsanawiyah

Dengan gaya fashionnya yang simple, casual, dan model hijab sederhana, istri dari Desta ini bisa dibilang masih cocok jadi anak tsanawiyah yang sedang menempuh pendidikan di salah satu pondok pesantren. Lihat saja! Dengan jeans, sepatu kanvas, dan model hijab simplenya itu siapa yang akan percaya kalau ternyata Natasha Rizki sudah beranak dua.

4. Seperti tante yang lagi momong keponakan

Hot mama satu ini sedang menjadi idola para pria. Bagaimana tidak, sudah beranak dua Nana Mirdad malah terlihat jauh lebih langsing, dan tirus dibandingkan saat dirinya mondar mandir di jagad sinetron. Ditambah lagi, istri dari Andrew White ini gemar berdandan bak anak ABG dengan hot pants, T shirt, sandals, dan sneakers. Nana juga jarang terlihat menggunakan make up tebal, ia lebih sering tampil dengan make up minimalis. Saat hangout dengan sang buah hati, Nana malah terlihat seperti tante yang sedang menemani keponakan.

5. Ibu beranak satu yang masih seperti mahasiswa

Ayudia Bing Slamet, artis manis berkumis tipis ini meski sudah beranak satu masih suka berpenampilan yang simple. Ayudia jarang sekali terlihat menggunakan pakaian yang glamour atau blink-blink. Ia lebih nyaman mengunakan outer warna-warna netral seperti hitam, gold, coklat, yang dipadukan dengan celana dan sandal atau flat shoes. Penampilannya ini mengingatkan dengan style mahasiswa yang siap berangkat ke kampus.

6. Ibu muda yang baru saja melahirkan

Sejak masih single Melody Prima memang gemar berpenampilan casual, khas selebgram hitz. Setelah menikah ia sama sekali tidak mengubah penampilannya, justri ibu satu anak ini masih terlihat layaknya anak ABG dengan sepatu sneakers, t shirt, hand bag, atau blouse cute yang membuat penampilannya jadi makin imut. Bahkan saat hamil besar, ia masih saja terlihat langsing dan tirus. Ck ck ck gimana wanita di luar sana nggak iri coba?

7. Jeng Kelin yang imutnya ngalahin anak SMP

Dengan suara cemprengnya yang khas, pasti nggak banyak yang tahu kalau wanita cantik ini sudah memasuki usia 32 tahun. Sejak dulu memang Gina terkenal memiliki wajah yang imut. Setelah memutuskan untuk memakai hijab, wajah imutnya malah membuat dirinya terlihat masih seperti anak SMP. Sepatu kanvas putih, long dress longgar, hijab simple khas anak tsanawiyah membuat ibu satu anak ini masih seperti ABG.

8. Istri yang sama imutnya dengan suami

Herfiza Novianti adalah istri dari artis Ricky Harun, bisa dibilang pasangan suami istri ini sama-sama memiliki wajah awet muda. Jika keduanya lagi hang out bareng, banyak orang pasti menduga kalau Herfiza dan Ricky adalah ABG yang sedang kasmaran. Selain berwajah awet muda, Herfiza gemar berpenampilan casual menggunakan sepatu kanvas atau sneakers yang dipadukan dengan mini dress berbahan kaos atau celana jeans dan t shirt. Ditambah lagi baru-baru ini ia memutuskan untuk memakai hijab, malah terlihat seperti anak sekolah kan?

Memiliki wajah awet muda itu memang anugerah, tetapi membuat penampilan terlihat jauh lebih muda itu adalah pilihan. Kalau kamu sendiri, lebih suka artis dandan dewasa atau ABg seperti mereka ini?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *