Seleb Indonesia

Bahagia, 8 Artis Ganteng Ini Akhirnya Sah Jadi Hot Daddy

Oleh -

Kehadiran bayi di tengah keluarga menjadi salah satu momen paling ditunggu oleh banyak pasangan. Begitu pula yang dirasakan oleh Surya Saputra yang akhirnya dikaruniai anak ketika usianya sudah menginjak 41 tahun. Kendati tak muda lagi, ia tetap bahagia bisa mendapatkan memiliki dua anak yang super lucu dan menggemaskan.

Bukan hanya Surya Saputra, para artis ganteng yang macho berikut ini akhirnya sah menjadi seorang daddy ganteng di tahun 2016 ini. Wah, lalu seperti apa sih kebahagiaan mereka ketika penerusnya lahir ke dunia? Yuk, intip foto-foto mereka berikut ini!

1. Si Ganteng Fedi Nuril

Fedi Nuril
Fedi Nuril

Menikah di awal tahun 2016 lalu dengan wanita bukan dari kalangan selebriti, akhirnya Fedi tersenyum bahagia. Aktor ganteng yang sangat tertutup satu ini akhirnya sah menjadi seorang ayah setelah istrinya, Vanny Widyasasti melahirkan putra pertamanya yang bernama Hasan Fadhillah Nuril pada 9 Desember 2016 kemarin.

2. Suami Kece Dahlia Poland

Fandy Christian
Fandy Christian

Well, siapa lagi kalau bukan Fandy Christian. Aktor ganteng yang memutuskan menikah pada tahun 2015 lalu akhirnya memiliki jagoan yang tak kalah ganteng darinya. Bayi mungil ini bernama James Nathanial Christian Halomoan ini sendiri lahir pada tanggal 14 November lalu dan kini telah berusia lebih dari sebulan. Wah, senangnya melihat kebahagiaan Fandy ya!

3. Daddy Ganteng Pujaan Banyak Wanita

Gleen Alinskie
Glenn Alinskie

Tak lagi lajang dan sudah memiliki anak, ternyata pesona Glenn Alinskie tetap saja tak terbantahkan. Suami dari Chelsea Olivia ini malah makin banyak memiliki penggemar ketika putri cantiknya lahir. Hal ini lantaran sikap Glenn yang terlihat cekatan dan juga sweet banget ketika menggendong bayi mungil bernama Nastusha Olivia Alinskie.

4. Papa Kece dan Gokil Ala Ditto

Ditto
Ditto

Menikah dengan teman sendiri pada tahun 2013 lalu, kehidupan keluarga Muhammad Pradana Budiarto atau Ditto dengan Ayudia Bing Slamet makin berwarna. Pasangan yang gokil dan lucu banget ini akhirnya dikaruniai anak pertama pada bulan Mei lalu. Tak kalah dengan Ayu, Ditto terlihat sangat bahagia saat bersama dengan Dia Sekala Bumi.

5. Presenter Lucu yang Berubah Jadi Hot Daddy

Rizky Kinos
Rizky Kinos

Bukan hanya Ditto, suami ganteng dari Nycta Gina akhirnya juga sah menjadi seorang ayah di tahun 2016 ini. Ialah Rizky Kinos yang dikenal sebagai presenter lucu ini pertama kali menggendong sang bayinya pada bulan Mei lalu. Sayang, saat Nycta Gina melahirkan, Rizky tak bisa menemani istrinya. Meski sempat menyesal ia banyak bersyukur istrinya sehat dan anaknya lahir dalam keadaan sempurna

6. Vokalis Gantengnya Naff

Arda Naff
Arda Naff

Yap, daddy ganteng satu ini adalah Arda Naff yang merupakan suami dari Tantri Kotak. Kedua vokalis cadas ini menikah pada tahun 2014 lalu dan akhirnya resmi menjadi orang tua pada tanggal 23 April lalu. Arda pun terlihat sangat bahagia hingga tak pernah lepas dari bayi cantik bernama Karananda Medina Tanarda tersebut.

7. Bapak Lucu yang Bikin Heboh Seisi Rumah

Ringgo Agus
Ringgo Agus

Bagi Agus Ringgo Rahman, selain bersama dengan istri ia juga sangat bahagia ketika menghabiskan waktu bersama sang buah hatinya. Siapa lagi kalau bukan Bjorka Dieter Morscheck, jagoan Ringgo yang bule banget. Sejak kelahirannya pada bulan Februari lalu, Ringgo pun bukan hanya berubah menjadi suami yang setia tapi juga bapak yang cekatan dan juga gokil banget.

8. Ayah Bule yang Terpisah dari Anaknya

Stuart Collin
Stuart Collin

Jauh berbeda dengan artis-artis lainnya, Stuart Collin harus menerima kenyataan bahwa dirinya harus terpisah dengan bayi gantengnya, Arkana. Hal ini menjadi buntut dari kasus pernikahannya dengan Risty Tagor yang akhirnya berujung di meja pengadilan. Hingga saat ini, Stuart sendiri hanya satu kali bertemu dengan bayi yang lahir pada awal tahun 2016 ini. Wah, lalu kapan ya Stuart gendong anaknya lagi?

Wah, senangnya melihat artis-artis muda yang sudah jadi hot daddy. Well, semoga saja mereka menjadi sosok orang tua bijak dan selalu menuntun anaknya ke jalan yang benar. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?