Seleb Indonesia

Sebelum Terkenal, 5 Artis Hollywood Ini Pernah Tidur di Jalanan

Oleh -

Perjalanan hidup seseorang memang tidak semuanya mudah. Banyak di antara mereka yang dihadapkan dengan berbagai kesulitan dan rintangan. Ada yang sudah bisa menikmati berbagai kemewahan sejak lahir, namun tak sedikit pula mereka yang sukses sempat merasakan pahitnya kehidupan.

Seperti kelima artis Hollywood yang namanya sudah mendunia ini. Mereka bahkan pernah merasakan jadi gelandangan sebelum akhirnya bisa menikmati kemewahan seperti sekarang. Simak yuk!

1. Jennifer Lopez

Penyanyi ternama Jenifer Lopez atau J-Lo memiliki pengalaman masa muda yang beda dari remaja lainnya. Jika remaja lainnya habiskan waktu bersenang-senang, J-Lo justru dihadapkan dengan pengalaman menjadi gelandangan lantaran sempat berseteru dengan sang ibunda mengenai pilihan hidup.

Jennifer Lopez

Saat masih remaja, J-Lo ingin fokus terhadap minatnya sebagai dancer. Namun apa mau dikata, ibunya inginkan J-Lo untuk fokus pada pendidikan. Dan pada usia 18 tahun, J-Lo nekat keluar rumah dan tidur di sofa di dalam studio dance karena tak punya uang untuk menyewa apartemen. Namun sekarang, kekayaan J-Lo sudah mencapai USD 300 juta.

2. Rose McGowan

Bukan hanya semalam dua malam Rose McGowan hidup di jalan. Melainkan, aktris kelahiran Italy tersebut merasakan sengsaranya jadi tunawisma selama beberapa tahun. Hingga, dia dipertemukan dengan banyak tunawisma lainnya dan dari situlah, ia mengajak mereka untuk bekerja sama.

[image source]
“Aku tunawisma beberapa tahun dan aku bekerjasama dengan gadis lain yang aku temui di jalanan. Kami menjelajahi seluruh wilayah Oregon dan Washington dan kadang tidur di klub malam di Portland,” kenang bintang film Planet Terror tersebut.

3. Kelly Clarkson

Berbeda dengan Jenifer Lopez, penyanyi top Kelly Clarkson merasakan hidup di jalanan karena apartemen yang baru disinggahinya terbakar. Pelantun Because of You tersebut baru saja pindah ke Los Angeles, namun ia langsung dihadapkan dengan cobaan yang membuatnya syok. Belum menemukan tempat tinggal lagi, Kelly terpaksa tidur di dalam mobil.

Kelly Clarkson [image source]
Kelly Clarkson [image source]

“Sangat berat bagi kami karena baru saja pindah ke (apartemen) sini. Saya tahu tidak ada orang sama sekali di sini hingga saya memutuskan tinggal di dalam mobil keesokan harinya,” terang Kelly Clarkson. Setelah merasakan tinggal di dalam mobil, Kelly Clarkson akhirnya memutuskan untuk kembali ke Texas.

4. Hilary Swank

Masa muda Hilary Swank juga penuh dengan cobaan. Himpitan ekonomi dan keuangan yang pas-pasan membuat peraih Best Actress di ‘Academy Award’ tersebut merasakan hidup tak memiliki rumah. Tak hanya sendiri, melainkan Hilary Swank beserta orang tuanya terpaksa tidur di dalam mobil.

HILARY SWANK [image source]
HILARY SWANK [image source]
Selain tidur di mobil, Hilary Swank juga pernah merasakan tidur beralaskan matras hasil pinjaman dari temannya. Tak mau berkecil hati, Hilary Swank akhirnya bangkit dan menapaki karirnya secara perlahan. Istri Chad Lowe tersebut bahkan kini tengah menikmati hidupnya dengan kekayaan yang melimpah ruah.

5. Halle Berry

Hal serupa juga dialami oleh pemenang Piala Oscar Halle Berry. Masa awal terjun ke dunia hiburan, Halle Berry dihadapkan dengan kenyataan kehabisan uang saat baru pindah ke Chicago. Padahal, ia baru saja terjun sebagai aktris dan honor yang diterima Halle Berry masih belum seberapa hingga terpaksa tinggal di rumah bekas homeless.

Halle Berry [image source]
Pun begitu, pengalaman pahit jadi gelandangan ternyata membuatnya banyak belajar tentang kehidupan. Ia lebih peduli pada diri sendiri dan memiliki keyakinan kuat bahwa dirinya bisa melewati situasi seperti apa pun. Halle Berry juga yakin jika dia membuat jalan sendiri untuk kehidupannya.

Orang miskin tak selamanya akan hidup miskin. Kelima artis tadi pernah merasakan dihimpit masalah perekonomian namun mereka bangkit hingga se-sukses sekarang. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page