January 6, 2024

Sejatinya, usia tidak akan memengaruhi pesona dari seseorang. Banyak orang yang beranggapan bahwa makin tua, maka mereka akan terlihat semakin jelek. Selain kusam, berkeriput, tubuh kita akan semakin lemah. Namun, hal tersebut tidak akan menghalangi pesona kecantikan dan ketampanan yang kita miliki.

Lihat saja beberapa artis Hollywood di bawah ini. Hampir mencapai setengah abad bahkan lebih, mereka malah terlihat semakin tampan dan menawan. Meskipun ada keriput yang menghiasi wajahnya, mereka tetap memesona dan juga berkarisma. Siapa saja mereka? Yuk intip rangkumannya berikut ini

1. Brad Pitt

William Bradley Pitt atau dikenal dengan nama Brad Pitt adalah aktor legendaris yang memiliki jutaan penggemar di dunia. Bukan hanya dari kalangan wanita saja yang mengidolakan lelaki 51 tahun ini, banyak pria di dunia ini ikut menjadi penggemar beratnya.

Brad Pitt
Brad Pitt [via instagramd]

Yah, di usianya yang tak mudah lagi, mantan suami Angelina Jolie ini memang masih memiliki pesona yang tak kalah dari seleb muda lainnya. Dengan wajah ganteng yang sudah mulai ditemui keriput dan juga tubuh kekarnya membuat pemain Mr and Mrs Smith ini tak pernah kehilangan penggemar.

2. David Beckham

Tak kalah dengan Brat Pitt, suami dari Victoria Bekcham ini juga tak kalah ganteng. Selain berwibawa, David juga memiliki tubuh kekar dan macho. Apalagi dengan lukisan tato yang menempel dalam kulitnya. Pun terlihat garang, wanita manapun bakal terpesona dengan senyuman manis David.

David Beckham
David Beckham [via instagram]

Well, meski umurnya telah mencapai angka 40. Wajah awet muda David Beckham terlihat jelas di atas sini. Ganteng, macho dan garang, tertuang menjadi satu di dalam diri mantan pesepakbola dunia ini. Yah, beruntung sekali Victoria memiliki lelaki tampan seperti ini.

3. Tom Cruise

Mencapai usia 53 tahun tak membuat nama Tom Cruise memudar. Mantan suami dari Katie Holmes ini malah semakin memukau seiring dengan jalan kariernya yang semakin bersinar. Yah, wajah tampan dari Tom Cruise masih membuat jutaan wanita berteriak histeris melihatnya.

Tom Cruise
Tom Cruise [via instagram]

Tak hanya menjadi sosok lelaki pujaan bagi wanita saja, Tom Cruise juga pribadi yang sayang anak. Memiliki dua anak adopsi dari pernikahannya dengan Nikole Kidhman dan satu anak kandung dengan Katie Holmes (Suri Cruise), ia sering meluangkan waktunya untuk bersama dengan anak-anaknya.

4. Orlando Bloom

Siapa yang tak kenal dengan aktor ganteng satu ini. Ia terkenal setelah memainkan tokoh Legolas dalam film legendaris dunia ‘Lord Of The Ring’. Berkat aktingnya tersebut, Orlando dikenal oleh banyak orang hingga penjuru dunia. Tak hanya dikenal berbakat dalam akting, Orlando juga dikenal sebagai aktor tertampan di dunia ini.

Orlando Bloom
Orlando Bloom [via instagram]

Pun sudah berlalu selama 15 tahun, wajah tampan dari mantan suami Miranda Kerr ini masih terlihat. Bahkan, ia semakin memesona dengan tubuhnya yang kian hari kian seksi. Sama halnya dengan Tom Cruise, Orlando juga merupakan sosok lelaki penyanyang yang tak akan melewatkan kesempatan bersama dengan anaknya.

5. George Clooney

Aktor kawakan yang kini telah berumur 53 tahun ini tak hanya genius dalam berakting. Namun, ia juga lihai dalam mendapatkan hati jutaan penggemarnya yang ada di seluruh dunia. Tak perlu harus unjuk kebolehan, cukup tersenyum dan melambaikan tangan saja, suara teriakan dari penggemarnya akan mengudara.

George Clooney
George Clooney [via instagram]

Pun sudah berusia lebih dari setengah abad, sutradara handal ini tak pernah kehilangan pamor. Yah, makin tua dirinya malah membuatnya dipenuhi karisma. Hal tersebut pula yang membuat penggemarnya makin lama makin banyak.

Tua tak selamanya identik dengan jelek. Bahkan, bertambahnya umur malah menjadi bukti bahkan kita semakin memesona. Yah, baik itu tampan, cantik ataupun aura kita yang akan memancar. Perlu bukti? Mereka di ataslah yang memancarkan aura luar biasa.

..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *