January 4, 2024

Sudah menjadi rahasia umum jika tak sedikit artis hollywood yang kerap memberikan skandal-skandal yang menghebohkan dunia. Dari mulai berkencan, tidur bersama pasangan hingga melakukan kekerasan yang dapat menimbulkan kerugian bagi seseorang.

Tak hanya itu, ada pula dari mereka yang kerapa berpose panas hingga melepaskan baju di depan kamera. Meski tak semua, tapi tingkah konyol dari beberapa artis di bawah ini membuat banyak orang hanya bisa geleng-geleng kepala. Siapa saja mereka? Yuk simak berita selengkapnya di bawah ini.

1. Miranda Kerr

Model cantik yang pernah menjadi istri dari Orlando Bloom ini bisa dibilang menjadi sosok pendiam dalam dunia hiburan. Ia jarang sekali terlibat skandal dan juga tak sering menjadi sorotan publik. Pun ada gosip mengenai model Victoria’s Secret An
gel ini, itupun hanya pembicaraan tentang prestasi yang ia dapatkan.

Miranda Kerr
Miranda Kerr [via insatagram]
Sama halnya dengan model top dunia lainnya, Miranda juga pernah berpose panas dalam sebuah majalah Rolling Stone. Pose panas tersebut dikarenaka Miranda yang turut aktif dalam kampanye tentang lingkingan bernama No Tree, No Meyang. Bukan hanya di majalah satu ini, ia juga pernah berpose toples saat menjadi model pakaian dalam. Akibatnya, ia mendapatkan semprotan dari banyak pihak tentang foto tersebut.

2. Selena Gomez

Siapa yang tak kenal dengan wanita cantik satu ini. Ia beberapa kali bermain apik dalam film-film remaja seperti Another Cinderella Princess Protection Program. Tak hanya sukses dalam dunia seni peran, Selena juga tak kalah memukau dengan terjun ke dunia tarik suara pada tahun 2008 lalu.

Selena Gomez
Selena Gomez [via instagram]

Melihat kesehariannya, Selena terlihat seperti gadis baik-baik. Namun siapa sangka jika mantan kekasih Justin Bierber ini kerap mengunggah foto toplesnya. Bahkan ada salah satu foto siluet yang menampakkan dirinya tak menggunakan sehelai benangpun. Wow

3. Kim Kardashian

Sudah bukan hal yang baru jika ratu sosialita dunia ini sering memamerkan lekukan tubuh cantiknya. Yap, sejak kemunculannya dalam dunia hiburan Kim tak hanya sekali dua kali saja berpose panas di depan kamera. Namun, sudah banyak kali foto-foto hotnya beredar di dunia maya.

Kim Kardashian
Kim Kardashian [image source]
Salah satu foto yang cukup menghebohkan dunia beberapa waktu lalu adalah foto hotnya dalam majalah Playboy. Tak hanya dalam majalah tersebut, sebelumnya Kim juga berpose menantang dengan membelakangi kamera tanpa menggunakan sehelai benangpun pada tubuhnya di majalah Paper.

4. Paris Hilton

Tak mau kalah dengan Kim Kardashian, tahun lalu Paris Hilton saingi Kim berpose panas di depan kamera. Yap, wanita cantik yang berprofesi sebagai model dan juga artis papan atas dunia ini tak menggunakan sehelai benangpun di atas permukaan tubuhnya.

Paris Hilton
Paris Hilton [via instagram]
Lebih hot dari Kim, gaya Paris Hilton dalam majalah Paper tersebut sukses menghebohkan banyak orang. Pun mendapatkan pujian dari beberapa pihak, tak sedikit dari mereka yang menghujat foto hot Paris tersebut.

5. Irina Shayk

Siapa yang tak kenal dengan wanita cantik satu ini. Irina Shayk adalah salah satu model top dunia yang baru-baru ini menjalin hubungan dengan pesepak bola tampan, Christian Ronaldo. Sayang, hubungan wanita yang bermain dalam film Hercules: The Thracian Wars ini kandas di tengah.

Irina Shayk
Irina Shayk [via instagram]
Tak seperti sebelumnya yang masih menggunakan bikini atau beberapa helai kain, kini model asal Rusia ini semakin berani dan menantang di depan kamera. Bahkan tanpa sehelai benangpun dalam tubuhnnya, Irina tetap percaya diri. Alhasil, hujatan pun mendarat pada wanita super seksi satu ini.

Well, tak hanya 5 bintang hollywood di atas yang gemar pamer kemolekan tubuh di depan kamera. Namun, banyak artis-artis lain yang bahkan membuat video hot dan menyebarkannya ke dunia maya. Wow, bagaimana pendapatmu mengenai hal tersebut?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *