Holywood

5 Artis Hollywood Yang Meninggal Karena Kecelakaan

Oleh -

Dunia sempat berduka saat kehilangan beberapa selebriti berbakat berikut. Beberapa dari mereka tengah berada di puncak kepopuleran tapi harus mengakhiri hidup dengan tragis karena sebuah kecelakaan mobil.

Baca Juga: Ini dia Deretan Pemeran Antagonis Paling Jahat Sepanjang Masa

Entah karena kesalahan manusia atau memang kerusakan dari mobil, namun yang pasti mereka kehilangan nyawa dengan mengenaskan. Dan berikut 5 artis Hollywood yang meninggal karena kecelakaan mobil tragis.

1. Paul Walker

Bintang ‘Fast & Furious’ ini meninggal di tahun 2013 saat melakukan test drive bersama temannya, Roger Rodas. Ia mengalami kecelakaan saat mobil yang dikendarai tak bisa dikendalikan dan menabrak pohon di Santa Clarita, California.

Paul Walker [Image Source]
Paul Walker [Image Source]
Kecelakaan tunggal ini menewaskan sopir mobil Porsche ini, Roger Rodas dan satu-satunya penumpang yaitu Paul Walker. Penyebab kecelakaan ini disinyalir karena kelalaian sopir yang mengemudi dengan kecepatan tinggi. Untuk alasan yang tidak diketahui pengendara kehilangan kontrol, berputar dan menabrak pohon sebelum terbakar. Insiden tersebut menjadi duka yang mendalam untuk perfilman Hollywood. Next

Selanjutnya: James Dean

Apakah Kamu Setuju?

next page