Holywood

Suka ‘Jajan’, Para Artis Hollywood ini Kena HIV/AIDS

Oleh -

Berita Selebritis – Hollywood, sebuah tempat yang dijadikan kiblat industri perfilman hingga kehidupan para selebritis yang terkadang penuh dengan foya-foya dan hedonis. Diliputi dengan ketenaran dan kemewahan, rupanya membuat sebagaian selebritis jadi terlena.

Baca Juga: Selebriti Dunia Ini Meninggal Karena AIDS

Mereka terbuai dengan gaya hidup yang justru membahayakan diri mereka sendiri. Misalnya saja kebiasaan suka “jajan” atau berganti-ganti pasangan.  Mereka tidak sadar jika kebiasaan tersebut dapat membuat mereka tertular virus hingga penyakit mematikan seperti HIV/AIDS. Misalnya saja yang terjadi pada beberapa artis tenar berikut ini.

1.  Charlie Sheen

Charlie Sheen adalah aktor papan atas yang sukses di kancah perfilman Hollywood. Aktor yang pernah ikut dalam film  The Three Musketeers itu  ternyata juga terbuai dengan kehidupan “nakal”. Dengan kekayaannya yang melimpah, Charlie sering berganti-ganti pasangan. Ia juga menggunakan obat terlarang jenis kokain.

Charlie Sheen [image source]
Charlie Sheen [image source]
Bahkan ada satu sumber yang menyebutkan jika bintang film Platoon bisa menghabiskan uang hingga USD 1.6 juta atau setara dengan Rp 22,49 miliar hanya untuk menyewa para wanita penghibur. Akibatnya, ia terinfeksi HIV. Charlie sendiri telah memberikan pengakuan resmi atas penyakit yang dideritanya itu. Next

Selanjutnya: Freddie Mercury

Apakah Kamu Setuju?