Holywood

Deretan Artis Hollywood yang Punya Banyak Haters

Oleh -

Kehidupan serba ‘wow’ para selebritis hollywood yang terkenal dengan dunia gemerlapnya selalu menjadi sorotan publik. Setiap gerak gerik mereka pasti akan menjadi bahan perbincangan yang seru untuk di bahas. Mulai dari sisi ‘gelap’ dunia si empunya, sampai sisi ‘terang’pun tak pernah luput dari pengamatan kacamata penikmat hollywood. Hal itulah yang membuat kehidupan para selebritis bak elemen ‘Yin dan Yang’ yang berkeseimbangan antara hitam dan putih.

Tak hanya membuat beratus juta ribu orang berbondong-bondong menggilai mereka, tetapi juga membuat para anti fans bermunculan untuk menghakimi mereka secara sepihak. Haters selalu saja mencari celah dari kehidupan sang artis, memang selalu ada saja ulah yang dilakukan untuk memberikan kritis pedasnya. Mulai dari mencaci di media sosial, mebuat parodi yang membuat sesak hati, sampai memberikan terror-teror yang meresahkan. Mungkin memang haters dan selebriti memang tidak akan pernah bisa dipisahkan. Ini dia 5 artis hollywood yang paling ‘dicintai’ oleh para haters.

1. Kristen Stewart

Kristen Jaymes Stewart atau yang lebih akrab di panggil Kristen Stewart merupakan salah satu artis Hollywood yang paling di gandrungi oleh para haters. Sejak membintang peran sebagai Isabella Swan di film Twilight, sontak melambungkan namanya ke jajaran artis Hollywood papan atas. Gadis muda yang berusia 25 tahun ini memang mulai digandrungi para haters sejak muncul sebagai ‘Bella’. Aktingnya sebagai Bella di anggap jelek dan aneh oleh para haters.

Kristen Stewart [Image Source]
Kristen Stewart [Image Source]
Haters K-stewart belakangan ini justru mebuat akun khusus para K-stewart’s Haters di jejaring sosial facebook demi memuaskan diri mereka untuk membully Kristen Stewart habis-habisan. Tetapi hal ini tidak membuat K-stewart bernyali ciut, dia justru merasa termotivasi dengan adanya haters dengan menganggap mereka pengamat performanya di dalam bermain peran di sebuah film, hanya saja mereka memandang dari sudut padang yang berbeda.

2. Anne Hathaway

Anne Hathaway, aktris memulai karirnya di dunia Hollywood melalui perannya di film the Princess Diary pada tahun 2001 ini, sukses membuat namanya berkibar sebagai salah satu perempuan yang di idola di Amerika. Kepiawaiannya dalam seni bermain peran sudah tidak di ragukan lagi. Tetapi di balik kesempurnaan berakting di layar kaca, ternyata Anne Hathway merupakan salah satu artis yang memiliki haters segudang. Apa alasannya?

Anne Hathaway [Image Source]
Anne Hathaway [Image Source]
Ternyata, bukan karena seni bermain perannya yang membuat dia banyak di benci publik, tetapi justru penampilan dan style-nya di luar lokasi syutinglah yang menjadi penyebannya. Para haters berfikir kalau Anne merupakan orang yang selalu mengenakan topeng untuk membentuk imej palsu.  Penampilannya yang kikuk sering membuat geram para haters. Apalagi gayanya yang selalu terkesan ‘lucu’ ketika di wawancarai pada satiap kesempatan membuat haters tak henti-hentinya memberikan kritik pedasnya.

3. Justin Bieber

Siapa yang tak kenal lelaki muda yang berparas tampan ini? Pelantun lagui ‘baby’ yang sekarang berusia 21 tahun ini mulai merambah dunia acting melalui film ‘believe’ dan ‘ never say never’. JB dinobatkan sebagai artis hollywood muda dengan penghasilan yang sangat tinggi. Tingkat kepopularitasan JB sudah tidak diragukan lagi. Namun, kepopularitasannya justru membawa JB menjadi salah satu artis dengan banyak yang anti padanya.

Justin Bieber [Image Source]
Justin Bieber [Image Source]
Para haters ini kebanyakan tidak menyukai gaya dan tingkah JB yang di anggap sok keren dan terkesan sombong. Banyak yang berangapan JB adalah anak yang berkelakuan semaunya dan tidak tahu aturan. Tetapi, JB jutru tidak mengindahkan semua komentar pedas dari para hatersnya tersebut. Malah dia berterimakasih kepada para haters-nya.

4. Kim Kardashian

Kimberly Noel Kardashian, selebriti elit papan atas yang terkenal dengan keseksiannya ini sering menuai kontroversi. Banyak hal yang membuat banyak orang melontarkan hujatan kepadanya. Mulai dari mengomentari penampilan fisik, sampai intelligence-nya.

Kim Kardashian [via instagram]
Kim Kardashian [via instagram]
Kim kardashian di nilai artis yang tidak mempunyai talenta dan badoh yang hanya mengandalkan kecantikan dan keseksiannya. Haters berpendapat bahwa kecantikannya hanyalah hasil dari operasi plastik dan selalu menggunakan make up yang berlebihan. Artis yang sering di sebut hanya jual tampang dan sensasi ini mengaku sudah tebal telinga dalam menghadapi haters yang tiada hentinya ‘berkicau’ itu.

5. Miley Cyrus

Pelantun lagu wrecking ball yang memulai di kenal sejak bermain peran di film Hannah Montana ini mungkin sudah tikdak asing lagi dengan haters. Pasalnya, kehidupan Miley selalu berdampingan dengan komentar-komentar pedas dari haters. Bahkan dia sering mendapatkan cursing words dari para penghujatnya.

Miley Cyrus [via instagram]
Miley Cyrus [via instagram]
Hal ini mungkin di sebabkan oleh kelakuan dan cara berpenampilan Miley yang kurang baik. Haters juga mengaku jika Miley adalah artis bermulut tajam yang sering menusuk hati. Menanggapi itu, Miley justru senang karena haters dapat menaikkan rating lagu dan MV-nya serta menbuatnya semakin kaya.

Haters atau anti fans memang selalu mencari ‘celah’ untuk melontarkan kritik pedasnya. Selain jurus menebalkan telinga yang harus kita kuasai, mencoba instropeksi diri juga merupakan cara yang positif untuk menanggapi komentar-komentar pedas tersebut. Next

Apakah Kamu Setuju?