Holywood

Miliki Tubuh Sempurna, Ternyata Artis Hollywood Ini Punyai Bekas Luka Parah

Oleh -

Seorang artis selalu dibayangkan memiliki kesempurnaan tak ada batasnya. Berwajah tampan dan cantik jelita, bertubuh proposional serta memiliki segudang bakat dan prestasi yang membanggakan. Pun demikian, mereka juga seorang manusia, punya kesalahan dan juga kekurangan seperti kita.

Tak jarang, dari sekian banyaknya artis ada sebagian orang yang menutupi kekurangannya tersebut. Tapi tidak dengan beberapa artis di bawah ini. Dicap miliki tubuh sempurna, mereka ternyata miliki sebuah cacat parah di bagian tubuhnya. Pun begitu, mereka tak menutupi kekurangan tersebut. Siapa saja mereka? Intip di bawah ini.

1. Perrie Edwards

Penyanyi cantik yang masih berumur 22 tahun ini memang cukup mengesankan. Tak hanya suaranya saja yang membuat jutaan orang di dunia ini mengaguminya, namun juga dengan paras cantik yang nyaris sempurna. Bahkan penyanyi ganteng sekelas Zayn Malikpun pernah memiliki rasa kepada Perrie Edwards.

Perrie Edwards
Perrie Edwards [image source]
Tak banyak orang tahu, kesempurnaan tubuh dari pemilik rambut pirang ini ternyata memiliki cacat parah di bagian perutnya. Bekas luka tersebut sangat nampak jika ia menggunakan pakaian terbuka seperti bikini. Cacat tersebut ia alami setelah melakukan operasi kerongkongan beberapa tahun yang lalu.

2. Kylie Jenner

Keluarga dari Kardashian memang terkenal dan paling hits di tahun ini. Bukan hanya Kim dan juga Kourtney saja yang heboh diperbincangkan oleh media internasional. Namun adik mereka Kendall dan Kylie juga merasakan hal yang sama. Yap, pembicaraan tersebut karena prestasi dan juga kecantikan dari para model-model dunia ini.

Kylie Jenner
Kylie Jenner [image source]
Tak kalah cantik dengan saudara-saudaranya, ternyata Kylie memiliki bagai tubuh cacat. Ialah di bagian belakang paha sebelah kiri. Luka tersebut ia dapatkan ketika bermain petak umpet dengan Kendall semasa kecilnya. Pun luka tersebut merusak kesempurnaan tubuhnya, Kylie tak pernah menutupi kekurangannya tersebut.

3. Niall Horan

Member dari boyband One Direction ini memang mempesona. Jangan tersenyum atau sekedar say hello kepada penggemarnya, diam berdiri di atas panggung saja membuat jutaan wanita meneriakinya. Yap, penyanyi ganteng ini memang sangat sempurna. Ia memiliki perawakan badan atletis dan juga paras yang sangat tampan.

 Niall Horan
Niall Horan [image source]
Namun, siapa sangka jika lelaki yang pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan Demi Lovato ini memiliki kekurangan yang membuat penggemarnya terkaget-kaget. Yap, sebuah belas luka dibagian lututnya. Bekas luka tersebut ternyata ia dapatkan setelah melakukan operasi lutut beberapa tahun lalu.

4. Professor Green

Sudah kenal dengan lelaki berparas tampan satu ini? Yap, namanya adalah Professor Green yang kini telah berusia 32 tahun. Pun sudah berkepala tiga, rapper dunia ini tak pernah kelihatan tua. Ia bahkan semakin memukau dari hari ke hari.

Professor Green
Professor Green [image source]
Sama halnya dengan beberapa artis Hollywood sebelumnya, Green juga bekas luka yang sangat besar di bagian tubuhnya. Yap di daerah leher sebelah kirinya. Luka tersebut ia dapatkan dari seseorang yang menyerangnya du sebuah klub malam. Yap, luka yang tersamarkan oleh tato tersebut didapatkan dari pecahan botol.

Meski miliki bekas luka yang cukup parah, para artis Hollywood di atas tetap percaya diri dengan membawa kekurangannya. Bahkan karena luka tersebut bukanlah masalah besar bagi mereka. Wah-wah, sepertinya berbeda dengan beberapa artis di Indonesia. Bagaimana menurutmu? Next

Apakah Kamu Setuju?