April 19, 2024
Artis Tak Cantik Tapi Hoki

Artis Tak Cantik Tapi Hoki

Berita Selebritis – Seperti yang terlihat, kebanyakan artis memang berpenampilan cantik, dengan kulit putih, rambut panjang, dan bentuk badan yang seksi. Sosok artis seperti mereka lah yang akhirnya banyak dipuja dan ditiru segala tindak-tanduknya. Tapi, untuk menjadi artis apakah seseorang harus cantik?

Jawabannya, tidak. Artis-artis di bawah ini justru terkenal karena ketidakcantikannya. Mereka berhasil membuktikan eksistensi mereke di dunia hiburan, yang akhirnya menjadi ladang bagi mereka mengais rejeki. Siapa saja sih artis yang hokinya gede ini?

1. Bosnya Penonton Alay

Ely Sugigi
Ely Sugigi (via Instagram)

Ely Sugigi dikenal sebagai salah satu pelawak dan aktris tanah air. Masuknya Ely Sugigi dalam dunia hiburan ini adalah dengan menjadi bos penonton alay yang dibayar untuk meramaikan berbagai acara televisi. Jangan salah, pendapatan Ely dari situ saja bisa mencapai 20-30 juta rupiah, loh. Wah, banyak juga, ya. Sayangnya Ely dinilai netizen terlalu banyak melakukan drama dalam hubungan rumah tangganya yang masih seumur jagung.

2. Punya Suara Emas

Evi Masamba
Evi Masamba (via Instagram)

Ditemukan dalam ajang pencarian bakat penyanyi dangdut, Evi Masamba akhirnya dikenal sebagai salah satu penyanyi dangdut dengan suara emas. Pada awalnya, Evi hanyalah seorang penyanyi yang disewa untuk bernyanyi dari panggung ke panggung. Kini, penggemar Evi yang cinta mati sama suara tinggi dan beningnya tersebar di indonesia, maupun luar negri. Hebat!

3. Hokinya Luar Biasa

Omaswati
Omaswati (via KapanLagi)

Siapa yang tidak mengenal adik Mandra yang memulai karirnya lewat lenong Betawi ini? Omaswati dikenal sebagai pelawak yang ceplas-ceplos dengan gaya bicara logat Betawi kental. Omas sering menggunakan bibir monyongnya untuk menjadi bahan lawakan dengan sengaja. Hal ini pun tidak pernah gagal membuat penonton terpingkal-pingkal.

4. Ceria Dengan Dandanan Gaul

Pretty Asmara
Pretty Asmara (via KapanLagi)

Artis yang dikenal doyan mengganti warna dan model rambut ini juga terkenal justru karena berat badannya. Meski begitu, Pretty Asmara termasuk artis yang memiliki tingkat kepercayaandiri tinggi. Beberapa waktu lalu, Pretty Asmara masuk dalam manajemen yang dipimpin oleh Vicky Prasetyo, mantan tunangan Zaskia Gotik. Wah, kita tunggu saja karya terbaru dari Pretty Asmara, ya.

5. Mini dan Unyu-Unyu

Lolly Unyu
Lolly Unyu (via Instagram)

Lolly Unyu yang punya tubuh mini ini sedang berbahagia. Pasalnya, ia dan kekasih akan menikah awal Juni mendatang. Lolly mengaku bahwa perjuangannya untuk mendapat pendamping seperti sekarang tidaklah mudah. Banyak keluarga yang menentang, dan belum lagi orang-orang yang mengolok dirinya saat berjalan dengan kekasih. Kita doakan saja si mini unyu dan kekasih tidak mendapat halangan apapun, ya

Nah, itu tadi sederetan artis yang justru terkenal bukan karena kecantikannya. Cintai diri sendiri, maka orang lain akan terbawa mencintai kita pula. Hayoo, kamu bukan termasuk yang biasa rendah diri, kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *