Seleb Indonesia

Makin Garang dan Macho, 5 Artis Ini Hobi Pakai Motor Gede

Oleh -

Hobi memang merupakan pelengkap agar saat menjalani hidup yang padat dengan berbagai kegiatan, tidak menjadi membosankan. Beberapa memiliki hobi untuk traveling, berkeliling ke beberapa pantai indah di tanah air, atau bahkan mengunjungi kota-kota cantik di belahan dunia lainnya. Tak terkecuali para artis, seperti Christian Sugiono, yang hobi mengajak istri kesayangannya beserta buah hati mereka untuk berlibur mengunjungi tempat-tempat indah.

Berbeda dengan Christian Sugiono, deretan artis ganteng di bawah ini ternyata memiliki hobi yang lumayan mahal, yaitu motor gede. Di atas kuda besi tunggangannya yang super keren, deretan artis di bawah ini sukses terlihat garang dan super macho. Siapa sih artis kita yang hobi dengan motor gede? Ini dia daftarnya.

1. Si Saddam yang Makin Garang dengan Tato dan Hobi Utak-atik Motor Gede

Derby Romero dengan Hobi mogenya
Derby Romero dengan Hobi mogenya

Anak-anak generasi 90-an pasti kenal dengan sosok nakal dan jahil di film layar lebar, Petualangan Sherina, yaitu Saddam. Kini, Saddam yang diperankan oleh Derby Romero ini sudah dewasa dan tumbuh menjadi aktor dan penyanyi yang ganteng. Setelah membintangi beberapa film dan sinetron, juga terjun ke dunia hiburan, Derby Romero ternyata menemukan hobi yang sangat cocok dengan jati dirinya, yaitu motor. Dari yang klasik hingga motor gede, Derby bahkan mengutak-atik sendiri mesinnya, lho. Artis yang baru saja melamar kekasihnya ini tampak semakin macho dengan kumis dan tato yang menghiasi tubuhnya. Cool!

2. Lebih Suka naik Motor dan Kena Panas

Tora Sudiro dan mogenya
Tora Sudiro dan mogenya

Siapa yang tak kenal dengan Tora Sudiro yang bertampang seram bak preman? Dengan tubuh tinggi besar dan juga tato yang menutupi hampir seluruh permukaan kulitnya ini banyak yang tak menyangka bahwa suami dari Mieke Amalia ini malah dikenal sebagai aktor komedi. Sudah lama terjun ke dunia peran, Tora pun sudah mantap memilih genre komedi. Tampang preman memang langsung luntur saat aktingnya di Extravaganza berhasil mengocok perut. Ternyata sudah cukup lama juga Tora Sudiro ini jatuh hati mati-matian dengan motor gede. Tora bahkan mengaku lebih suka naik motor daripada harus terjebak macet dengan mobil. Hmm, karena hobi ini, Tora pun sering mengkuti touring dengan teman-teman mogenya.

3. Sering Ajak Sang Istri Ikut Naik Motor

Ananda Omesh dengan hobi mogenya
Ananda Omesh dengan hobi mogenya

Ananda Omesh ternyata sudah jatuh cinta dengan motor sejak masih duduk di bangku SMP. Dari motor Jepang, hingga Harley Davidson pun menarik perhatiannya. Tak sedikit motor yang sudah dikoleksinya. Beruntung, Omesh berjodoh dengan Dian Ayu, yang juga memiliki hobi sama. Saking cintanya dengan motor, Omesh mengaku harus melakukan touring paling tidak sekali dalam sebulan. Seringnya, Omesh pun melakukan touring berdua dengan sang istri. Meski sama-sama cinta motor, Omesh pun tetap diprotes sang istri saat membeli motor terlalu sering. Tapi, namanya saja Omesh, selalu punya trik sendiri untuk menghadapi omelan sang istri. Omesh pun mengaku lebih baik minta maaf karena membeli motor daripada meminta ijin. Wah, bisa ditiru nih.

4. Papa Obos yang Hobi Moge dan Koleksi Sepatu

Gading Marten dan hobi mogenya
Gading Marten dan hobi mogenya

Selain kamera dan sepatu, Gading Marten juga tergila-gila dengan motor. Menurutnya, sudah sewajarnya jika lelaki memiliki hobi di bidang otomotif. Papa Obos, Gempita ini mengaku dirinya nekad membeli motor impian karena dikomporin oleh Ferry Maryadi, Omesh, dan Tora Sudiro. Seperti yang diketahui, Tora, Ferry, dan Omesh sudah lebih dulu terjun ke dunia otomotif, khususnya sepeda motor. Kini, Gading melakukan hal yang sama pada DEsta, yaitu mengiriminya gambar motor-motor ganteng setiap hari. Alhasil, Desta pun akhirnya membeli motor. Seperti Omesh, Gading pun gemar melakukan touring bersama dengan rekan-rekan mogenya. Obos Gempita nggak diajak, nih?

5. Kadang Ajak Putri Kecilnya Cobain Naik Moge

Ferry Maryadi dan motor gede
Ferry Maryadi dan motor gede

Ferry Maryadi rupanya bisa dibilang pecinta moge angkatan lama. Perjuangannya untuk memiliki motor idaman bukanlah hal yang mudah dilupakan. Ferry mengaku harus menabung sejak dirinya masih kuliah untuk bisa memiliki satu motor ganteng yang jadi incaran. Ferry menyatakan bahwa hobi mengendarai motor gede memberinya motivasi untuk tetap hidup sehat. Selain itu, Ferry pun merasa sedih dengan beberapa komunitas moge lain yang merusak citra pengguna motor normal seperti dirinya dengan jadi pengendara yang tak sopan. Bagaimana pun akhirnya semua pengendara moge yang kena imbasnya. Wah, benar juga, ya.

Nah, sudah lihat kan sederetan artis ganteng yang makin garang dan macho saat menunggangi moge kesayangannya? Bagaimana, kamu jadi ingin punya moge juga atau tidak, nih? Next

Apakah Kamu Setuju?