January 5, 2024
Jepretan Gading Martin

Jepretan Gading Martin

Rasanya semua tahu, lelaki akan tergila-gila dengan hobinya melebihi gilanya pada pasangan kesayangan yang dimilikinya. Sebagian besar lelaki akan jatuh cinta dengan olah raga. Bisa ditebak, banyak waktu luangnya akan dihabiskan di lapangan bola, atau pusat kebugaran. Sebagian lainnya mungkin akan betah mengutak-atik motor atau mobil karena hobi otomotifnya.

Nah, deretan artis-artis di bawah ini juga punya hobi yang nggak kalah serunya. Fotografi, adalah salah satu hobi yang dipilih oleh beberapa artis kita ini. Kegiatan mengabadikan momen-momen tertentu dengan kamera memang sangat menyenangkan. Intip siapa saja artis yang punya hobi ini, yuk.

1. Si Romantis, Rangga

Sosok Rangga merupakan karakter yang sangat melekat pada diri seorang Nicholas Saputra. Karakter pendiam, dingin, dan misterius pada sosok Rangga terbukti sangat berhasil diperankan oleh kekasih Tara Basro ini. Untungnya, karakter tersebut tak jauh berbeda dengan kondisi sebenarnya dari Nicholas Saputra.

Jepretan Nicholas Saputra
Jepretan Nicholas Saputra

Ternyata, si ganteng Nicholas Saputra mempunyai hobi mengabadikan keindahan alam yang tertangkap matanya lewat kamera. Dalam akun Instagramnya hampir tak ada potret dirinya. Di dalam akunnya hanya dipenuhi hasil jepretan-jepretannya di tempat indah, di belahan dunia manapun yang sempat disinggahi kakinya.

2. Siapkan Akun Khusus Hasil Jepretannya

Duda tampan, Ben Kasyafani ini rupanya juga jatuh cinta dengan hobi fotografi. Duda beranak satu ini punya hobi memotret keadaan sekitarnya. Tak perlu pergi ke tempat indah, atau model cantik untuk menyalurkan hobi menyenangkannya ini. Apapun yang ada di depannya, bisa jadi obyek jepretannya yang apik.

Wajah Sienna dalam foto jepretan BEn Kasyafani
Wajah Sienna dalam foto jepretan Bn Kasyafani

Ben Kasyafani bahkan membuat akun pribadi khusus untuk hasil-hasil jepretannya. Jepretan Ben Kasyafani lebih banyak dijadikan dalam warna hitam putih yang berkesan klasik. Wajah Sienna, putri semata wayangnya pun tak luput jadi obyek jepretannya. Cek foto-foto dari tangan Ben di akun Instagram, @benkography ya.

3. Sang Papa Gempi

Bagi Gading Martin, hobi fotografinya bukan hal yang baru ia geluti. Hobi menciptakan gambar indah dengan jepretan kamera dari tangannya sudah ia cintai sejak sebelum menikah dengan Gisela. Setelah menikah pun, Gisela senantiasa mendukung hobi suaminya ini. Gading bahkan mendapat hadiah kamera mahal dari sang istri saat ulang tahunnya ke 34 tahun kemarin.

Jepretan Gading Martin
Jepretan Gading Martin

Obyek favorit Gading adalah dua perempuan paling cantik dan berharga dalam hidupnya, yaitu istri serta anak pertama mereka, Gempi. Bisa dilihat, di dalam akun Instagramnya, tersebar banyak sekali foto Gisela dan Gempi yang sangat artistik. Gading memang berbakat, ya.

4. Rela Keluarkan Puluhan Juta Demi Fotografi

Fotografi memang bukan lah hobi yang murah. Semakin bagus kameranya, semakin baik pula kualitas dari gambar yang bisa diciptakan. Ternyata, hal ini juga dirasakan oleh Dimas Aditya yang juga jatuh cinta dengan hobi satu ini. Dulu, Dimas Aditya sampai menghabiskan lebih dari 50 juta untuk melengkapi perlengkapan fotografinya.

Jepretan Dimas Aditya
Jepretan Dimas Aditya

Dimas mengaku kesenangannya memotret didapatkannya dari sang ayah yang memang fotografer. Obyek favorit Dimas adalah keindahan Indonesia. Lewat ini, Dimas ingin memamerkan bahwa Indonesia adalah negeri yang sangat indah. Well done, Dimas.

5. Hobi Motoin Istri Cantiknya

Anang Hermansyah merupakan artis yang masih terbilang baru dalam dunia fotografi. Diakuinya, ia belajar fotografi secara otodidak. Namun, Anang menyatakan bahwa ia tak malu untuk bertanya-tanya pada orang yang sudah lebih dulu menggeluti bidang ini. “Aku belajar otodidak, tapi sering juga tanya-tanya. Konsultasi sama mas Jay Subiakto, Darwis Triadi, Anton Ismael dan Davy Linggar” ujarnya.

Ashanty dalam jepretan Anang Hermansyah
Ashanty dalam jepretan Anang Hermansyah

Ashanty rupanya menjadi obyek kesayangan Anang Hermansyah. Hal ini terlihat dari banyaknya foto-foto istri cantiknya, hasil jepretan tangannya ini di akun Instagram Anang Hermansyah. Tak lupa Anang menambahkan beberapa kata romantis sebagai judulnya. Sweet.

Nah, ternyata banyak juga ya artis-artis kita yang  jatuh cinta dengan hobi mahal yang satu ini. Wah, siapa tahu bisa jadi ladang bisnis baru. Bagaimana, jepretan siapa nih yang menurutmu paling apik?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *