Seleb Indonesia

Pengantin Muda, 5 Artis Ini Masih Hobi Clubbing Bareng Pasangannya

Oleh -

Bukan lagi menjadi rahasia jika kehidupan artis sangat dekat dengan dunia malam. Saking dekatnya, tak dipungkiri banyak artis yang akhirnya jatuh ke lubang hitam lantaran tergoda dengan hingar-bingar dunia tersebut. Pun demikian, ada beberapa artis lain yang masih ogah tinggalkan dunia clubbing. Bukan karena terlena, namun menjadi salah satu hiburan bagi mereka setelah bekerja seharian.

Tak sendiri, artis-artis ini malah kunjungi club-club malam bareng dengan pasangan hidupnya. Bahkan mereka masih hobi pulang malam kendati sudah memiliki anak. Wah, lalu siapa saja sih pengantin-pengantin muda yang masih hobi clubbing ini? Yuk, intip rangkuman selengkapnya berikut ini!

1. Si Cantik Bunga Citra Lestari dan Suami Gantengnya Ashraf Sinclair

Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair menjadi salah satu artis yang memang sering berkunjung ke club malam sejak jamannya pacaran. Bersama dengan sahabatnya, Bunga dan Ashraf terlihat kompak menari mengiringi musik yang dimainkan.

Bunga Citra Lestari
Bunga Citra Lestari

Hobi sejak awal berpacaran ini ternyata masih berlanjut hingga saat ini. Keduanya terlihat kompak berdua dan sering hangout bareng teman-teman dekatnya. Bukan hanya itu, kendati Noah sudah lahir mereka masih ogah tinggalkan hobi yang sudah lama mereka jalani. Well, meski tak setiap hari sih!

2. Pasangan Muda yang Makin Mesra di Club Malam

Bukan hanya Bunga dan Ashraf, ternyata ada satu pasangan lagi yang lengketnya bukan main. Siapa lagi kalau bukan Gading Marten dan Gisella Anastasya. Pasangan artis muda yang menikah pada tahun 2013 ini masih sering berkunjung ke club malam bahkan ketika sudah memiliki anak.

Gading dan Gisel
Gading dan Gisel

Beberapa waktu, pasangan ini sempat membuat heboh jagad hiburan. Keduanya yang tengah berada di club malam terjaring pemeriksaan oleh BNN. Sempat diberitakan negatif, Gisel dan Gading mengaku mengikuti pemeriksaan dan dinyatakan bebas narkoba setelah menjalani tes urine. Well, kendati suka clubbing, mereka tetap hidup sehat ya!

3. Eno dan Nadila, Pasangan Artis yang Dekat Banget dengan Dunia Malam

Mengapa demikian? tentu saja karena sedikit pekerjaan Eno ada di dunia malam. Yap, drummer dari band Netral ini sering menjadi guest star di beberapa club malam ternama di Indonesia. Karena hal tersebut pula, tak heran jika istri yang dinikahinya juga tak asing dengan dunia malam.

Nadila Ernesta
Nadila Ernesta

Siapa lagi kalau bukan Nadila Ernesta yang ternyata kini sudah menjadi ibu dari dua anaknya. Sama halnya dengan Bunga dan Gisel, ia sering menghabiskan waktu istirahatnya di club malam bersama dengan sang suami. Terkadang, ia juga berkumpul bareng teman-teman dekatnya.

4. Si Cantik Nia Ramadhani dan Pangeran Tampannya

Yap, Nia Ramadhani ternyata juga masih hobi banget clubbing di club malam. Artis cantik satu ini terlihat manja menari di klub malam kendati sudah memiliki dua anak. Bukan sendiri, tentu saja Nia ditemani oleh pria idamannya. Siapa lagi kalau bukan Ardie Bakrie, ayah dari anak-anaknya.

Nia dan Ardi
Nia dan Ardi

Kendati sudah tak muda lagi, Nia dan Ardi terlihat lengket bak pasangan remaja masa kini. Keduanya hampir tak pernah lepas tangan saat berada di klub malam. Well, kompak dan saling memberikan waktu untuk pasangan seperti mereka menjadi salah satu kunci keharmonisan keluarga. Setuju kan?

5. Kembali Muda, Si Cantik Ini Datangi Club Malam Bersama Suami Gantengnya

Olla Ramlan menjadi artis berikutnya yang juga hobi banget clubbing. Si cantik yang telah memiliki dua anak ini terlihat tak malu atau canggung ketika berada di club malam. Bagaimana tidak, ia berada di samping suaminya yang juga datang menemani artis cantik satu ini.

Olla dan Aufar
Olla dan Aufar

Pun terlihat akur dan harmonis, tak dipungkiri jika pasangan artis ini sempat di terpa gosip miring. Aufar yang sering berkunjung ke Club malam diketahui dekat dengan seorang wanita lain. Hal tersebut membuat marah Olla hingga beberapa waktu beredar video pertengkaran mereka.

Itulah dia para artis yang masih hobi clubbing kendati sudah menikah. Well, menikah memang bukan alasan bagi mereka untuk meninggalkan dunia malam. Kendati kesannya buruk, para artis di atas juga tidak melakukan hal yang buruk bukan? Next

Apakah Kamu Setuju?