Seleb Indonesia

4 Artis yang Menghilang Setelah Menikah, Kemana Mereka?

Oleh -

Setelah menikah, kehidupan seseorang sering kali berbalik 180 derajat. Ada kalanya, menikah merupakan titik balik kehidupan manusia. Misalnya saja, setelah mengarungi kehidupan pernikahan, seorang sosialita akan menjadi lebih fokus terhadap kenyamanan kehidupan rumah tangga dibandingkan dengan kehidupan sosial yang gempita.

Hal ini juga rupanya yang melandasi “hilang”nya beberapa artis ibu kota dari panggung hiburan setelah mereka menikah. Ini dia, artis-artis yang rela meninggalkan hingar bingar kehidupan keartisan mereka untuk kenyamanan keluarga baru yang baru mereka bentuk.

1. Lulu Tobing

Generasi 90-an pasti tidak melupakan sosok lulu tobing yang memerankan Indah di serial TV legendaris, Tersanjung. Sosoknya yang terkenal cantik dan awet muda itu berhasil memikat hati Danny Bimo Hendro Utomo,  cucu mantan presiden RI, Soeharto. Setelah menikah pada tanggal 16 september 2006, Lulu Tobing resmi menjadi anggota keluarga Cendana. Namun, setelah menikah, sosok Lulu tobing seakan menghilang dari panggung hiburan. Lulu Tobing memilih meninggalkan atribut keartisannya untuk memfokuskan diri dengan kehidupan pernikahannya.

Lulu Tobing [Image Source]
Lulu Tobing [Image Source]
Namun setelah 9 tahun menghilang, akhirnya Lulu Tobing memutuskan untuk bermain seni peran kembali untuk sebuah film layar lebar berjudul “ Negeri 5 Menara” pada tahun 2012 silam. Kerinduannya terhadap dunia hiburan merupakan alasan utama mengapa Lulu menerima peran di film tersebut. Walaupun mengaku berkeringat dingin ketika pertama kali syuting, Lulu tetap bermain dengan apik.

2. Asmirandah

Masih ingat dengan asmirandah? Artis cantik yang sering kali berpasangan dengan Dude Herlino di beberapa sinetron ini sudah jarang bahkan hampir tak terlihat di layar kaca. Setelah menikah dengan Jonas Rivano, Asmirandah seperti ditelan bumi. Hubungan Andah, begitu dia di sapa oleh keluarga terdekatnya, dengan Ibu dan keluarganya pun mulai renggang. Andah jarang berkomunikasi, bahkan hilang kontak dengan kedua orang tua.

Asmirandah
Asmirandah [Via Instagram]
Andah dan Jonas yang terakhir kali di temui ketika acara pernikahan adik Jonas, Sonya Prischillia Wattimena dengan Donni “Ada Band”. Setelah itu, kerap berhembus kabar bahawa Jonas di lilit hutang besar dan sedang menghadapi proses hukum. Sempat diberitakan bahwa Andah telah menjual rumahnya di Cibubur, di Cluster Monaco, dan satu buah mobil Alphard kesayangannya. Beberapa aset Andah juga telah ludes untuk membayar hutang-hutang yang melilit kehidupan rumah tangga mereka. Lantas, tidak inginkah Asmirandah kembali ke dunia hiburan tanah air?

3. Bella Saphira

Artis beken yang nge-hits pada tahun 90-an ini setelah di pinang Mayjen TNI Agus Surya Bakti pada tanggal 30 Agustus 2013 silam mulai menghilang dari dunia hiburan.  Sejak dinikahi oleh sang TNI, salah satu pemain Arisan Brondong ini ternyata memutuskan berpindah keyakinan dan menjadi mualaf. Keputusan tersebut tampaknya ditentang oleh pihak keluarga. Pasalnya, ketika pernikahannya pada 2 tahun silam, kedua orang tua Bella tak terlihat hadir ke momen bahagia tersebut.

Bella Saphira [Image Source]
Bella Saphira [Image Source]
Melalui wawancarai di sebuah media, Bella mengkonfirmasi bahwa kedua orang tuanya tetap merestuinya meskipun keduanya berhalangan hadir. Kini, sebagai pendamping TNI, Bella memutuskan untuk merelakan namanya yang mulai redup di dunia hiburan. Dia sudah berkomitmen untuk fokus ke kehidupan pernikahannya dan menjadi ibu rumah tangga. Meskipun sudah ‘pensiun’, Bella mengaku kangen berakting di depan layar kaca.

4. Olivia Jensen

Olivia Jensen Lubis, atau yang lebih di kenal dengan Olivia Jensen memutuskan menikah muda. Dara kelahiran tahun 90-an menikah dengan pengusaha sukses, bernama Arief Purnama. Namun, pernikahan Olivia terkesan ditutup-tutupi dari para awak media. Bahkan setelah menikah Olivia-pun menghilang. Selang beberapa waktu, Olivia pun menceritakan perihal ‘menghilang’nya dirinya dari dunia hiburan.

Olivia Jensen [Via Instagram]
Olivia Jensen [Via Instagram]
Olivia mengaku ingin meraih cita-citanya untuk berbisnis. Diam-diam, dia menempuh studi dalam bidang fashion guna mewujudkan cita-citanya berbisnis di bidang fashion. Olivia mengaku memang dia mulai meninggalkan panggung hiburan nusantara untuk menekuni bisnis tersebut.

Nah, walaupun ‘menghilang’ dari dunia hiburan, para artis tersebut patut di berikan apresiasi untuk hasil karyanya selama ini. Bukan rahasia, bahwa mereka adalah artis-artis yang hebat dan handal. Dukungan-pun harus tetap diberikan untuk men-support keputusan yang di buat oleh para idola tersebut dan semoga, kabar-kabar bahagia-lah yang akan selalu kita dengar. Next

Apakah Kamu Setuju?