January 10, 2024
Hijaber artis yang sosialita

Hijaber artis yang sosialita

Hijab, adalah kerudung yang digunakan wanita muslim untuk menutup rambut mereka yang merupakan salah satu aurat. Harus diakui, hijab kini sudah menjadi salah satu gaya hidup yang banyak diikuti, baik oleh warga tanah air, maupun masyarakat luar negeri. Selain untuk memenuhi salah satu perintah agama, banyak juga perempuan yang memutuskan untuk tetap tampil stylish saat berhijab.

Beberapa artis kita pun rupanya juga menganut paham berhijab tetap kece ini. Memang, cantik tak harus mengenakan pakaian yang seksi dan terbuka serta mengumbar aurat. Dengan hijab pun, seorang wanita tetap bisa terlihat cantik dan menarik, selain itu perempuan berhijab pasti lebih terlihat elegan dan berkelas. Nampaknya, dengan hijab, 6 artis kita ini pun bisa juga jadi sosialita hits yang mempunyai sederetan barang-barang branded super mewah. Siapa saja sih artis hijaber yang juga jadi sosialita?

1. Salah Satu Janda Terkaya di Indonesia

Angel Lelga dan tas Hermes
Angel Lelga dan tas Hermes

Siapa yang tak mengenal janda siri mantan bidadari Rhoma Irama, Angel Lelga? Angel Lelga pernah meraih puncak popularitas karena kecantikan dan keseksiannya. Bagaimana tak cantik, dalam tubuh seksi Angel mengalir darah campuran dari Kalimantan, Belanda, Menado, dan Tionghoa. Namun, kini Angel Lelga tampil dengan hijab dan baju tertutup untuk melindungi kecantikannya. Tak hanya cantik dan elegan dengan hijab, Angel Lelga yang termasuk dalam golongan janda kaya tanah air ini juga sering tampil dengan barang-barang super mewahnya. Angel memiliki koleksi tas Hermes dengan berbagai warna yang satuannya bisa mencapai ratusan juta. Selain itu, Angel terlihat beberapa kali mengenakan perhiasan dari Cartier yang seharga mobil.

2. Artis Bersenyum Manis yang Laris Main Sinetron

Marini Zumarnis memakai gelang Hermes
Marini Zumarnis memakai gelang Hermes

Si cantik bersenyum manis, Marini Zumarnis mulai dikenal saat menggantikan Ayu Azhari dan menjadi sosok ibu peri dalam sinetron Bidadari. Kini, Marini tampil sangat anggun dan semakin cantik dengan hijab yang dipakainya. Wajah cantik dan akting ciamik Marini Zumarnis masih sering kita lihat di layar kaca. Kini, Marini yang sudah menjadi ibu dari dari satu anak ini sedang ikut meramaikan sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Ternyata, ibu peri yang satu ini juga penggemar barang-barang branded. Marini tertangkap sedang mengenakan gelang dari Hermes yang seharga puluhan juta. Wow!

3. Designer Muda Berbakat yang Makin Hits dengan Barang Super Mahal

Dian Pelangi dan tas-tas mahalnya
Dian Pelangi dan tas-tas mahalnya

Para hijaber pasti tak asing dengan nama Dian Pelangi. Designer muda yang baru berusia 25 tahun ini merupakan penggerak komunitas hijaber yang ada di Indonesia. Komunitas ini mengajak para hijaber muda lainnya untuk terus berkarya dan belajar bersama, juga berbagi ilmu tentang hijab dan Islam. Si cantik yang membuat hijab jadi lebih modis dan stylish ini juga sering terlihat memakai barang-barang mewah dengan harga super mahal. Karena ini juga lah Dian sering mendapat cibiran. Sebagaimana disebutkan bahwa Islam merupakan agama yang mengajarkan tentang kesederhanaan.

4. Mantab Berhijab setelah Ulang Tahun ke 31 Kemarin

Cynthiara Alona dan tas mewahnya
Cynthiara Alona dan tas mewahnya

Pada tanggal 7 Juli 2016 lalu, usia Chintyara Alona genap 31 tahun. Alona membuat perayaan besar-besaran untuk memperingati hari kelahirannya tersebut. Tak hanya meriah, Alona bahkan memberi doorprize berupa trip ke Korea senilai 17 juta rupiah. Perayaan ulang tahun Alona ini sekaligus menjadi tanda mantabnya si cantik Aceh ini untuk mengenakan hijab sebagai penutup auratnya. Tak perlu ditanya, Chintyara Alona memang sudah dikenal sebagai salah satu sosialita tanah air yang gemar mengikuti arisan senilai ratusan juta. Gosipnya, nih, Chintyara akan segera melepas masa lajangnya setelah beberapa bulan lalu dikabarkan gagal menikah.

5. Cantik, Muda, dan Sukses Dengan Bisnisnya

Zaskia Sungkar dan tas Hermes
Zaskia Sungkar dan tas Hermes

Zaskia Sungkar menambah panjang daftar artis tanah air yang terjun ke dunia fashion. Berbeda dengan sang adik, Shireen Sungkar yang suka berkecimpung dengan akting, Zaskia lebih suka menjadi designer dan melakukan bisnis. Line gamisnya yang diberi nama sesuai namanya kini sudah menjadi salah satu brand gamis yang paling diminati. Tak berhenti sampai di situ, kini Zaskia juga membuat line baru yang dikerjakan bersama dengan sang adik, Shireen Sungkar. Zaskia juga sering tertangkap sedang menggunakan berbagai tas mewah yang harganya mencapai puluhan juta rupiah.

6. Hijab Syari dengan Sepatu Harga Jutaan

Lyra Virna dan sepatu Chiara Ferragni
Lyra Virna dan sepatu Chiara Ferragni

Lyra Virna pernah dikenal sebagai salah satu artis wanita yang cantik, seksi, dan berambut indah. Namun, hidayah menuntunnya untuk rela menutup semua kecantikannya itu dengan mengenakan hijab. Tak tanggung-tanggung, Lyra Virna bahkan mengenakan hijab syar’i panjang yang menutup punggung dan dada dengan sangat sempurna. Namun, dari beberapa foto yang diunggahnya di sosial media miliknya, terlihat Lyra sering menggunakan tas juga sepatu dengan brand fashion dunia yang harganya pasti bikin geleng-geleng kepala. Padahal, pakai apapun Lyra pasti akan tetap terlihat cantik, ya.

Percaya kan kalau cantik itu tak perlu memakai pakaian terbuka dan memamerkan semua aurat? Meski berhijab, artis-artis di atas masih bisa tampak cantik dan elegan. Namun, ada baiknya tetap pada ajaran Islam yang menganjurkan kita untuk hidup sederhana. Bagaimana, setuju kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *