January 7, 2024

Trend hijab di kalangan artis belakangan ini makin ramai. Banyak sekali artis baik muda maupun senior memutuskan untuk berhijab dan mendekatkan diri kepada sang Pencipta. Bahkan tak sedikit di antaranya yang memutuskan untuk meninggalkan dunia hiburan.

Yap, meski berubah drastis dari yang semula, mereka malah terlihat elegan banget dengan fashionnya sekarang. Bahkan banyak sekali anak-anak remaja muda mulai mengikuti gaya fashion artis berhijab syar’i ini. Nah, lalu siapa sih artis cantik gemar memakai hijab satu ini? Berikut rangkumannya!

1. Janda Muda Idola Kaum Adam

Kebanyakan artis yang menyandang status janda sering tampil seksi dan terbuka, sebut saja Nikita Mirzani yang kerap bikin heboh netizen. Berbeda dengan Nikita, artis muda satu ini malah makin cantik dan religius. Siapa lagi kalau bukan Risty Tagor, janda cantik Rifky Balwell dan Stuart Collin. Yap, si cantik ini sudah berkerudung sejak tahun 2013 lalu. Saat itu, ia masih menggunakan jilbab-jilbab biasa. Makin ke sini, Risty sering menggunakan jilbab berukuran besar satu ini lengkap dengan gamisnya.

2. Mama Muda yang Cantiknya Bikin Adem

Masih ingat dengan Cindy Fatikasari? Yap, artis tahun 90-an ini memang cukup lama menghilang hingga kembali muncul di tahun 2015 lalu. Berbeda jauh dengan penampilan terakhirnya, kini istri dari Tengku Firmansyah ini makin cantik berjilbab. Makin ayu dan juga bikin adem yang melihat, ibu tiga anak ini juga menggunakan hijab syar’i seperti Risty. Bahkan ia pun juga menjual gamis beserta jilbab syar’inya lewat toko online yang bernama @syairasyari.

3. Mantan Model Panas yang Kini Jadi Motivator

Jika Cindy masih sibuk berkarier di dunia hiburan, berbeda lagi dengan Lyra Virna. Yap, artis cantik sekaligus istri dari Fadlan Muhammad ini lebih memilih tinggalkan dunia hiburan. Kini ia banyak sekali hadir dalam acara-acara motivasi dari satu tempat ke tempat lain. Selain menjadi motivator, Lyra juga alih profesi sebagai seorang perancang busana muslim. Hampir semua baju gamis serta jilbab syar’i yang ia gunakan adalah rancangan pribadinya. Wow, lebih cantik sekarang kan dari pada ketika menjadi model?

4. Hot Mom Cantik yang Makin Bening dengan Hijab Syar’i

Cantik jelita dan kece banget, begitulah kata-kata pertama ketika melihat penampilan dari artis cantik satu ini. Ialah Nuri Maulida yang kini mantap mengenakan hijab syar’i. Yap, artis yang kini telah menghabiskan banyak waktunya dengan sang dedek bayi kecilnya ini sudah menggunakan hijab sejak tahun 2012 lalu. Ia memutuskan berhijab setelah pulang dari umrah. Niatan baik dari artis cantik ini pernah mendapatkan guncangan beberapa tahun lalu. Nuri dibully habis-habisan lantaran berhijab hanya untuk mengikuti trend.

5. Ustadzah Muda yang Kerap Dihujat Netizen

Well, siapa lagi kalau bukan Oki Setiana Dewi. Yap, kakak dari Ria Ricis ini sering mendapatkan komentar miring dari netizen. Hal ini bermula dari kata-kata bijak Oki yang kadang tak sesuai dengan kenyataan di dalam keluarganya. Kembali ke topik, Oki juga termasuk deretan artis yang menggunakan hijab syar’i. Berbeda dengan rekan-rekannya di atas, Oki sudah cukup lama berhijab. Kabarnya, pemain dari film Ketika Cinta Bertasbih ini menutup aurat sejak ia belum terjun di dunia hiburan.

6. Janda Cantik yang Makin Religius Setelah Menjadi Motivator

Sama halnya dengan Lyra Virna, Peggy Melati Sukma juga putuskan untuk meninggalkan dunia hiburan. Dengan alasan yang tak jauh beda, janda tanpa anak ini memutuskan mundur sejak tahun 2014 lalu. Ia memilih untuk tinggalkan ketenaran demi bisa dekat dengan Sang Pencipta. Tak hanya itu, pemilik jargon Pusing ini pun juga memutuskan untuk berhijab syar’i seperti artis-artis sebelumnya. Tak kalah cantik, Peggy pun terlihat memesona dan bikin banyak orang jatuh hati.

7. Mantan Istri Demian Aditya yang Kini Bahagia dengan Suami Barunya

Siapa lagi kalau bukan Yulia Rachman. Sempat terpuruk hingga ingin bunuh diri lantaran diselingkuhi oleh suami terdahulunya, Yulia kini berubah menjadi sosok yang religius. Seperti Risty, Yulia juga memutuskan untuk menggunakan hijab syar’i. Sempat mengalami kehidupan yang sangat sulit, Yulia kini telah menemukan kebahagiaannya. Ia bertemu dengan seorang pria baik dan juga sholeh. Tak hanya itu, pria tersebut juga ganteng mirip dengan Ustad Yusuf Mansur.

Baca Juga : Taklukkan Ibukota, 4 Artis Berdarah Minang Ini Rajai Film Layar Lebar Indonesia

Nah, itulah dia para artis yang cantik dengan hijab syar’inya. Lalu siapa lagi ya artis yang kini juga suka menggunakan jilbab berukuran besar satu ini?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *