January 5, 2024
Artis Hamil tetap kurus

Artis Hamil tetap kurus

Buah hati merupakan anugerah yang dinanti-nanti oleh semua pasangan. Seperti yang diketahui, tak semua pasangan bisa langsung mendapatkan kabar baik ini saat masih menjadi pengantin baru. Beberapa pasangan memang tak perlu menunggu lama. Namun, tak sedikit yang harus bersabar dan menanti bertahun-tahun untuk bisa memiliki anak. Hingga akhirnya kabar bahagia itu datang, semua bersuka cita.

Kehamilan tak sama di setiap wanita. Yang biasa terjadi, saat wanita hamil badannya akan membengkak, dan perutnya membuncit seiring pertumbuhan bakal bayi dalam perutnya. Berbeda dengan yang bisa terlihat, deretan artis di bawah ini bahkan masih tetap kurus saat hamil, bikin iri ibu-ibu lainnya. Tak hanya itu, bahkan saat menginjak bulan ke 5, perutnya masih cenderung kecil. Jangan salah, kehamilan mereka tetap sehat, lho. Siapa saja, sih?

1. Bikin Sang Calon Ayah Menangis

Kehamilan Atiqah Hasiholan
Kehamilan Atiqah Hasiholan

Setelah tiga tahun menanti, akhirnya pasangan Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto diberi kepercayaan untuk menjadi calon mama dan papa. Yap, akhirnya tumbuh sebuah janin kecil, calon buah hati mereka di perut si cantik, Atiqah Hasiholan. Saat diberitahu berita bahagia ini, Rio Dewanto sedang berada di Jepang, bersama dengan sahabatnya, Chicco Jerikho, untuk menyelesaikan syuting film yang dibintanginya, Filosofi Kopi. Rio mengaku dirinya sampai meneteskan air mata saat pertama kali mendengarkanya. Kini, kandungan Atiqah sudah menginjak usia 20 minggu. Namun seperti yang terlihat, istri tercinta dari Rio ini tetap langsing, ya.

2. Yang Ngidam Malah Sang Suami

Kehamilan Melody Prima
Kehamilan Melody Prima

Tak terasa, kehamilan artis FTV, Melody Prima sudah menginjak bulan ke 8. Sebulan lagi, Melody Prima dan suami, Tommy Bagus akan resmi menjadi orang tua dengan menggendong buah cinta mereka sendiri. Meski ini kehamilan pertamanya, Melody mengaku tak mengalami kerewelan, dan ngidam yang macam-macam. Justru, diakuinya sang suami, Tommy lah yang banyak ingin makan sesuatu. “Standar sih ya. Makan rujak di awal-awal kehamilan dia. Justru dia nggak sama sekali. Saya banyak mau. Tapi kalau saya kan aman bisa jalan sendiri. Cepat mau ngapain,” jelas Tommy. Melody juga termasuk artis yang nggak mengalami banyak kenaikan berat badan saat hamil.

3. Nggak Terlihat Hamil Meski Sudah 5 Bulan

Kehamilan Andien
Kehamilan Andien

Awal Januari 2017 kemarin, akhirnya Andien resmi menjadi seorang ibu, buah cinta dari pernikahannya dengan Ippe. Sejak sebelum hamil, Andien memang termasuk artis yang gemar berolahraga, seperti yoga, boxing, hingga pilates. Dan meski sudah hamil, Andien tetap melakukan kegiatan olahraganya ini. Tak seperti ibu hamil lainnya, Andien tak terlihat seperti hamil meski saat itu usia janinnya sudah memasuki 5 bulan. Andien juga menjelaskan bahwa kehamilan bisa berbeda-beda terjadi pada setiap wanita. Andien memutuskan untuk melahirkan dengan cara weter birth dan mengaku bahwa itu sesuai dengan keinginan si bayi, yang diberi nama Anaku Askara Biru.

4. Sempat Keguguran, Jadi Ekstra Hati-hati

Kehamilan Sarwendah
Kehamilan Sarwendah

Kehamilan Sarwendah bisa dibilang banyak ujian. Istri dari Ruben Onsu ini sempat mengalami keguguran hingga dua kali. Syukurlah, Sarwendah akhirnya bisa hamil lagi. Dan kali ini, Sarwendah sangat berhati-hati. Dokter menyarankan mantan personil Cherry Belle ini untuk menaikkan berat badannya dan melarangnya untuk capek. Karenanya, Sarwendah rela makan 18 butir telur setiap harinya agar si jabang bayi sehat. Sarwendah juga harus duduk di kursi roda saat hendak kemana-mana. Apapun dilakukannya demi si jabang bayi. Kini, buah cinta Sarwendah dan Ruben sudah menginjak usia hampir 2 tahun, sedang lucu-lucunya.

5. Sempat Diusir Saat Senam Hamil

Kehamilan Donita
Kehamilan Donita

Donita dan Adi Nugroho kini sedang menikmati peran mereka sebagai orang tua baru dari buah cinta pertama mereka, Alfarizqy Ataris Svarga Nugroho. Donita juga punya cerita kehamilan yang lucu dan menarik untuk diceritakan. Saat hamil, Donita memutuskan untuk mengikuti senam hamil, agar dirinya tak kaku saat tiba masa melahirkan. Lucunya, Donita ‘diusir’ dan diminta kembali lagi saat usia kehamilannya lebih dari 26 minggu. Saking kecilnya perutnya, dan dirinya tetap terlihat kurus, bidan yang mendampingi mengira Donita baru hamil 4 bulan, padahal kehamilannya sudah menginjak bulan keenam. Wah, saking nggak terlihat kalau hamil, nih.

6. Saat Hamil, Malah Diceraikan

Kehamilan Cathy Sharon
Kehamilan Cathy Sharon

Si cantik Cathy Sharon harus mengalami kepahitan hidup. Biduk rumah tangganya yang baru saja diselamatkan harus kembali karam. Menurut kabar yang beredar, saat hamil anak keduanya, Eka, sang suami sudah meminta cerai. Namun, kehamilannya yang justru mampu menyelamatkan rumah tangganya. Setelah melahirkan pun, pengadilan menolak permohonan cerai Eka. Saat hamil anak kedua, Cathy terlihat cantik dan tetap kurus. Serupa dengan Andien, Cathy termasuk artis yang rajin melakukan olahraga, termasuk yoga. Saat hamil besar pun, kakak dari Julie Estelle ini tetap melakukan headstand.

Nah, sudah lihat kan deretan artis yang ternyata punya ciri kehamilan kecil? Jangan salah, kehamilan kecil juga tetap sehat, kok. Bagaimana, ikutan sirik nggak?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *