Entertainment fashion LifeStyle Seleb Indonesia

Sedang hamil, 9 Artis Ini Malah Makin Cantik dan Fashionable, Kece Badai!

Oleh -

Kehamilan adalah momen yang paling membahagiakan bagi semua wanita, sehingga nggak heran kalau momen ini sangat ditunggu-tunggu oleh semua wanita. Ada yang bilang kalau wanita hamil itu selalu memiliki aura yang berbeda dari wanita single. Mereka tampak lebih cantik dibandingkan saat belum hamil.

Inilah yang terjadi pada deretan artis berikut. Tak hanya tampil lebih cantik ketika hamil, mereka juga tampil makin fashionable. Siapa saja artis cantik tersebut? Berikut kesembilang daftarnya!

1. Hamil besar kantongi penghargaan Insert Fashion Awards

Biasanya kalau ibu hamil yang sedang hamil tua nggak bakal repot-repot mikirin baju kece seperti apa sih yang oke buat dipakai. Berbeda dengan ibu hamil satu ini, meski tengah mengandung besar Nia Ramadhani selalu terlihat stylish. Meski cuma dengan long dress hitam bersyal bulu-bulu atau dengan casual dress yang dipadukan dengan sneakers, ibu dua anak ini selalu tampil kece. Ditambah lagi cara Nia mendandani Mykhaila yang selalu fashionable. Nggak heran kalau dirinya berhasil mendapat penghargaan sebagai The Most Fashionable Mom and Kids.

2. Hamil muda malah makin tirus dan imut

Kalau ada yang bilang orang hamil tuh auranya makin terlihat. Mungkin mitos ini cocok disandingkan pada Rossa. Memasuki usia kehamilan 3 bulan, Acha malah terlihat semakin cantik dan cute. Wajahnya terlihat lebih tirus dibandingkan sebelum hamil. Ia juga terlihat lebih awet muda dengan badan yang masih tetap langsing meski tengah hamil. Coba deh bandingkan dengan foto dia sebelum hamil, pasti lebih cantik sekarang.

3. Hamil anak kedua, kolaborasi bisnis bareng Luna Maya

Sebagai model, Ayu Dewi tentu memiliki selera fashion yang tinggi. Ayu juga suka memakai baju dengan design yang unik. Seunik apapun design baju itu, kalau yang pakai Ayu Dewi pasti terlihat keren. Jadi ngak heran walau sedang hamil, Ayu tak ingin sense fashionnya luntur. Untuk menyalurkan sense fashionnya agar tidak sia-sia, Ayu mencoba berkolaborasi dengan Luna Maya dengan membuat pakaian khusus ibu hamil dengan brand Luna Habit. Ibu Ayu ini hamil tetap produktif ya!

4. Hamil tua masih tetap kurus dan langsing

Setelah menanti selama tiga tahun, akhirnya Atiqah Hasiholan tengah berbahagia lantaran mengandung anak pertamanya. Seperti Acha, saat hamil Atiqah tidak mengalami peningkatan berat badan yang signifikan. Badannya tetap kurus, hanya perutnya yang membesar. Parasnya tetap ayu meski jarang menggunakan make up, tetapi sense fashionnya tetap anggun nan fashionable. Ditunjang dengan badan langsingnya, saat hamil Atiqah masih bisa memakai mini dress press body.

5. Pede jalan di catwalk meski berbadan dua

Istri dari Omesh yang sering dibilang mirip dengan Maya Septha ini tengah mengandung anak keduanya. Meski tengah hamil besar, Dian malah rajin bereksperimen dengan penampilannya. Ia bahkan masih antusias berpartisipasi dalam acara Kidz Stasion beberapa waktu lalu. Saat itu Kidz Station tengah mengadakan acara fashion show dan mengundang Dian sebagai salah satu model catwalk bersama sang anak.

6. Ibu hamil rasa ABG

Menikah diusia muda tentu memberikan keunggulan tersendiri bagi Melody. Dengan wajah yang masih muda, Melody bisa bebas mix and match baju apapun agar penampilannya tetap kece. Saat hamil pula ia diberi kelebihan dengan tubuh langsingnya jadi nggak perlu banyak-banyak ngumpulin baju hamil baru. Melody lebih suka pakai jeans, blouse dan flat shoes. Simple sih tapi tetap manis dan fashionable.

7. Hamil bukan halangan untuk traveling

Kala kebanyakan ibu hamil lebih banyak menghabiskan waktu di rumah, berbeda dengan Ririn. Saat hamil kemarin Ririn malah asik traveling keliling Eropa bersama sang suami. Selama traveling di Eropa, Ririn menunjukkan bahwa jadi ibu hamil juga masih bisa loh berpenampilan fashionable. Nggak melulu ibu hamil harus pakai dress, bisa juga pakai blouse yang dipadukan dengan blouse. Don’t forget flat shoes warna putih yang bisa mempercantik penampilan.

8. Mami kece yang kini sedang persiapan sidang cerai

Punya tubuh tinggi jadi point plus untuk Kirana Larasati. Ia bisa memadukan berbagai jenis model pakaian dengan mangabaikan heels. Untuk gaya casual, Kirana memilih memakai sweater yang bisa dipadukan dengan celana atau rok, tak lupa running shoes yang akan membuatnya berjalan lebih nyaman. Sementara untuk acara formal, Kirana bisa memadukan dress dengan sandals atau flat shoes agar tetap manis.

9. Juragan clothing line yang selalu stylish

Punya clothing line sendiri tentu menjadi keuntungan tersendiri bagi Alice Norin dalam menentukan style fashionnya. Alice Norin memang lebih suka tampil casual dengan jeans, outer, coat, kaos, sneakers, flat shoes, atau boots. Saat hamil ia juga memilih style yang sama. Dengan boyfriend jeans, kaos, outer, dan sneakers Alice masih tetap swag kok! Atau coba dengan gaya lebih feminim dengan ruffle blouse, jeans dan flat shoes, nggak kalah kece kan?

Jadi dari kesembilan artis cantik tersebut siapa sih yang paling fashionable dan jadi favorit kamu? Next

Apakah Kamu Setuju?