January 8, 2024

Berita Artis – Baru-baru ini banyak sekali artis-artis cantik yang akhirnya memiliki buah hati yang lucu dan menggemaskan. Hal tersebut membuat mereka terlihat sangat bahagia dan merasa menjadi seorang manusia yang sangat sempurna. Belum setahun atau dua tahun melahirkan, adapula dari mereka yang sudah hamil lagi.

Nah loh, hal tersebut membuat mereka sempat syok dan tak percaya. Tapi, mereka tetap senang dan menikmati masa kehamilan dengan menjaga sang buah hati yang masih berusia dini. Siapa saja sih artis cantik yang dalam keadaan hamil setelah tak lama melahirkan? Yuk simak selengkapnya di bawah ini!

1. Oki Setiana Dewi

Pedakwah sekaligus artis cantik Oki Setiana Dewi menjadi salah satu artis subur di Indonesia. Pemain dari film Ketika Cinta Bertasbih ini menikah dengan Ory Vitrio pada tahun 2014 lalu. Kebahagiaan Oki makin sempurna ketika ia di diagnosa hamil anak pertama tak lama setelah sah menjadi istri dari suaminya.

Oki Setiana Dewi
Oki Setiana Dewi [via instagram]
Anak pertamanya pun lahir dan diberi nama Maryam Nusaibah Abdullah. Belum setahun melahirkan Maryam, Oki kembali didiagnosa hamil anak keduanya. Kala itu, Oki berharap jika kehamilan keduanya kembar. Tapi, si cantik yang jadi kakak Ria Ricis ini melahirkan anak perempuan yang super lucu pada bulan Januari lalu.

2. Herfiza Novianti

Wanita cantik yang mengawali karir sejak tahun 2003 ini adalah seorang model dan juga pemain film serta sinetron. Ia menikah dengan artis tampan, Ricky Harun pada tanggal 15 Juni 2013 lalu. Keduanya hidup bahagia hingga kelahiran Mikaila Akyza Pratama yang berlangsung pada tanggal 30 Oktober 2014 tepat jam 6 lebih 10 menit.

Herfiza dan Ricky Harun
Herfiza dan Ricky Harun [via instagram]
Sempat dikabarkan mengalami keretakan rumah tangga, Herfiza dan Ricky malah mengumumkan kehamilan dan kelahiran anak keduanya baru-baru ini. Pada hal umur anak pertama masih berusia 1 tahun lebih. Bahkan, di kehamilan keduanya ini Herfiza dan Ricky makin lengket dan harmonis.

3. Shireen Sungkar

Tak hanya Herfiza saja yang sudah dalam kondisi hamil di saat anaknya masih balita. Tapi, artis cantik Shireen Sungkar juga sudah positif dalam keadaan hamil anak keduanya. Yap, hal tersebut ia ungkap beberapa waktu lalu kepada awak media jika ia dalam keadaan hamil muda.

Shireen Sungkar dan Tengku Wisnu
Shireen Sungkar dan Tengku Wisnu [via instagram]
Shireen sendiri menikah pada tahun 2013 lalu dengan aktor ganteng Tengku Wisnu. Keduanya akhirnya dikaruniai anak pertama yang bernama Teuku Adam Al Fatih pada tahun 2014 lalu. Berbeda dengannya, Zaskia Sungkar (kakak dari Shireen Sungkar)sendiri hingga kini masih belum memiliki anak.

4. Ashanty

Selain Shireen yang baru saja mengabarkan berita kehamilannya, Ashanty pun juga mengatakan hal yang sama. Ibu 3 anak ini dalam keadaan hamil muda di saat umur putri terakhirnya masih berusia 1 tahun 1 bulan. Yap, kehamilan ini diakui Ashanty karena ia kebobolan karena sempat tak meminum pil KB beberapa hari.

Ashanty
Ashanty [via instagram]
Meski kebobolan, ibu dari Aurel, Azril dan Arsy ini tetap senang. Ia mengaku bersyukur karena masih diberikan kepercayaan untuk merawat dan melahirkan buah cintanya ini. Wah, keluarga Anang dan Ashanty makin ramai nih.

Well, itulah dia 4 ibu cantik yang baru saja melahirkan dan hamil lagi. Pun dalam mendidik anak dalam posisi hamil mereka tetap tak terlihat bahagia dan menikmati moment yang ada untuk menjaga kesehatan.Wah, selamat ya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *