January 5, 2024

3. Kesalahan yang Mendewasakan

Joanna Alexandra menikah di usia yang masih sangat muda, yaitu 20 tahun. Pernikahannya dengan Raditya Oloan terpaksa dilakukan karena dirinya sudah terlanjur hamil. Hal ini diakuinya secara terang-terangan pada publik, sekaligus untuk menghimbau anak muda lainnya agar tidak mengikuti jejaknya.

Dan karena kesalahan ini lah, kini Joanna dan Raditya menjadi pribadi yang lebih bijak dan dewasa. Joanna dan Raditya resmi menikah pada tahun 2007. Kini, sudah berjalan tahun di tahun ke 9, dan pasangan ini masih bertahan bersama dengan ketiga anak mereka yang lucu-lucu.

4. Mesra di Mana Saja

Kandasnya pernikahan Krisdayanti dan Anang Hermansyah memang sempat menggemparkan. Namun, perselingkuhan Krisdayanti dengan Raul Lemos, bukanlah pertama kali. Sebelum nama Raul Lemos muncul, Tohpati sudah sempat dikaitkan dengan Krisdayanti. Pernikahan Krisdayanti dan Anang Hermansyah pun tidak bisa diselamatkan.

Krisdayanti dan Raul Lemos akhirnya menikah pada bulan Maret 2011. Enam bulan setelahnya, tepatnya bulan September 2011, Krisdayanti melahirkan anak ketiganya yang bernama, Ariannha Amora Lemos. Kini Krisdayanti sudah memberi Amora seorang adik laki-laki yang bernama Kellen Alexander Lemos. Pasangan ini terkenal selalu mesra sedang di mana pun berada. Duh, rasanya selalu jadi pengantin baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *