January 7, 2024

Pernikahan memang merupakan janji suci yang mengikat sepasang hati yang sedang jatuh cinta, di depan Sang Tuhan. Dan menurut adat timur yang masih melekat di masyarakat kita, pernikahan harus terjadi lebih dulu sebelum pada akhirnya pasangan ini mempunyai momongan. Namun, yang nyatanya terjadi adalah tak sedikit pasangan artis kita yang hamil dulu sebelum menikah.

Baca Juga :3 Artis Cantik yang Nikah Muda dan Pindah Agama

Meski memulai hubungan janji sehidup semati mereka dengan ‘kecelakaan’, namun ternyata pasangan-pasangan artis di bawah ini bisa bertahan dan tetap utuh menjadi keluarga yang super harmonis. Yuk, lihat siapa saja pasangan artis yang berhasil menaklukkan badai-badai rumah tangga sehingga masih tetap manis, hingga dikarunai banyak anak.

1. Dari Teman, Eh Jadi Pasangan

Nana Mirdad merupakan salah satu anak wedhok manis dari mantan pasangan artis, Lidya Kandau dan Jamal Mirdad. Mengikuti jejak sang ibunda yang merupakan aktris senior, Nana Mirdad, dan sang adik, Naysila Mirdad turut terjun ke dunia hiburan sebagai pemain sinetron. Di lokasi syuting juga lah, Nana Mirdad dipertemukan dengan Andrew White.

Sempat beredar gosip tentang kedekatannya dengan aktor berdarah campuran bule tersebut, namun Nana Mirdad membantah, dan menyatakan bahwa dirinya dan Andrew hanyalah dekat sebagai adik dan kakak. Selang beberapa waktu, malah beredar kabar tentang pernikahan mereka yang digelar di Bali karena Nana terlanjur berbadan dua. Sang ibunda, Lidya Kandau pun mengakui hal tersebut. Meski dimulai dengan kesalahan, terbukti keduanya setiap pada komitmen pernikahan. Kini, pasangan Nana dan Andrew hidup sangat harmonis dengan dua anak mereka di Bali.

2. Jadi Salah Satu Pasangan Artis Paling Manis

Sudah bukan berita baru bahwa Donna Agnesia sempat merencanakan pernikahan dengan kekasihnya saat itu, Okan Kornelius. Namun, karena satu dan dua hal, pasangan ini memutuskan untuk membatalkan rencana pernikahan mereka yang sudah di depan mata. Namun yang mengejutkan adalah, tak lama setelah berpisah, Donna sudah menggandeng Darius Sinathrya.

Baru menikah 6 bulan, pasangan ini sudah menggendong anak pertama mereka yang diberi nama Lionel Nathan Sinathrya Kartoprawiro. Namun, meski menikah terburu-buru, keharmonisan pasangan ini masih sangat terlihat hingga mereka sudah dikaruniai 3 anak yang ganteng dan cantik abis. Hingga kini, sudah 9 tahun pasangan ini menjadi suami istri, dan masih saja terlihat manis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *