Seleb Indonesia

Kehamilannya Beresiko Tinggi, 7 Artis Berusia Diatas 35 Tahun Ini Ngotot Ingin Hamil

Oleh -

Usia seorang wanita memang sangat mempengaruhi resiko kehamilan. Semakin tinggi umur dari seorang wanita, semakin banyak pula resiko untuk dapat menjalani kehamilan secara normal. Yap, menurut beberapa sumber, usia paling baik bagi seorang wanita hamil ada di kisaran 20 hingga 35 tahun. Di bawah ataupun di atas usia tersebut, sebagian besar kasus kehamilan selalu bermasalah.

Pun memiliki resiko tinggi untuk melahirkan di usia 35 tahun ke atas, para artis ini tetap ngotot untuk hamil. Pun ada di antara mereka yang hamil lantaran ‘kebobolan’. Lalu siapa sajakah artis yang sempat dan masih ngotot untuk hamil di usia beresiko ini? Berikut rangkumannya.

1. Kehamilan Pertama Cynthia Lamusu yang Ditunggu-tunggu

Cantiknya Cynthia Lamusu dengan perut buncitnya
Cantiknya Cynthia Lamusu dengan perut buncitnya

Enam tahun menikah bukanlah waktu yang sedikit bagi Cynthia Lamusu dengan Surya Saputra. Keduanya tak berhenti untuk berdoa untuk segera diberikan momongan. Hingga pada akhirnya di tahun 2016 ini, Cynthia positif dinyatakan hamil. Sayang, usia Cynthia kini telah menginjak 38 tahun. Pun berada di usia-usia yang membuat kehamilannya beresiko tinggi, penyanyi cantik ini tetap ingin hamil. Well, semoga kehamilan bumil ini sehat selalu ya.

2. Hamil Lagi Setelah 8 Tahun

Asri Welas
Asri Welas

Yap, begitulah kabar bahagia datang dari Asri Welas. Setelah melahirkan anak pertamanya 8 tahun yang lalu, Ibu satu ini dikabarkan tengah hamil anak kedua. Kabar tersebut cukup mengejutkan lantaran Asri sama sekali tak melakukan program bayi sama sekali. Sama halnya dengan Cynthia Lamusu, Asri juga termasuk artis yang kehamilannya sedikit beresiko. Pasalnya, ia kembali hamil di usianya yang kini telah menginjak angka 36 tahun.

3. Hamil di Usia 37 Tahun, Mesya Siregar Cantik Bak Bidadari

Meisya Siregar
Meisya Siregar

Bukan hanya Asri Welas, Meisya kini juga tengah merasakan kebahagiaan. Ia kembali dipercaya untuk hamil anak ketiganya. Sedikit berbeda dengan kehamilan pertama dan kedua, istri dari Bebi Romeo ini sempat deg-degan. Pasalnya, usianya kini sudah menginjak angka 37 tahun dan termasuk usia dengan resiko kehamilan sangat tinggi. Pun demikian, berkat dukungan dari keluarga besar, Meisya terlihat sangat bersemangat. Ia pun selalu menjaga sang janinnya agar selalu sehat sebelum masa persalinan.

4. Mantan Kekasih Raffi Ahmad yang Sukses Melahirkan di Usia 39 Tahun

Wanda Hamidah
Wanda Hamidah

Siapa lagi kalau bukan Wanda Hamidah. Wanita cantik yang juga terjun di dunia politik ini berani membuat keputusan besar di hidupnya. Setelah melepas masa jandanya dengan brondong ganteng, pada tahun 2015 lalu Wanda akhirnya dikaruniai seorang anak yang cantik jelita. Sama halnya dengan Meisya Siregar, Wanda Hamidah menjalani proses kehamilan di usianya yang tak muda lagi. Yap, si cantik ini baru melahirkan anak tepat di usia 39 tahun.

5. Lahirkan Dua Anak Diusia yang Tak Muda Lagi

Krisdayanti
Krisdayanti

Menginjak usia 41 tahun, Krisdayanti masih saja cantik memesona. Bukan hanya itu, mantan istri dari Anang Hermansyah ini terlihat seperti mama muda kece. Bagaimana tidak, keseharian dari diva Indonesia ini selalu dikelilingi dua anaknya yang masih balita. Ialah Amora yang masih berusia 5 tahun dan adiknya yang berumur 2 tahun. Yap, Krisdayanti juga termasuk dalam daftar artis yang ngotot hamil meski resikonya sangat tinggi. Bukan hanya satu kali tapi, artis cantik dua kali melahirkan buah hatinya di usia lebih dari 35 tahun.

5. Kebobolan di Saat Usianya Menginjak Angka 39 Tahun

Dina Lorenza
Dina Lorenza

Bukan direncanakan, kelahiran dari anak ketiga Dina Lorenza ternyata adalah kebobolan. Si cantik ini sebenarnya sempat berkeinginan untuk hamil lagi di usia menginjak angka 4. Namun hal tersebut gagal lantaran banyak pekerjaan yang menumpuk. Rejeki tak kemana, tak melakukan program bayi, Dina pun akhirnya dinyatakan positif hamil pada tahun 2014 lalu. Karena faktor usia yang tak lagi muda, Dina pun memutuskan untuk melakukan persalinan anak ketiganya dengan cara caesar. Kini pun anak ketiga dari Dina tumbuh cantik dan menggemaskan.

6. Melahirkan Putranya Dalam Keadaan Mati Suri

Paramita Rosady
Paramita Rosady

Well, salah satu resiko tinggi melahirkan anak di usianya yang tak muda lagi adalah keguguran. Namun, saat Paramita Rusady melahirkan, artis cantik ini malah dinyatakan meninggal. Yap, Paramita sempat dikabarkan meninggal selama dua hari dan hidup kembali saat melahirkan anak pertamanya, Adrian Tegar Maharadja Bago. Bagaimana tidak, Paramitha memang menjalankan program hamil di usianya yang tak muda lagi. Yap, artis cantik ini hamil disaat usianya menginjak angka 40 tahun.

Perjuangan seorang ibu memang tak ada duanya. Mereka bakalan ngotot dan melakukan segala cara demi dapat hamil dan melahirkan anak. Well, meski hal tersebut nyawa menjadi taruhannya. Meski ngotot, perjuangan artis-artis di atas patut di acungi jempol loh. Sehat terus ibu-ibu cantik. Next

Apakah Kamu Setuju?