January 5, 2024

Dunia hiburan memang membuat para artis terlena akan gemerlap dunia malam. Tak sedikit dari mereka yang rela kehilangan waktu bersama keluarga untuk menikmati keindahan di puncak popularitas. Namun, tak sedikit dari mereka yang memilih untuk  fokus bekerja dan kembali untuk bertemu keluarga.

Baca Juga : 7 Wisata Kuliner Es Krim Legendaris di Indonesia

Kerennya lagi, mereka masih memiliki waktu untuk beribadah hingga menghafal ayat-ayat suci Al-qur’an loh. Seperti para artis berikut ini.

1. Suami Zaskia Sungkar yang Miliki Suara Merdu

Artis pertama yang diam-diam pandai membaca Al-quran adalah Irwansyah. Pemain film Heart ini sering menyenandungkan lantunan ayat suci Al-quran. Beberapa kali, video mengajinya ia unggah lewat akun media sosial pribadinya. Tak heran banyak sekali yang tahu jika suara Irwansyah sangat merdu ketika mengaji.

Bukan hanya itu, aktor yang kini berusia 31 tahun ini ternyata juga salah satu artis penghafal surat pendek dalam Al-Quran. Selain surat pendek, ia juga lihai membaca surat panjang seperti Ar-Rahman tanpa bantuan. Tentu tak kalah merdu ketika ia membaca seperti biasanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *