Seleb Indonesia

Sering Dibully dan Dihujat, Begini Cara 4 Artis Ini Hadapi Hatersnya

Oleh -

Nama Mulan Jameela bisa dibilang mempunyai peringkat tertinggi untuk pemilik jumlah haters di seluruh Indonesia. Saking dibencinya, setiap artis yang berpose dengan Mulan Jameela pun pasti kena cibiran dan komentar yang pedas. Meski begitu, Mulan Jameela dikenal bodo amat dengan hatersnya dan tetap berkarya.

Selain Mulan Jameela, ternyata banyak artis yang juga memiliki jumlah haters yang fantastis. Dan para haters itu seperti tak kenal lelah untuk menghujat dan meninggalkan komentar pedas di setiap postingan artis-artis di bawah ini. Rupanya, para artis ini punya cara masing-masing loh untuk menghadapi haters mereka. Bagaimana caranya, sih?

1. Paling Santai Hadapi Haters

Syahrini memang termasuk artis yang fenomenal dengan berbagai jargon dan tingkah ajaibnya. Berbagai kelakuan manja artis berusia 31 tahun ini memang sangat menarik perhatian netizen. Acara keliling dunianya diunggahnya dalam berbagai caption cetar lewat akun Instagramnya. Jargon-jargon manja Syahrini pun tak jarang menjadi trend. Beberapa malah dijadikannya judul single terbaru.

Syahrini
Syahrini

Netizen menilai Syahrini terlalu pamer dengan barang-barang mewahnya, juga kehidupannya yang kelas jet set. Keliling dunia dengan jet pribadi, juga jalan-jalan mengunjungi negeri-negeri indah yang bikin iri banyak orang menuai cibiran. Namun, orang-orang yang berkomentar pedas padanya pun tak pernah dianggap Syahrini sebagai haters. Jika ada yang mencelanya, Syahrini adalah artis yang paling santai dan nggak pernah marah, loh.

2. Haters adalah Fans Club yang Terselubung

Tyas Mirasih bisa saja disebut sebagai artis yang memiliki banyak haters. Hal ini mulai terlihat ketika nama Tyas Mirasih muncul sebagai salah satu selebritis yang dikaitkan dengan prostitusi artis. Setiap postingan dalam akun Instagram mantan kekasih Tria Changcuters ini pasti dibanjiri berbagai komentar pedas yang memojokkan Tyas Mirasih. Daripada ikut pusing, Tyas lebih memilih untuk olahraga dan berbisnis.

Tyas Mirasih via jawapos
Tyas Mirasih via jawapos

Selain itu, Tyas juga menganggap bahwa haters merupakan fans club. Para haters selalu memperhatikannya layaknya penggemar kelas berat. Tingkah para haters pun tak jarang membuat Tyas Mirasih tertawa. Namun, jika komentar-komentar sudah keterlaluan, Tyas tak segan menghapus atau memblokir orang tersebut dari akun Instagramnya.

 

3. Anggap Haters Sebagai Hiburan Malam

Nikita Mirzani merupakan salah satu artis yang rajin membagi sensasi. Sering berpose dengan baju super seksi, kali ini Nikita kembali menggemparkan penghuni sosial media dengan videonya yang hanya mengenakan bikini. Dalam video pendek tersebut, Nikita terlihat sedang tertawa, menari-nari dan hanya mengenakan bikini yang menunjukkan hampir seluruh bagian tubuhnya. Tentu saja video ini dibanjiri berbagai komentar pedas.

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani

Namun, alih-alih kapok dan menghapus video tersebut, Nikita mengaku malah menikmati segala cibiran para followernya. Nikita menganggap hatersnya merupakan hiburan di kala malam. Komentar-komentar yang ditinggalkan haters di postingannya dinilai Nikita sangat lucu dan menghibur.

4. Laknat Para Hatersnya

Apakah Kamu Setuju?

next page