January 5, 2024
Pesona Artis Gondrong

Pesona Artis Gondrong

Penampilan memang merupakan salah satu hal yang wajib diperhatikan. Kini tak hanya wanita, pria pun harus memperhatikan penampilan, kerapian, bahkan trend fashion yang sedang happening. Apalagi bagi artis yang dituntut untuk selalu tampil oke dan keren setiap saat, penampilan sudah merupakan modal utama. Salah satunya adalah model gaya rambut.

Bagi wanita, rambut memang merupakan mahkota. Namun, kan tak hanya wanita yang hobi memanjangkan rambut. Jika dulu pria berambut gondrong dicap seperti preman, atau rocker yang bergaya hidup berantakan, namun kini lelaki yang memanjangkan rambut malah terlihat lebih macho dan super ganteng. Deretan artis-artis di bawah ini adalah buktinya. Siapa saja, sih?

1. Makin hari, Chicco Jerikho semakin gondrong dan makin berisi. Duh, penasaran nih menunggu aksi Ben di film Filosofi Kopi lanjutannya, ya.

Chicco Jerikho
Chicco Jerikho

2. Omar Daniel sedang jadi idola baru karena berhasil mengambil hati para pecinta sinetron Anugerah Cinta bareng dengan Irish Bella. Hmm, ganteng, ya.

Omar Daniel
Omar Daniel

3. Salah satu ex boyband, Morgan Oey ini pun sempat memanjangkan rambut demi film. Dengan tambahan kumis tipis, Morgan malah jadi terlihat macho abis.

Morgan Oey
Morgan Oey

4. Sempat direhabilitasi, kini Dylan Carr kembali ke dunia hiburan dengan pesonanya yang ditebarkan lewat senyum dan rambut gondrongnya. Cakep!

Dylan Carr
Dylan Carr

5. Salah satu jagoan traveling, David John Schaap ini selalu setia dengan rambut gondrongnya yang berwarna terang. Dengan gaya maskulin atau rebel, David nggak pernah gagal terlihat ganteng!

David My Trip
David My Trip

6. Mantan Michelle Ziudith, Marcell Darwin kini terlihat lebih nyaman dengan tampilan barunya. Yap, rambut gondrong dan bertato. Hmm, Michelle nyesel nggak nih?

Marcell Darwin
Marcell Darwin

7. Si aktor dan juga mantan VJ MTV, Ramon Y Tungka ini boleh jadi sudah bapak-bapak. Namun, rambut gondrongnya bikin Ramon selalu terlihat ganteng dan awet muda. Setuju, kan?

Ramon Y Tungka
Ramon Y Tungka

8. Berbeda dengan Ello yang dulu, kini Marcello Tahitoe tampil lebih kurus dengan rambut gondrong dan tato yang memenuhi permukaan kulitnya. Rocker sejati!

Marcello Tahitoe
Marcello Tahitoe

9. Aktor yang juga diidolakan banyak perempuan Indonesia, Adipati Dolken ini juga sempat tampil dengan rambut gondrong. Namun, mantan Eva Celia satu ini ganteng dengan rambut cepak atau gondrong.

Adipati Dolken
Adipati Dolken

10. Siapa sih yang nggak klepek-klepek melihat gaya Virzha Idol ini? Apalagi kalau dinyanyikan setiap malam dengan suara seksinya itu. Duh!

Virzha Idol
Virzha Idol

Nah, sudah lihat kan deretan artis yang malah terlihat macho dan super ganteng dengan rambut gondrongnya? Well, asal rajin keramas dan dirawat, cowok dengan rambut panjang oke-oke saja, kok. Bagaimana, mana nih yang paling ganteng menurutmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *