Holywood

Deretan Artis Berbadan Besar Tapi Super Cantik Dan Modis

Oleh -

Berita Selebritis – Siapa yang bilang kalau cantik itu harus kurus? Paradigma inilah yang mendorong banyak wanita akhirnya memaksakan diri untuk menjadi kurus. Jalan yang ditempuh seringnya justru berakibat fatal bagi tubuh, namun demi terlihat cantik, hal tersebut seakan diabaikan. Mereka seakan berlomba bagaimana menjadi kurus dalam waktu yang singkat.

Fat is fabulous. Fashion pada jaman ini bahkan sudah menciptakan terobosan tersendiri untuk wanita-wanita berbadan besar agar tetap tampak fashionable tanpa harus tersiksa berdiet lebih dulu. Kuncinya adalah satu, mencintai diri sendiri, maka percaya diri dan kecantikan akan terpancar dengan sendiri. Nih, lihat sederetan artis berbadan besar yang tidak perlu diet, namun tetap terlihat cantik. Siapa saja?

Model Lingerie Plus Size

Ashley Graham
Ashley Graham (via Instagram)

Si cantik bertubuh tidak kurus ini adalah model, loh. Ashley Graham adalah model pakaian dalam untuk wanita berbadan besar. Model berumur 28 tahun ini bahkan sudah pernah menandatangani kontrak dengan brand fashion ternama dunia, seperti Vogue. Bisa dibilang bahwa Ashley adalah pelopor model big size. Namun ternyata, Ashley merasa kurang nyaman dengan sebutan tersebut, Menurutnya, tidak ada yang menyebut model kurus, mengapa mereka harus melabeli dirinya dengan sebutan model big size. Hmm, benar juga, ya.

All About That Bass

Meghan Trainor
Meghan Trainor (via Instagram)

Penyanyi cantik satu ini berkampanye lewat single perdananya yang langsung menjadi hits. Lewat singlenya All About That Bass, Meghan Trainor berusaha menyampaikan suaranya agar perempuan-perempuan di luar sana mencintai tubuhnya. Meghan sendiri mempunya masa lalu yang sedikit pahit, ia merasa dirinya terlalu gemuk. Dan saat ia jatuh cinta pada seorang remaja lelaki, ia ditolak hanya karena tubuhnya yang tidak kurus. Karena pengalaman ini lah, Meghan tidak ingin ada perempuan yang merasakan ketidakbahagiaan yang sama. Salute to you, Meghan!

Amber: I Love My Body

Amber Riley
Amber Riley (via Instagram)

Aktris dan penyanyi dalam serial Glee ini sudah ditolak beribu kali. Bukan karena bakat aktingnya yang kurang, bukan pula karena suaranya yang tidak bagus, tapi hanya karena badannya yang besar. Setelah 14 tahun berjuang demi karirnya, akhirnya Amber Riley menjadi salah satu keluarga Glee. Ternyata, melalui perannya, banyak pesan yang diterima oleh perempuan-perempuan yang merasa sama. Dan kepercayaandiri Amber dinilai sangat menular. Hal itu lah yang merupakan pencapaian luar biasa bagi Amber. Amber kini melakukan diet sehat, karena untuk aktifitasnya, berat badan Amber sebelumnya membuatnya tidak kuat berjalan agak lama. Dengan memeluk tubuhnya sendiri, ia mengatakan dengan tegas, “I love myself”.

The Adele

Adele
Adele (via Instagram)

Adele memang terlihat jauh lebih kurus dibandingkan dari awal dikenalnya ia di dunia tarik suara ini. Namun, Adele membantah jika ia disebut berdiet demi mendapatkan tubuh yang seksi seperti artis kebanyakan. Adele mengaku bahwa ia dan kekasihnya, memutuskan untuk hidup sehat. Tidak mendekati makanan cepat saji, bahkan Adele sedang berusaha menjadi vegetarian. Tak lupa, Adele juga sering berolahraga dengan kekasihnya. Hal tersebut tentu saja berpengaruh pada berat badannya. Sehat pangkal seksi, bukan? Yeay!!

Tubuhku Adalah Asetku

Rebel Wilson
Rebel Wilson (via Instagram)

Rebel Wilson mengajarkan bahwa mencintai tubuh dan dirimu apa adanya adalah hal mendasar. Menjadi unik dan berbeda sama sekali bukan hal yang buruk. Rebel mengaku bahwa ia tidak pernah ingin bersaing dengan mereka yang benar-benar cantik. Baginya, cantik adalah tentang pintar dan hati yang baik. Dan Rebel merasa sangat beruntung dilahirkan dengan kondisi seperti kondisinya tersebut. Aktris yang bermain dalam film How To Be Single? ini menyatakan secara terang-terangan bahwa ia sangat mengagumi sosok Jennifer Lawrence yang sangat lucu, dan juga cantik.

Nah, itu tadi sederetan artis big size yang tak kalah cantik dengan supermodel yang kurus. Siapa yang bilang kalau cantik itu harus kurus? Setuju, kan? Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]