Seleb Indonesia

Nggak Heboh DIET! 5 Artis Ini Tetap Cantik Meski Berbadan Gemuk

Oleh -

Bagi kalangan artis, penampilan merupakan suatu hal yang tak boleh terabaikan. Selain melakukan berbagai perawatan kecantikan, banyak artis yang diet mati-matian demi menjaga yang namanya berat badan. Timbangan mulai naik sedikit, para artis banyak yang mulai merasakan panik.

Rupanya, hal tersebut tidak berlaku dengan kelima artis berikut ini. Buktinya, mereka masih percaya diri dengan berat badan yang terbilang lebih. Tak perlu diet mati-matian, kelima artis ini tetap terlihat cantik meski badannya lebih berisi. Simak yuk!

1. Nagita Slavina

Sebelum menikah, Nagita Slavina memang dikenal memiliki pipi yang chubby. Namun setelah menikah dan melahirkan, sosok yang akrab dengan sapaan Gigi ini terlihat semakin berisi. Meski begitu, Gigi tak malu mengaku badannya bertambah gemuk yang membuat Raffi Ahmad semakin mencintainya.

Demikian pula dengan netizen. Ada beberapa yang mengejek perubahan badan Gigi. Namun tak sedikit pula netter yang memuji penampilan apa adanya Nagita Slavina. “Ciyeee mbak Gigi kurusan. Mau gendut atau kurus, mbak Gigi selalu cantik,” puji salah seorang fans mereka.

2. Sarwendah

Selain dikenal sebagai sosok yang sederhana, Sarwendah juga diidolakan lantaran suka berpenampilan apa adanya. Terbukti, istri Ruben Onsu tersebut tak malu tampil hanya dengan mengenakan daster. Bahkan, Sarwendah juga tak heboh saat badannya mulai melebar semenjak hamil karena bawaan bayi yang doyan makan.

Mungkin tak banyak yang menyangka jika Sarwendah yang dulunya di Cherrybelle kurus banget sekarang berubah lebih berisi. Meski lebih gendut, namun banyak yang bilang jika Sarwendah lebih cantik daripada kurusan. Ditambah lagi, aura keibuan Sarwendah yang makin memancar setelah melahirkan.

3. Manohara Pinot

Siapa bilang wanita gendut bikin tidak cantik? Buktinya, aktris dan model Odelia Pinot tetap mempesona. Sekalipun pernah disinggung masalah berat badan, namun Manohara mengaku cuek dengan komentar miring yang menimpanya. Ia lebih memilih menikmati hidup tanpa terlalu memikirkan omongan orang.

Pun begitu, Manohara tetap berusaha untuk langsing. Hanya saja, ia tak memilih cara instan seperti sedot lemak melainkan memprogramkan diet sehat agar berat badannya turun terlebih profesi Manohara yang merupakan seorang model.

4. Audy Item

Perubahan badan menjadi gemukan juga terjadi pada penyanyi Audy Item. Setelah resmi menikah dengan Iko Uwais, tubuh pelantun Menangis Semalam tersebut terlihat semakin berisi. Apalagi, Audy seolah membatasi dirinya terjun ke dunai hiburan sehingga begitu jelas perubahannya yang membuat Audy sempat dikabarkan berbadan dua.

Tak heboh, Audy bahkan mengaku nyaman dengan tubuhnya yang gemukan. Audy bahkan tak mau diet lantaran takut membuatnya sakit. “Buat saya gemuk yang penting dilihatnya nyaman. Daripada diet nanti jadi penyakit, nanti repot kali ngurusin orang sakit,” ungkapnya.

5. Sissy Priscillia

Saat masih menjadi model dan bermain dalam film Ada Apa Dengan Cinta, Sissy Priscillia memang memiliki tubuh yang langsing. Namun seiring dengan berjalannya waktu, berat badan istri Rifat Sungkar tersebut bertambah karena proses kehamilan dan menyusui. Kabarnya nih, melebarnya badan Sissy lantaran efek samping obat yang dikonsumsinya.

Yup, demi mendapatkan momongan, Sissy dan Rifat menjalankan program anak. Ia pun mengonsumsi obat-obatan yang ternyata memiliki efek samping membuat badannya melebar. “Cuma pas waktu kemarin dikasih obat dan vitamin sama dokter jadi mekar badanya,” aku Sissy.

Memang, penampilan sangat penting bagi mereka yang berkecimpung di dunia artis. Tak heran jika banyak yang menjalankan program diet ketat demi menjaga berat badan. Meski memiliki badan yang mekar, kelima artis di atas masih terlihat cantik dan menawan bukan? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page