Seleb Indonesia

Totalitas Banget, 7 Artis Ini Rela Jadi Gay di Filmnya. Aktingnya Bikin Melongo!

Oleh -

Dunia perfilman Indonesia makin hari makin saja bikin melongo. Dari mulai alur cerita, hampir semuanya keren banget dan tak muda untuk dilupakan. Bukan hanya soal alur saja, para artis yang berperan dalam film tersebut begitu menjiwai dengan bakat akting yang terasah. Siapa sangka, mereka yang lihai dalam akting ternyata pernah mendapatkan peran yang tak terduga.

Seperti para di artis ganteng di bawah ini. Mereka yang tampan dan macho banget harus rela beradegan sebagai pria lemah gemulai. Yap, mereka berperan sebagai seorang gay dalam filmnya. Wah, lalu siapa saja sih aktor ganteng yang pernah berakting ‘melambai’ ini? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini!

1. Suami Seksi Andrea Dian

Ganindra Bimo
Ganindra Bimo

Tentu saja Ganindra Bimo. Aktor sekaligus presenter kondang satu ini diketahui memiliki tubuh super seksi. Bukan seksi, tapi otot di tubuhnya sangat terlihat meski tertutup dengan baju rapinya. Biasanya sangar dengan telanjang dada, belakangan diketahui jika Bimo menerima tawaran menjadi seorang gay. Ya, ia berperan sebagai pria melambai dalam film Jakarta Undercover yang juga dibintangi oleh Baim Wong dan Nikita Mirzani.

2. Tora Sudiro, Aktor Serba Bisa yang Selalu Banjir Pujian

Tora Sudiro
Tora Sudiro

Mantan bintang Extravaganza satu ini memang rajanya akting. Dari mulai pria macho, pendangdut, hingga menjadi gay pernah ia perankan. Tak pernah gagal, pemain film Warkop DKI Reborn satu ini selalu menarik perhatian hingga banjir pujian dari netizen. Salah satu peran dari Tora yang hingga saat ini masih diingat adalah ketika ia berperan sebagai Sakti di film Arisan. Bersama dengan Rachel Maryam ia menjadi seorang gay. Nah, masih ingat dengan film kontroversial garapan Nia Dinata satu ini?

3. Bapak dari Bayi Kembar yang Jadi Pasangan Tora Sudiro

Surya Saputra
Surya Saputra

Masih di film yang sama, ternyata ada pemeran pendukung yang mendapatkan penghargaan FFI bersama dengan Tora. Ialah Surya Saputra yang juga menjadi gay dalam film Arisan satui ini. Surya sendiri diceritakan menjadi pasangan dari Tora. Film yang menceritakan cinta terlarang antaran Tora dan Surya ini sempat kontroversial. Bagaimana tidak. Nia Dinata memasukkan adegan ciuman antaran Tora dan Surya. Meski banjir sorotan lantaran adegan ciuman antar sesama jenis, ternyata banyak sekali penggemar film yang puas menonton film satu ini.

4. Calon Ayah Tampan dan Rupawan

Rio Dewanto
Rio Dewanto

Nia Dinata rupanya masih belum puas menyajikan film Arisan di tahun 2003 lalu. Tahun 2011 kemarin, Nia kembali menyutradarai film lanjutan dari Arisan. Berjudul Arisan 2, Nia kembali mempertemukan Tora dan Surya dalam satu frame. Selain dua aktor tersebut, ternyata Nia menggaet Rio Dewanto untuk menjadi seorang gay juga. Tak kalah dengan lawan mainnya, Rio pun mampu menguasai gaya pria melambai tanpa cela sama sekali.

5. Kakak Ganteng Millane Fernandez

Nino Fernandez
Nino Fernandez

Siapa lagi kalau bukan Nino Fernandez. Seperti halnya Rio Dewanto, ternyata Nino juga pernah berperan sebagai seorang gay. Ialah film Coklat Stoberi, dimana ia beradu akting dengan Nadia Saphira dan Marsha Timothy. Dalam film yang rilis di tahun 2007 ini, Nino menjalin hubungan dengan seorang pria bernama Aldi. Keduanya tinggal serumah bersama dengan Nadia dan Marsha yang membuat kisah cinta mereka rumit.

6. Kekasih Tampannya Raisa

Hamish Daud
Hamish Daud

Ialah Hamish Daud. Dikenal ganteng dan gentle, siapa sangka jika Hamish juga pernah mendapatkan peran sebagai seorang gay. Melihat wajahnya saja, ia sangat tak terlihat cocok menjadi seorang pria melambai. Namun, lihat saja ketika ia harus beradu akting dalam film Supernova yang rilis pada tahun 2014 lalu. Yap, film satu ini bukan hanya menarik lantaran kisah antara Herjunot Ali dan Raline Shah ini saja. Tapi, tingkah laku Hamish saat bersama dengan teman-teman prianya di dalam film ini juga sangat menarik untuk di tonton.

7. Arifin Putra, Cowok Maskulin yang Juga Pernah Perankan Gay

Arifin Putra
Arifin Putra

Peran Hamish dalam film Supernova ternyata tak sendiri. Menjadi tokoh pendukung yang membangkitkan sebuah cerita, ia menjadi seorang gay tak sendiri. Bersama dengan Arifin Putra, keduanya terlihat seperti pasangan ‘serasi’ di kalangannya. Pun sangat bertolak belakang dengan kepribadiannya, ternyata tak sedikit yang memuji akting dari Arifin Putra ini.

Nah, itulah dia para artis yang total banget saat berperan sebagai seorang gay. Well, dari sekian artis di atas, mana nih akting yang paling kamu suka? Next

Apakah Kamu Setuju?

Skip to toolbar Log Out