Entertainment LifeStyle Model

Wow, Artis Ganteng Thailand Keturunan Indonesia Ini Dulunya Cewek Tulen

Oleh -

Jaman yang semakin modern menuntut kita untuk berpikir lebih terbuka. Terlebih lagi jika kamu tinggal di Thailand. Thailand adalah salah satu negara di Asia Tenggara yang terkenal sangat terbuka sekali dengan perbedaan. Di sana cewek berubah jadi cowok atau cowok berubah jadi cewek sudah bukan hal yang aneh, malah jadi hal yang sangat wajar.

Penampilan memang selalu bisa menipu. Banyak artis di Thailand yang cantik tetapi ternyata mereka sesungguhnya adalah cowok, begitu juga sebaliknya. Banyak cowok berdandan ala cewek dan cewekpun berdandan tomboy seperti cowok tulen, seolah semua serba terbalik.

Hal itulah yang dialami artis cantik Thailand keturunan Indoensia ini, Phuwaryne Keenan. Phuwaryne Keenan atau akrab dengan panggilan Zee lahir pada 27 Oktober 1988. Ayahnya berkebangsaan Inggris sementara Ibunya asli orang Medan.

Zee mengaku bahwa dirinya sudah suka berpenampilan tomboy sejak kecil. Zee suka sekali dengan olahraga dan lebih suka bermain dengan cowok, sampai-sampai sang ibu memaksa Zee untuk mengubah penampilan jadi cewek yang sebenarnya. Tapi Zee terus menolak sampai akhirnya sang ibu menyerah dan membiarkan Zee tetap dengan gaya tomboynya.

Jika Ibu Zee ditanya tentang Zee, maka ia akan memperkenalkan Zee sebagai anak cowoknya. Banyak orang yang tertipu dengan penampilan Zee, mereka menyangka bahwa Zee adalah cowok, karena wajahnya sangat tampan dan gayanya yang keren. Padahal sesungguhnya Zee adalah cewek tulen yang kalau sholat masih mukena, bukan malah memakai sarung.

Dengan penampilannya yang semakin maskulin; dada yang terlihat rata, badan yang semakin berotot banyak yang menduga bahwa Zee sudah melakukan operasi transgender dan suntik hormon untuk menutupi sisi kewanitaannya. Hingga kini Zee belum membenarkan soal operasi transgender yang ia lakukan, pun demikian ia juga tidak menyangkal tentang hal tersebut.

Selain itu juga, soal percintaan Zee mengaku bahwa dirinya sama sekali nggak tertarik dengan cowok. Zee lebih memilih untuk jatuh cinta dengan cewek. Hingga saat ini Zee menetap di Thailand, menjadi artis terkenal yang digandrungi oleh para remaja. Selain itu Zee juga berprofesi sebagai seorang model, penyanyi, dan menjadi salah satu brand ambasador sebuah clothing line Secant Brand.

Hmmm . . . Kalau dilihat dari perubahan penampilannya yang dulu dan sekarang, menurut kamu sendiri apakah Zee sudah benar-benar melakukan operasi transgender? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page