Entertainment relationship

Menjaga Diri, 6 Artis Ganteng ini Lebih Memilih Taaruf daripada Pacaran

Oleh -

Manusia diciptakan berpasang-pasangan. Setiap orang memiliki jodohnya masing-masing dan jodoh merupakan salah satu rahasia Tuhan yang tidak diketahui manusia hingga mereka dipertemukan di waktu yang tepat.

Setiap orang memiliki kisah unik tersendiri saat bertemu dengan jodoh mereka. Ada yang berjodoh dengan tetangga sebelah rumah, ada yang jatuh cinta dengan teman SMA, ada pula yang tiba-tiba menikah dengan teman sekantor. Jika sebagian besar orang menjalani pacaran agar lebih mengenal calon pasangannya, maka berbeda dengan 6 artis ini. Mereka lebih memilih jalan taaruf dengan tujuan untuk menjaga kehormatan diri sendiri dan calon pasangannya.

1. Egi John

Artis ganteng Egi John baru saja menikah dengan seorang wanita bernama Yasmin Kamila, pada Sabtu, 1 Juli 2017 lalu. Sebelum mantap memutuskan untuk membina rumah tangga, pasangan yang bertemu di sebuah pengajian ini terlebih dahulu menjalani taaruf selama 3 bulan. Keputusan Egi untuk menikahi wanita bercadar setelah berpisah dari Marshanda membuat para netizen terkejut sekaligus salut, karena kini ia bisa berubah menjadi pria yang lebih baik dan agamis.

2. Tommy Kurniawan

Pasca bercerai dengan Fatimah Tania Nadira pada 29 Maret 2017 lalu, tampaknya membuat Tommy Kurniawan lebih berhati-hati dalam mengambil keputusan khususnya soal pernikahan. Artis ganteng berusia 32 tahun itu kini dikabarkan tengah menjalani taaruf dengan seorang mantan pramugari, Lisya Annurrahmi. Tommy dan Lisya dipertemukan oleh seorang teman. Dan saat ini keduanya masih dalam tahap  perkenalan satu sama lain. Tommy pun tampaknya belum ingin terburu-buru untuk menikah. Saat ini ia lebih selektif dalam memilih serta mengutamakan agama. Tommy tak ingin jatuh ke jurang yang sama untuk kedua kalinya jika terlalu terburu-buru.

3. Sahrul Gunawan

Perceraian yang telah menimpa rumah tangganya dengan Indriani Hadi beberapa waktu lalu, tampaknya tak membuat Sahrul Gunawan kapok untuk kembali membina rumah tangga. Saat ini Sahrul dikabarkan telah menjalani taaruf dengan seorang gadis belia. Yang bikin netizen tercengang, gadis bernama Amanda tersebut masih berusia sekitar 18 tahun, sedangkan orang tuanya ternyata seumuran dengan Sahrul. Meski jarak usia mereka mencapai 22 tahun, tapi tampaknya hal tersebut tak menjadi penghalang bagi Sahrul dan Amanda. Kini keduanya sudah saling mengenal selama sekitar 6 bulan, dan Sahrul pun sudah meminta ijin kepada orang tua Amanda.

4. Fedi Nuril

Aktor ganteng Fedi Nuril dan istrinya, Vanny Widyasasti menikah pada 17 Januari 2016 lalu. Siapa sangka jika pasangan baru ini lebih memilih menjalani proses taaruf ketimbang pacaran sebelum menikah. Dari pernikahan yang sukses membuat banyak fans patah hati tersebut, Fedi dan Vanny kini telah dikaruniai seorang anak laki-laki yang lucu.

5. Dude Harlino

Sebelum menikah, pasangan selebriti Dude Harlino dan Alyssa Soebandono memang sudah saling mengenal sejak dulu karena dipertemukan dalam satu judul sinetron. Namun meski begitu, keduanya tidak menjalin hubungan asmara alias pacaran. Baru setelah Alyssa menyelesaikan studinya di luar negeri, keduanya pun memutuskan untuk taaruf dan menikah pada Maret 2014. Kini Alyssa dan Dude tengah menantikan kelahiran anak kedua mereka.

6. Stuart Collin

Kamu tentu masih ingat dengan pernikahan artis berdarah campuran Stuart Collin dan si cantik Risty Tagor yang digelar pada April 2015 silam. Yap, sebelum memutuskan untuk melangkah ke pelaminan, Stuart dan Risty terlebih dahulu menjalani taaruf dalam waktu yang cukup singkat. Namun sayang, rumah tangga mereka yang telah dikaruniai seorang anak laki-laki tersebut tiba-tiba kandas di usia yang masih seumur jagung.

Wah, ternyata banyak juga ya artis tanah air yang memutuskan untuk menjalani taaruf dengan pasangannya. Taaruf memiliki keutamaan yaitu menjaga kehormatan kedua belah pihak yang statusnya masih belum muhrim. Nah, buat kamu yang masih jomblo dan ingin segera menikah, mungkin cara satu ini cocok buat kamu. Next

Apakah Kamu Setuju?