Entertainment Seleb Indonesia

Deretan Artis Ganteng yang ‘Nyambi’ Jadi Sopir Taksi Online

Oleh -

Sering pakai jasa transportasi online saat pergi kemana saja? Pernah bayangin gimana jadinya kalau supir taksi online yang kamu pesan adalah salah satu artis ganteng favoritmu? Wah, pasti senang dong ya kalau beneran bisa terjadi.

Baru-baru ini salah satu perusahaan penyedia jasa taksi online, memberikan pelayanan khusus bagi pelanggan setianya yaitu dengan menghadirkan artis-artis ganteng sebagai supirnya. Nggak tanggung-tanggung, ada puluhan artis yang turut memeriahkan promo spesial ini. Lalu, siapa aja deretan artis ganteng yang ikut ‘nyambi’ jadi supir taksi online? Simak daftarnya di bawah ini!

Si ganteng blasteran, Marcel Chandrawinata yang senyumnya kayak iklan pasta gigi

Aktor sekaligus model yang namanya melejit setelah bermain dalam film berjudul Alexandria bersama Julie Estele. Adik dari Nadine Chandrawinata ini punya kembaran bernama Mischa Chandrawinata. Memiliki darah Jerman yang mengalir di tubuhnya, membuat Marcel punya wajah blasteran yang unik dan tentu saja postur tubuh tinggi atletis ya kayak bule-bule gitu.

Ricky Harun, papa muda penuh pesona

Papa muda yang berusia 30 tahun ini memang pantas dibilang awet muda. Lihat saja wajahnya yang tetap unyu menggemaskan meski kini telah memiliki istri dan dikaruniai 2 orang anak.

Si macho dan gaul yang seru abis, Boy William

Bisa jadi artis ganteng berumur 25 tahun ini adalah sopir idaman favorit semua wanita. Ya gimana enggak, penampilannya yang macho dan cool, belum lagi terkenal gaul dan asyik saat membawakan acara musik bikin kaum hawa selalu kesengsem dengan pesona yang dimiliki Boy William.

Papa bule yang senyumnya selalu bikin meleleh

Siapa sih yang nggak kenal sama aktor ganteng keturunan Kanada-Chinese Malaysia ini? Punya tampang ganteng, tubuh atletis, serta multitalenta membuat ayah dari Kenzou Leon Blezynski Lewis ini selalu tampak sempurna di mata setiap wanita.

Anjasmara, papa ganteng meski usia 40an

Aktor legendaris yang sangat hits dengan perannya sebagai Cecep di tahun 2000an. Walaupun kini usianya sudah menginjak 41 tahun, tapi gantengnya masih sama seperti dulu. Waaah, bahagia banget nih yang bisa numpang disetirin Anjasmara.

Aktor keren penuh pesona, Jonathan Frizzy

Aktor yang terkenal setelah membintangi sederet judul sinetron ABG di tahun 2000an. Kini usianya sudah menginjak 34 tahun dan telah dikaruniai 2 orang anak, tapi pesonanya itu kayak nggak luntur-luntur.

Anak mama yang ganteng dan digandrungi banyak cewek, Verrel Bramasta

Siapa sih yang nggak kepincut sama pesona aktor muda yang sedang naik daun ini? Usianya sih masih 20 tahun, tapi namanya sudah melambung setelah membintangi beberapa judul sinetron dan FTV. Penampilannya yang modis kinyis-kinyis selalu berhasil mencuri hati wanita yang ada di dekatnya.

Dimas Seto, lelaki gagah berani milik Dhini Aminarti

Tampan, bertubuh gagah, dan pembawaan tenang, membuat Dimas Seto jadi salah satu kriteria suami idaman siapa saja. Suami dari Dhini Aminarti ini juga merupakan salah satu aktor favorit anak muda jaman 2000an. Kini selain sibuk syutting, Dimas juga ‘nyambi’ jadi pengusaha.

Glenn Alinskie, papa muda favorit kita semua.

Di usianya yang masih menginjak 28 tahun, Glenn Alinskie sudah memiliki berbagai hal yang didambakan lelaki di seluruh dunia. Punya istri cantik, bayi perempuan yang lucu, serta karir yang selalu baik tentu jadi kebanggaan tersendiri buat Glenn. Pembawaannya yang santun dan ramah membuat suami dari Chelsea Olivia ini selalu disukai siapa saja.

Dwi Sasono, suami idaman masa kini bukan masa gitu

 

Dwi Sasongko, suami dari Widi Mulia yang namanya melambung setelah membintangi sebuah sitkom dalam salah satu TV swasta. Gayanya yang ramah dan santai membuat banyak orang ngefans dengan bapak dari 3 anak ini. Mungkin kamu akan dibuat ketawa sepanjang perjalanan kalau disupirin Mas Dwi.

Inilah 10 artis ganteng yang juga ‘nyambi’ sebagai supir taksi online. Tentu seneng banget ya, bisa jadi penumpang mereka. Nah, kalo kamu dapat kesempatan untuk disupirin salah satu dari mereka kira-kira kamu mau pilih yang mana?

  Next

Apakah Kamu Setuju?