Seleb Indonesia

Dulu 5 Artis Ganteng ini Dipuja-puja, Tapi Kok Sekarang Masih Jomblo?

Oleh -

Generasi tahun 90-an pasti pernah memuja artis-artis super tampan yang akan kita bahas berikut. Di jaman ini belum banyak artis muda dengan wajah ganteng yang memenuhi layar kaca setiap harinya. Iya, sinetron 90an masih jarang yang diproduksi stripping. Karenanya, wajah artis-artis menawan ini semakin dinanti-nanti dan dipuja banyak perempuan.

Artis-artis yang sudah tampan dari tahun 90-an ini masih ganteng hingga sekarang, loh. Tapi anehnya mereka masih saja single dan belum menikah. Jadi penasaran mau cari istri yang bagaimana, ya? Yuk, intip deretan artis tampan abadi yang masih betah sendirian ini.

1. Tao Ming Tse-nya Indonesia

Indra Lesmana Bruggman adalah pangeran sinetron yang tetap dipuja-puja hingga kini. Ketampanan yang didapatkan dari darah campuran Sunda dan Belanda ini ternyata tak bisa membuat aktor berusia 35 tahun ini mulus dalam hal percintaan. Sederetan artis cantik pernah digosipkan berpacaran dengannya, namun tak satu pun yang berakhir di pelaminan dengan Indra Bruggman. Belakangan beredar kabar bahwa ia telah menikah dengan Soraya Abdullah, namun berita ini pun dibantah keras oleh Indra. Lalu, yang benar sama siapa, dong?

2. Gantengnya Abadi

Siapa yang tak kenal pemain sinetron blasteran pertama di tanah air, Bertrand Antolin ini? Model tampan blasteran Tionghoa dan Perancis ini langsung menjadi pujaan dari kemunculan pertamanya bersama Dewi Sandra saat membawakan suatu acara. Namanya semakin meledak saat Bertrand juga beradu akting dengan Marcella Zalianty dalam sebuah sinetron. Dari dulu, hingga kini Bertrand berusia 35 tahun, ketampanan Bertrand seperti tidak berkurang sama sekali. Ganteng abis!

3. Seksi dan Bisa Nyanyi

Wajah tampan Evan Sanders pertama kali muncul pada film layar lebar berjudul Dealova yang dibintanginya bersama Jessica Iskandar di tahun 2005. Wajah tampan, badan kekar, dan aktingnya yang ciamik langsung menyita perhatian wanita-wanita di Indonesia. Tak hanya bisa akting, Evan juga sempat membuktikan kepiawaiannya bernyanyi saat diajak berduet oleh sang maestro, Melly Goeslaw. Kini usia  artis bernama lengkap Stevanus Alexanders ini sudah menginjak 34 tahun. Namun sudah 10 tahun berkiprah di dunia hiburan, Evan tak pernah tertangkap kamera dengan seorang wanita. Duh, maunya wanita yang seperti apa, ya?

4. Ganteng dan Jago Goyang

Kakak dari Sultan Djorghi yang juga tak kalah tampannya, Thomas Djorghie ini juga masih sendiri meski usianya sudah mencapai 46 tahun. Thomas mengawali karirnya sebagai model dan pesinetron tampan, namun ia tertarik untuk berkarir di dunia tarik suara. Genre dangdut adalah yang dipilih Thomas. Pasti tahu kan lagu Sembako Cinta yang dalam video klipnya terlihat Thomas lagi goyang? Hmm, menurut kabar yang beredar Thomas merupakan pecinta sejenis, namun jelas hal ini ditampiknya mentah-mentah.

5. Betah Jomblo

Beniqno mengawali karirnya sebagai model, bintang iklan, bintang video klip, dan bermain sinetron. Belakangan ia mulai menjajal terjun ke dunia tarik suara dengan genre dangdut. Ternyata di sinilah karir sukses Beniqno menunggu. Beniqno memenangkan penghargaan dalam kategori Artis Solo Pria Dangdut Kontemporer Terbaik pada tahun 2011 dan 2013. Model tampan dan penyanyi dangdut ini kini sudah berusia 41 tahun, tapi nyatanya Beniqno belum pernah terlihat menggandeng cewek, loh.

Well, ternyata tampan tak bisa dijadikan patokan biar kisah cinta semulus wajah, ya. Kita doakan saja artis-artis tampan diatas segera menemukan belahan jiwanya. Bagaimana, yang mana nih yang paling kece? Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]