January 5, 2024

Siapa aktor era tahun 2000-an yang masih kalian ingat? Well, kebanyakan pasti menjawab Nicholas Saputra. Yap, aktor ganteng satu ini memang tak pernah gagal membuat wanita tergila-gila padanya. Muncul di film Ada Apa Dengan Cinta bersama dengan Dian Sastro, Nicholas tak pernah terlihat jelek di mata banyak wanita. Termasuk di mata mu bukan?

Hingga satu dekade berlalu, kegantengan dari Nicholas ini tak pernah luntur. Bahkan ia makin menawan dengan sikapnya yang serba misterius. Bukan hanya Nicholas, mungkin kamu juga bakalan terpesona dengan para aktor film era tahun 2000-an berikut. Mereka bukan hanya ganteng, tapi kini berubah menjadi sosok bapak yang penyayang. Siapa aja sih?

1. Lawan main Sandy Aulia di film Eifell I’m In Love yang kini jadi duda ganteng beranak satu. Siapa lagi kalau bukan Samuel Rizal.

Samuel Rizal
Samuel Rizal

2. Pernah jadi sosok yang berantakan dalam film berjudul 20 Hari Mencari Cinta, Rionaldo Stockhorst kini berubah menjadi hot papa beranak tiga. Makin ganteng kan?

Rionaldo Stokhorst
Rionaldo Stokhorst

3. Bintang Catatan Akhir Sekolah yang kini jadi bapak satu anak. Ialah Vino G Bastian yang kini sudah memiliki satu orang putri cantik. Tak berubah, Vino tetap ganteng ya!

Vino Bastian
Vino Bastian

4. Nikahi seorang putri Indonesia, Ramon Y Tungka kini telah sah menjadi seorang ayah. Seperti dirinya, anak dari bintang film Catatan Akhir Sekolah dan Ekskul ini juga tampan dan menggemaskan.

Ramon Tungka
Ramon Tungka

5. Kendati sudah tak muda lagi dan telah memiliki anak, aktor ganteng ini masih saja membuat wanita tergila-gila kepadanya. Kaya, tampan dan juga sukses, begitulah sosok Christian Sugiono yang juga mengawali karier lewat film Catatan Akhir Sekolah.

Christian Sugiono
Christian Sugiono

6. Fedi Nuril, aktor yang terkenal berkat film Mengejar Matahari yang kini telah sah menjadi seorang ayah. Makin ganteng dan berkharisma bukan?

Fedi Nuril
Fedi Nuril

7. Aktor berwajah arab yang kini telah memiliki dua anak lucu dan menggemaskan. Siapa lagi kalau bukan Fachri Albar, pemain film Alexandria yang tetap kece hingga sekarang. Idolamu?

Fahri Albar
Fahri Albar

8. Kakak ganteng Jessica Iskandar di film Dealova yang kini sudah punya memiliki dua anak. Siapa lagi kalau bukan mas kece Rizky Hanggono.

Rizky Hanggono
Rizky Hanggono

9. Bermain film yang sama dengan Rizky Hanggono, aktor muda yang selalu tampil sempurna ini juga telah sah menjadi seorang papa ganteng dan juga penyayang. Siapa lagi kalau bukan Ben Joshua yang dulunya sering beradu akting dengan Bunga Citra Lestari.

Ben Joshua
Ben Joshua

10. Tak mau kalah dengan Rizky Hanggono, rupanya bintang Jomblo satu ini juga sudah memiliki satu anak yang super ganteng. Ialah Ringgo Agus yang telah menikahi seorang artis berparas bule pada tahun 2015 lalu.

Ringgo Agus
Ringgo Agus

Nah, itulah dia para artis film pria era tahun 2000-an yang kini menjadi seorang suami sekaligus ayah untuk anak-anaknya. Mana nih aktor ganteng yang menjadi idolamu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *