March 29, 2024

Menjadi publik figure memang memberikan banyak keuntungan. Selain tambah cantik dengan perawatan yang berkualitas, mereka juga dapat dikenal oleh banyak orang se Indonesia bahkan beberapa negara tetangga. Tak hanya itu, pundi-pundi rupiah yang dihasilkanpun juga amat banyak.

Kendati kariernya sukses dan dibanggakan oleh keluarga, tak lengkap rasanya jika masih belum memiliki pasangan hidup. Bahkan adapula dari mereke yang sukses urusan karier tapi gagal dalam bercinta. Seperti beberapa artis cantik di bawah ini.

1. Julia Perez

Nama Julia Perez atau kerap disapa dengan nama Jupe ini memang menjadi salah satu artis yang kerap menjadi sorotan publik. Kendati jarang menyanyi, ia masih eksis dengan menjadi model dan juga host atau presenter di beberapa acara stasiun televisi. Bahkan, belakangan ini ia kerap tampil menghibur penonton dengan menjadi komedian.

Julia Perez
Julia Perez [via instagram]
Berbeda jauh dengan kesuksesan di dunia karier, bisa dibilang urusan cinta ia pernah gagal. Hubungan asmara dengan Demian Perez harus berakhir. Apalagi jalinan cintanya dengan pemain sepakbola Gaston Catano beberapa kali putus nyambung dan berakhir dengan perpisahan. Hingga kinipun wanita 35 tahun ini masih belum mengenalkan sosok pria dalam hidupnya.

2. Ayu Tingting

Menjadi biduan di Indonesia memang sangat menguntungkan. Pasalnya, sebagian besar penduduk Indonesia sangat menyukai musik dangdut. Tak heran jika penyanyi cantik yang memiliki suara merdu ini mendapatkan banyak penghasilan dari profesinya tersebut. Bahkan disebut-sebut, Ayu masuk dalam jajaran penyanyi dangdut dengan bayaran paling fantastis di Indonesia.

Ayu Tingting
Ayu Tingting [via instagram]
Sama halnya dengan Jupe, pelantun tembang Alamat Palsu ini juga pernah gagal dalam urusan cinta. Ia yang memutuskan menikah muda dengan Enji pada tahun 2014 lalu, harus menelan pil pahit karena ditinggalkan oleh suami tercinta tersebut. Bahkan, Enji juga tak mengakui anak yang dikandung oleh Ayu. Tak hanya dengan Enji, jalinan cintanya dengan Shaheer Sheikh juga kandas.

3. Jessica Iskandar

Sama persis dengan kisah yang dialami Ayu Tingting, Jessica Iskandar atau biasa disapa Jedar juga gagal dalam membina hubungan rumah tangga. Yap, wanita cantik satu ini menikah dengan seorang bule tampan bernama Ludwig yang merupakan seorang putra mahkota dari Pangeran Johannes dari Kerajaan Scloss Wolfegg. Sayang pernikahan tersebut dicabut oleh pihak Ludwig setelah Jedar melahirkan bayi lucu yang menggemaskan.

Jessica Iskandar
Jessica Iskandar [via instagram]
Sakit hati dengan apa yang dilakukan oleh kekasihnya tersebut, Jedar memutuskan untuk membesarkan anaknya dengan jerih payahnya sendiri. Kendati menjadi single parent, Jedar cukup sukses dalam menitih karier yang sempat ia tinggalkan. Ia banyak menerima job hingga dalam sehari waktunya habis hanya untuk bekerja dan menemani sang buah hati. Wow, semangat ya Jedar.

4. Zaskia Gotik

Yap, pelantun tambang Cukup 1 Menit ini memang menjadi sorotan sejak tahun 2013 lalu. Suara merdu, wajah cantik dan juga badan aduhai membuat pemilik nama Zaskia Shinta ini dikenal oleh banyak kalangan. Kesuksesan dari Zaskia makin memuncak setelah ia mengeluarkan satu album yang ia beri judul Gotik.

Zaskia gotik
Zaskia gotik  [via instagram]
Sayang, kepopuleran dan kesuksesan Zaskia Gotik pernah tergores dengan jalinan cintanya dengan Vicky Prasetyo yang penuh tipu daya. Yap, setelah menggelar pesta pertunangan semua tipu dayanya terbongkar. Beruntung, setelah gagal kawin dengan Vicky menemukan sosok pria tampan yang sudah cocok di hati Zaskia. Wah, semoga pria tersebut cocok untuk Zaskia ya.

Well, itulah 4 artis yang kariernya sukses namun urusan cinta mereka masih proses menuju kesuksesan. Tetap semangat ya cantik. Pastinya pria baik hati dan juga tampan bakal mendekatimu Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *