April 17, 2024
Zaskia dan Vicky

Zaskia dan Vicky [image source]

Dengan melakukan prosesi lamaran, maka sepasang kekasih bisa dibilang satu langkah lebih dekat ke jenjang pernikahan. Tapi ternyata, lamaran bukanlah hal yang bisa menjamin kelangsungan pernikahan. Terbukti beberapa artis berikut ini malah berurai air mata, lantaran rencana pernikahannya kandas di tengah jalan setelah melangsungkan prosesi lamaran.

Mirisnya, alasan pembatalan pernikahan tersebut adalah karena salah satu calon mempelai telah melakukan perbuatan yang kurang baik. Misalnya saja selingkuh atau mungkin sampai terseret ke penjara karena terjerat kasus hukum. Siapa sajakah Mereka? Berikut ini ulasannya.

1. Zaskia Gotik

Zaskia Gotik yang terkenal dengan goyang itiknya itu, dulu juga pernah jadi korban lelaki. Siapa sangka pesta lamaran yang digelar mewah akan berakhir dengan tangis Zaskia di layar kaca karena ternyata, ia ditipu mentah-mentah oleh calon suaminya, Vicky Prasetyo.

Zaskia dan Vicky
Zaskia dan Vicky [image source]
Parahnya, bukan hanya Zaskia yang menjadi korban. Sebelum Zaskia, deretan nama seperti Deasy Kitaro, Ade Nurul, Ifa Trio Macan juga pernah menjadi korban Vicky. Publik semakin tahu tentang keburukan Vicky setelah pihak kepolisian menangkapnya karena tuduhan pemalsuan surat tanah seharga Rp 1 miliar.

2. Cyntiara Alona

Entah bagaimana sedihnya seorang Cynthiara Alona ketika mengetahui kenyataan bahwa rencana pernikahannya telah kandas. Dengan penuh keyakinan ia memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan calon suaminya meskipun pelaminan sudah di depan mata.

Cyntiara Alona
Cyntiara Alona [image source]
Setiap perempuan pasti menginginkan suami yang terbaik. Begitu juga dengan Alona. Mengetahui bahwa suaminya adalah tukang selingkuh, tentu membatalkan pernikahan adalah keputusan yang terbaik menurut Alona. Bahkan kepada media, Alona mengatakan jika ia memiliki bukti kuat tentang perselingkuhan calon suaminya.

3. Nycta Gina

Jangankan restu, tanggal pernikahan pun sudah ditetapkan, pastinya hal itu sudah membuat Nycta Gina sangat bahagia. Tapi kebahagiaan tersebut ternyata tak berlangsung lama. Sosok suami yang selama ini ia yakini sebagai pria terbaik ternyata terjerat kasus penipuan dan penggelapan uang sebesar Rp 90 juta.

Nicta Gina
Nycta Gina [image source]
Karena kasus tersebut, Nycta Gina memutuskan untuk membatalkan rencana pernikahannya. Meskipin perasaan sedih dan kecewa tak bisa dihindari, artis yang sempat dikabarkan dekat dengan Dedy Corbuzier itu tetap optimis bahwa pasti ia akan mendapatkan pria yang benar-benar baik untuk masa depannya.

4. Rini Idol

Rini Idol dan Anji Drive dulu adalah sepasang kekasih yang sudah cukup lama menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih. Bahkan rencananya, hubungan tersebut akan segera diresmikan dalam satu ikatan pernikahan.

Rini Idol
Rini Idol [image source]
Tapi rencana tersebut hanyalah sebuah rencana karena tak pernah terwujud hingga saat ini. Rini memutuskan untuk berpisah dengan Anji sebelum mereka melakukan pernikahan. Alasannya adalah karena pengakuan Anji bahwa dirinya adalah ayah biologis dari anak artis cantik Sheila Marcia Joseph.

Itulah empat artis yang pernah punya pengalaman mengharukan sekaligus memilukan lantaran gagal nikah dengan calon suaminya. Meskipun gagal nikah, walau bagaimanapun itu adalah keputusan yang terbaik. Semoga mereka semua mendapatkan pengganti yang benar-benar terbaik untuk mereka Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *