January 8, 2024

Percintaan para pasangan artis memang selalu menjadi hiburan tersendiri. Kisah cinta para artis yang tak kalah cantik dengan cerita dongeng, apalagi. Contohnya saja kisah cinta 8 tahun Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie yang berujung pernikahan mewah. Atau yang baru terjadi, pernikahan Sandra Dewi dengan Harvey Moeis yang serupa dengan Cinderella, dan digelar di istana Disney yang sebenarnya.

Sudah bukan rahasia lagi, banyak pasangan artis yang hobi pamer kemesraan di sosial media. Saking mesranya, akhirnya muncul berita bahwa pasangan artis tersebut akan segera melangkah ke pelaminan. Namun, seiring berjalannya waktu, tak ada juga berita baik yang tersebar, atau undangan yang beredar. Beberapa malah ada yang memutuskan untuk berpisah, dan sudah ganti pasangan. Siapa saja, sih?

1. Pernikahan Ditunda dan Pilih Umroh

Beberapa waktu lalu, Lucky Hakim mengumumkan rencana pernikahannya dengan sang kekasih, Tiara Dewi. Ini akan menjadi pernikahan kedua setelah Lucky Hakim gagal dalam membina rumah tangga dalam pernikahan pertamanya dengan mantan istri. Pernikahan Lucky Hakim dengan artis yang disebut Syahrini KW pun rencananya akan digelar pada tanggal cantik 12 Desember 2016. Namun, sudah lewat tanggalnya, tak ada tanda-tanda pernikahan yang digelar. Lewat sosial medianya, Tiara malah terlihat sedang menjalankan ibadah umroh. Karena banyak yang bertanya-tanya, Tiara pun sempat mengunggah percakapan dirinya dengan Lucky yang mengisyaratkan bahwa pernikahan mereka hanya ditunda. Namun, banyak yang menyangsikan konfirmasi Tiara Dewi. Wah, kita tunggu saja penjelasan dari Lucky Hakim, ya.

2. Sempat ‘Rebutan’ Calon Suami dengan Sesama Artis

Perceraian di kalangan artis pun bukan masalah yang baru. Bintang film Eiffel I’m In Love, Samuel Rizal mengejutkan banyak orang dengan berita mengenai perceraiannya. Bahkan, sebelum palu hakim menyatakan Samuel sah menjadi duda, Stevianne Agnecya, sang istri sudah terlihat mesra dengan pria lain. Sammy pun sempat dikabarkan menjalin hubungan cinta dengan Nikita Mirzani. Stevianne Agnecya terlihat makin serius dengan kekasihnya yang seorang pilot dengan mengunggah foto-foto preweddingnya. Namun, foto-foto mesra mereka sempat menghilang dari Instagram Stevianne. Rupanya, mantan istri Sammy ini terlibat konflik dengan janda cantik, Angel Lelga yang diduga juga menjalin hubungan dengan si pilot ganteng. Kini, Stevianne Agnecya pun sudah terlihat kembali mesra dengan kekasihnya. Tapi, kapan nih jadinya menuju pelaminannya?

3. Dari Gosip Hamil Hingga Unggah Foto ala Prewedding

Yang tak ketinggalan adalah kemesraan Agnez Mo dengan kekasihnya yang seorang pebasket ganteng, Wijaya Saputra. Agnez memang termasuk artis yang jarang terlihat mengumbar kehidupan pribadinya, khususnya masalah percintaan. Namun, belakangan dengan pacar terbarunya ini, Agnez seakan ingin menikmati kehidupannya sebagai seorang kekasih. Saking mesranya, berbagai gosip pun menerpa artis yang sedang mengejar karir go internasionalnya ini. Agnez Mo bahkan sempat dikabarkan sedang hamil karena mengunggah foto saat dirinya terlihat lebih gendut dari biasanya. Pasangan ini pun pernah mengunggah foto ala prewedding dan Agnez menuai pujian karena terlihat sangat cantik dan memesona dengan kebaya Anne Avantie. Namun, hingga kini, Agnez Mo tak pernah mengkonfirmasi bahwa dirinya dan kekasih akan segera meresmikan hubungan mereka. Hmmm, nunggu apa, ya?

4. Sudah Unggah Foto Prewedding, Malah Gagal ke Pelaminan

Kejadian yang serupa juga menimpa artis tampan, Jupiter. Mantan kekasih Sheila Marcia yang satu ini sempat mengejutkan dengan pengakuan sebagai penyuka sesama jenis. Namun, Jupiter pun mengaku sudah sembuh dan ingin memperbaiki kehidupannya. Jupiter pun menggandeng seorang wanita cantik yang diakuinya sebagai kekasih dan calon istri. Keduanya pun sudah melakukan pemotretan prewedding. Pernikahan pun rencananya digelar pada bulan Agustus 2016 lalu. Namun sayangnya, beberapa bulan sebelumnya, Jupiter malah tertangkap menggunakan narkoba dan harus berakhir di penjara. Widuri, sang calon istri pun tak punya pilihan lain selain pasrah dengan keadaan yang menimpa dirinya dan pasangan. Widuri pun mengaku malu pada designer dan juga pihak lain yang mendukung rencana pernikahannya. Widuri juga mengaku sudah memutuskan hubungan dengan pria yang sempat menjadi tunangannya tersebut.

5. Batal Ke Pelaminan di Hari H

Gagal menikah memang sangat memalukan. Apalagi jika sebelumnya terlanjur mengumbar kemesraan dan rencana pernikahan ke publik secara terang-terangan. Hal ini pun terjadi pada model seksi, Chintyara Alona yang rencananya akan menikah dengan sang kekasih yang seorang bule Perancis, Ivan. Pernikahan tersebut pun sudah direncanakan dengan matang, lengkap dengan gaun yang sudah jadi dipesan. Chintyara Alona dan sang kekasih pun telah melakukan pemotretan untuk prewedding. Pernikahan pasangan ini rencananya akan digelar pada bulan Mei 2016 lalu dan dilaksanakan di Perancis. Dua hari sebelum hari H, Chintyara Alona memang terbang ke Perancis. Namun, meski tanggal yang ditetapkan untuk menikah sudah lewat, Chintyara tak mengumumkan apa-apa. Model seksi ini pun pulang dengan cerita sedih.

Well, daripada akan jadi malu seperti beberapa artis di atas, ada baiknya meniru para selebritis yang sepi gosip, lalu tiba-tiba menyebar berita baik. Contohnya saja, Fedi Nuril, atau Sandra Dewi. Bagaimana menurutmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *