Seleb Indonesia

9 Artis Cantik Yang Gagal Total Jadi Anggota DPR

Oleh -

Banyak sekali kalangan para selebriti yang mencoba berkiprah di dunia pemerintahan. Seperti yang terjadi belakangan ini, saat para artis ini sudah mulai mencoba maju untuk daftar menjadi anggota DPR. Beberapa nama yang lolos di meja pemerintahan adalah Anang Hermansyah, Desy Ratnasari, Eko Patrio beserta beberapa nama kondang lainnya.

Baca Juga :4 Seleb Indonesia Dengan Nama Asli Yang Unik

Kondisi ini tentu menimbulkan pro dan kontra dari masyarakat, terutama mereka yang peduli terhadap politi di Indonesia. Ada yang setuju dan tida sedikit juga yang menentang pemerintahan dari kalangan selebritis. Dan mungkin, kamu tentu orang yang juga berada di salah satu pihak. Tak lepas dari hal tersebut, ada juga kalangan artis yang gagal melenggang ke senayan. Mereka di antaranya:

1. Marissa Haque –  Juga Pernah Gagal di Pilkada

Nama Marissa Haque termasuk ke dalam salah satu daftar artis yang ikut maju ke meja legislatif pada pemilu 2014 yang lalu melalui provinsi Bengkulu. Namun apalah daya, Marissa Haque masih belum mendapatkan kepercayaan dari masyarakat untuk menjadi wakil rakyat. Dalam pencalonannya, artis ibu kota ini hanya mampu berada di posisi Sembilan perolehan suara. Sementara itu, untuk bisa maju menjadi wakil rakyat di Bengkulu hanya 4 kursi.

Marissa Haque
Marissa Haque

Dalam pemilu tersebut, Marissa Haque hanya mendapatkan sebanyak 23.167 suara. Posisinya berada di nomor urut ke Sembilan di bawah para politisi yang lainnya. Dan, hasil suara tersebut sudah diplenokan di provinsi Bengkulu. Next

Selanjutnya : 2. Nurul Arifin –  Gagal Melenggang Untuk Yang Kedua Kalinya

Apakah Kamu Setuju?

next page