April 16, 2024

Jadi artis papan atas belakangan ini memang muda banget. Cukup andalkan wajah cantik dan sedikit bumbu sensasi, siapa pun dapat terkenal. Sayang, artis seperti ini, nggak bakalan lama berkarier di dunia hiburan. Bahkan sudah banyak contohnya artis penebar sensasi  yang ternyata didepak dan tak lagi eksis di dunia hiburan.

Berbeda dengan para artis penebar sensasi, beberapa artis ini malah makin berjaya di dunia hiburan. Bukan hanya cantik, mereka juga dikenal berbakat dan juga cerdas. Siapa sangka, ternyata mereka dulunya sempat menjadi pemenang dari GADIS Sampul dengan bakat yang bikin kamu melongo. Wah, siapa saja sih artis yang pernah menjadi juara Gadis Sampul ini? Yuk, intip selengkapnya di bawah ini!

1. Mama Muda Cantik dengan Akting Jempolan

Artis termuda yang pernah menjadi pemenang gadis Sampul ini adalah Dahlia Poland. Ia mengikuti ajang pemilihan GADIS Sampul pada tahun 2011 lalu saat masih berusia 14 tahun. Dalam ajang tersebut, Dahlia berhasil mengalahkan Hana Sharaswaty dan Shani JKT 48. Tak hanya cantik, Dahlia Poland jago banget urusan akting.

2. Si Cantik yang Pukau Dewan Juri Miss Universe 2015

Siapa lagi kalau bukan Anindya Kusuma Putri. Si cantik ini mengikuti ajang pemilihan GADIS Sampul pada tahun 2008 lalu. Kalahkan Natasha Rizki dan Mikha Tambayong, karier dari artis cantik ini makin bersinar setelah berhasil masuk 15 besar di ajang Miss Universe 2015. Kini, selain menghabiskan waktu untuk acara sosial, Anindya juga banyak muncul sebagai host acara traveling.

3. Mantan Kekasih Gading Martin yang Kini Jadi Hot Mom Cantik

Nah, pasti tahu kan siapa pemenang dari GADIS Sampul tahun 2000 ini? Siapa lagi kalau bukan Astrid Tiar yang bukan hanya jago akting, tapi juga lihai dalam membawakan sebuah acara. Selain masih sibuk di dunia hiburan, si cantik ini banyak menghabiskan waktu bersama anak-anaknya yang lucu banget.

4. Kakak Cantik Agni Pratistha

Ialah Sigi Wimala yang berhasil kalahkan Ardina Rasti, Revalina S Temat hingga Nabila Syakieb saat pemilihan GADIS Sampul di tahun 1999 lalu. Kendati tak lagi muncul di dunia hiburan, siapa sih yang tak hafal dengan mimik wajahnya ketika berakting? Sayang, kini Sigi banyak menghabiskan waktu bersama keluarga tercintanya.

5. Dian Sastro, Artis Layar Lebar yang Hits Banget Hingga Saat Ini

Populer sejak tahun 2000-an, hingga kini Dian Sastro masih saja disukai oleh banyak orang. Selain cantik, artis satu ini juga terkenal cerdas dan juga berbakat. Well, bagi penggemar Dian Sastro pasti tahu banget apa penghargaan dari pemenang Gadis Sampul tahun 1996 ini.

6. Host Acara Infotainment yang Tetap Cantik dan Menolak Untuk Tua

Host yang dimaksud ini adalah Ersamayori Aurora Yatim atau dikenal dengan Ersa Mayori. Well, mungkin banyak yang tak menyangka jika artis 34 tahun ini pernah menjadi juara GADIS Sampul tahun 1993. Namun, prestasinya sebagai host, bintang film hingga model cukup menjadi bukti bahwa dirinya memang sangat berbakat. Setuju kan?

7. Artis Cantik yang Menghilang Setelah Lulu Dinikahi Cucu Mantan Presiden Soeharto

Siapa lagi kalau bukan Lulu Tobing yang berhasil menjadi juara GADIS Sampul tahun  1992. Selain lihai saat berjalan di atas catwalk, akting dari Lulu Tobing bikin netizen jatuh cinta. Sayang, Lulu putuskan menghilang dari dunia hiburan dan sibuk dengan bisnisnya.

Nah, itulah wajah-wajah artis yang tak hanya bermodalkan wajah cantik tapi juga cerdas dan berbakat. Wah, selain ketujuh artis di atas, siapa nih pemenang GADIS Sampul yang kamu tahu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *