Seleb Indonesia

Artis Ini Pernah Berperan Sebagai Gadis Bengkel, Yuk Intip Kecantikannya!

Oleh -

Banyak lho pekerjaan di dunia ini yang diidentikkan dengan gender tertentu. Misalnya saja memasak dengan wanita dan supir menjadi pekerjaan yang dilakukan oleh para pria. Padahal, nggak menutup kemungkinan pekerjaan-pekerjaan tersebut dilakukan olah berbagai jenis kelamin, termasuk salah satunya adalah montir. Sehari-harinya memang harus berhadapan dengan oli, akrab dengan suara bising, asap kendaraan dan lain sebagainya. Para cewek kan nggak harus memegang bedak dan lipstick doang. Jika tahu ilmu dan caranya, maka menggunakan obeng dan peralatan bengkel lainnya juga akan jadi mudah.

Beberapa artis berikut ini membuktikan totalitasnya sebagai insan industri hiburan dan juga ketangkasannya sebagai seorang wanita. Harapannya sih mereka nggak Cuma memberikan hiburan, tapi juga mampu menginspirasi kaum Hawa lainnya untuk bekerja keras. Kecantikan dan tubuh yang indah, nggak boleh dijadikan penghalang untuk bekerja. Lebih baik begitu kan, daripada melakukan sesuatu yang tidak baik. Siapa saja sih artis-artis yang pernah jadi montir cantik? Berikut ini ulasan selengkapnya.

1. Sahilla Hisyam

Sahilla
Sahilla

Sahilla Hisyam adalah artis cantik kelahiran Bogor pada 20 April 1992 silam. Dalam umur yang masih belia, ia sudah terjun ke dunia akting dan membintangi beberapa judul film, sinetron dan FTV. Tentu saja ia banyak memerankan karakter., termasuk jadi montir cantik yang jadi rebutan para pria. Gimana nggak jadi rebutan, jarang-jarang banget kan ada wanita cantik yang berkeliaran di bengkel? Ia kebagian peran tersebut saat beradu akting dengan Vicky Nitinegoron lewat FTV berjudul Montir Cantik Jadi Rebutan. Selainn itu masih ada sederet bintang lainnya seperti Reza Kevi, Chrissie Vanessa, Andy Boim, hingga Yova Gracia.

2. Sharena Rizky

Sharena
Sharena

Sharena Rizky ini bisa dibilang adalah salah satu jagoannya FTV, ada banyak sekali judul yang telah ia perankan. Dari yang menjadi gadis polos hingga montir serba bisa sekalipun. Kamu harus melihat bagaimana ia menggunakan seragam bengkel dengan tangan yang berlepotan oli namun tetap menghadirkan wajah yang cantik dan tidak bosan dipandang. Sewaktu berperan jadi montir, artis kelahiran 11 Oktober 1983 tersebut membintangi FTV berjudul Montir Delivery Cinta. Ia disandingkan dengan selebritis kenamaan lain seperti Hardy Hartono, Metta Permadi, dan Bayu Virguna.

3. Ariel Tatum

Ariel Tatum
Ariel Tatum

Kali ini ada Ariel Tatum yang terkenal memiliki wajah yang cantik dan bibir seksi. Ketenarannya tidak pernah surut hingga saat ini sebagai selebritis berbakat. Soal akting jangan ditanya lagi, ia juga total, apalagi untuk peran yang terlihat pas banget dengan dirinya. Misalnya saja saat ia didapuk untuk memerankan tokoh montir cantik dalam FTV Satu Montir Dua Cinta yang tayang sekitar tahun 2015 silam. Pada waktu itu, bintang film Ariel dan Raja langit tersebut beradu akting dengan Rizky Nazar.

4. Mikha Tambayong

Ariel Tatum saja cantik saat berperan sebagai montir apalagi Mikha Tambayong. Kamu bakalan menemukan kesan berbeda dalam diri Mikha sewaktu berakting jadi montir cantik yang menggemaskan dalam Sinetron produksi MD Entertaiment berjudul Kinara. Baginya, peran ini akan mengajarkan banyak sekali hal baru. “Ini sesuatu yang baru karena aku harus belajar mesin, jadi montir. Seru aja, ini opportunity buat aku,” ucap Mikha Tambayong.
Nantinya ia akan bekerja bersama dengan Ajun Perwira, Estelle Linden,Dicky Wahyudi, Silvana Herman, Ricky Djauhari dan Aga Dirgantara.

Mikha Tambayong
Mikha Tambayong

Jangan kaget ya, jika nanti kamu akan melihat Mikha Tambayong rela kotor-kotoran, justru hal ini akan jadi tantangan tersendiri. “Muka aku dicemongin, terus harus bisa bawa mobil. Ini tantangan buat aku karena aku belum pernah tahu gimana bawa mobil ke bengkel, apapun yang aku lakuin harus kasih yang terbaik. Jangan di satu sinetron bagus dan di sinetron yang lain enggak bagus. Pokoknya harus eksplorasi lagi” pungkasnya.

Itulah beberapa nama artis masa kini yang berperan sebagai montir-montir cantik. Tidakkah mereka mengingatkanmu pada sinetron berjudul sama yang dibintangi oleh Sarah Azhari, Nadia Stephanie, Sef Willy, hingga Mira Asmara? Semoga bisa juga dijadikan nostalgia ya! Next

Apakah Kamu Setuju?