relationship Seleb Indonesia

Berawal dari Layar FTV, 9 Pasangan Artis Ini Berakhir Jadi Suami Istri

Oleh -

Sebelum munculnya sinetron remaja jaman now, FTV jadi salah satu tontonan favorit pemirsa layar kaca. Dengan kisah cinta sederhana yang nggak jauh dalam kehidupan sehari-hari dan bumbu romansa, tontonan ini sukses bikin baper banyak cewek.

Sering di pasangkan dalam satu frame, ternyata bukan cuma kita aja yang baper tapi juga para pemain utamanya. Berawal baper di lokasi syuting, akhirnya hubungan pasangan FTV ini berakhir di pelaminan. 

1. Ardina Rasti – Arie Andika

Setelah lebih dulu ditinggal kedua sahabatnya menikah, akhirnya Ardina Rasti resmi menikah dengan Arie Andika pada 22 Januari 2018 kemarin. Sebagai raja dan ratu FTV, mereka memang sering dipertemukan di lokasi syuting tak jarang Rasti dan Arie main dalam satu judul FTV. Ketulusan Arie yang membuat Rasti yakin bahwa ia adalah sosok pria yang paling tepat untuk menjadi pembimbing hidupnya. 

2. Ryan Delon – Shareena Gunawan

Sejak sering dipasangkan dalam satu judul FTV, benih-benih cinta mulai tumbuh dalam hati Ryan dan Shareena. Mereka memutuskan untuk menjadi sepasang kekasih dan menikah pada 13 Desember 2013 silam. Status single parent Shareena sepertinya bukan jadi masalah bagi Ryan. Kini mereka sudah dikaruniai seorang putra yang tampan. 

3. Dahlia Polan – Fandy Christian

Hubungan asmara Dahlia Polan dan Fandy Christian termasuk salah satu yang bikin heboh. Sering dipasangkan dalam satu judul FTV, Dahlia Polan dan Fandy terlibat cinlok sampai akhirnya nekat nikah muda. Dahlia yang masih berusia 18 tahun menikah dengan Fandy pada 24 November 205 silam. Sudah dua tahun lebih membina rumah tangga, mereka telah dikarunian seorang anak yang menggemaskan.

4. Donny Michael – Aryani Fitriana

Aryani dan Donny sama-sama memulai karir sebagai bintang FTV. Seringnya Aryani berperan sebagai gadis lugu yang sedikit tomboy sementara Donny adalah cowok bad boy. Nggak cuma di FTV, saat main sinetron mereka juga kerap dipasangkan dalam judul yang sama. Kalau disitu ada Donny pasti Aryani juga ada, satu paket deh. Kini rumah tangga mereka sudah dikaruniai seorang putra. 

5. Ryana Dea – Puadin Redi

Keduanya sudah membintangi puluhan FTV sejak terjun ke dunia hiburan. Nggak jarang juga mereka dipasangkan dalam satu judul yang sama. Punya wajah mirip dan sering terlihat dalam satu frame, Ryana dan Redi ternyata juga berjdoh di kehidupan nyata. Setelah menikah pada 2016 silam, kini Ryana sedang menikmati masa-masa indah menjadi seorang ibu baru loh.

6. Vino G Bastian – Marsha Timothy

Vino dan Marsha sering dipasangkan dalam beberapa judul FTV sebelum karir mereka meroket menjadi bintang layar lebar. Sayangnya kapan mereka mulai pacaran, dan seperti apa hubungan mereka nggak ada yang tahu. Keduanya memang tak ingin privasi mereka bocor ke media. Menikah tahun 2012 silam, pasangan rupawan ini sudah dikaruniai putri yang cantik. 

7. Malvino Fajaro – Inne Azri

Malvino Fajaro dan Inne Azri adalah bintang FTV yang juga laris dipasangkan satu frame. Keduanya menikah pada 8 Mei 2010. Kini setelah delapan tahun menikah, keduanya juga belum dikaruniai momongan. Inne mengungkapkan jika mereka sedang berupaya segala cara supaya bisa mendapatkan buah hati. Kabarnya salah satu rumah sakit di Jakarta sedang membantu pasangan ini untuk mewujudkan impian mereka, punya momongan. Semoga keinginannya dikabulkan Allah ya!

8. Tika Bravani – Dimas Aditya

Sejak tahun 2010, Tika dan Dimas mulai terjun di dunia FTV dan sempat beberapa kali bermain dalam satu frame. Namun benih-benih cinta baru muncul ketika mereka dipasangkan dalam film pendek garapan Reza Rahardian bertajuk “Sebelah” tahun 2012 silam. Karena saat itu Tika masih punya pacar, Dimas memutuskan untuk menunggu. Penantiannya nggak sia-saia, karena keduanya resmi menikah pada 7 Agustus 2016 kemarin. 

9. Dallas Pratama – Kadhita Ayu

Sebelum laris sebagai bintang film layar lebar, Dallas lebih dulu mengawali karirnya sebagai bintang FTV. Pria berusia 33 tahun ini bertemu dengan Kadhita pada Agustus 2013 di lokasi syuting, dan dibulan Januari ia memberanikan diri untuk mengajak Dhita menikah. Pernikahan mereka berlangsung pada hari minggu 28 September 2014.

Emang bener ya kata orang Jawa ‘witing tresno jalaran soko kulino, cinta itu tumbuh karena kebiasaan’ ya nggak? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page