Entertainment Model Seleb Indonesia

Berwajah Bule, 6 Artis Cantik FTV ini Bikin Kamu Betah Nongkrong di Depan TV

Oleh -

Bicara soal cantik tentunya setiap orang punya standart yang berbeda-beda. Ada yang bilang cantik itu kalau hidung mancung, bibir mungil dan dagu tirus seperti bule-bule ras kaukasoid. Wajah bule dapat kita temukan dengan mudah dikalangan artis Indonesia. Memiliki wajah bule menjadi kelebihan bagi para artis cantik ini untuk mempermudah jalan karir mereka di dunia hiburan.

Nggak heran kalau kamu sering melihat wajah mereka di layar kaca, terutama sebagai bintang FTV. Dengan pesona kecantikan bule, mereka mampu membuat FTV sebagai salah satu tayangan favorit pemirsa. Berikut deretan artis cantik FTV dengan wajah bule yang buat kamu betah seharian nongkrong di depan TV.

1. Olivia Lubis Jensen

Olivia Lubis Jensen memulai karirnya di dunia hiburan lantaran tidak sengaja ditemukan oleh pencari bakat dari WannaB Pictures di sebuah Mall di Bandung. Pencari bakat ini sedang mencari tokoh utama untuk bermain di film layar lebar Bukan Cinta Biasa. Setelah itu wajahnya sering menghiasi layar kaca lewat berbagai judul FTV. Olivia sudah banyak berperan sebagai bintang FTV sejak tahun 2011.

Wajah cantik bulenya diturunkan dari sang ayah yang merupakan orang berkebangsaan Denmark, Benny Jensen. Olivia sendiri juga lahir di Denmark dua puluh tiga tahun silam. Selain darah Denmark, ada darah Batak dari sang ibu yang mengalir dalam dirinya. Olivia punya komposisi wajah khas bule Eropa dengan dagu tirus, hidung mancung yang kecil, dan bibir mungil.

2. Kimberly Ryder

Kimberly mengawali karir sebagai pemain sinetron tahun 2008 silam. Ditahun yang sama pula ia mulai menjadi bintang FTV yang laris dilayar kaca lantaran wajah kebule-buleannya. Sejak 2008, sudah puluhan judul FTV yang ia bintangi seperti Ada Cinat Diatas Awan, 22 Hari Mengejar Cinta Seleb. Cinat Lompat Tembok, dan lain-lain.

Wajah bule Kimberly didapat dari darah Minang-Makassar-Inggris yang mengalir dalam dirinya. Dengan hidung mancung, bibir tipis, mata tajam, dahi lebar, dan kaki jenjang nggak heran kalau dirinya mampu membuat kaum Adam klepek-klepek.

3. Eriska Reinisa

Gadis berusia 22 tahun ini juga rajin nongol di layar FTV. Sejak tahun 2010 hingga 2015 silam dirinya sudah membintangi puluhan judul FTV. Salah satu FTv yang membuta namanya melambung adalah Ada Cinta di Hati dan Ada Cinta di Hati 2.

Jika dilihat-lihat, Eriska memang memiliki wajah bule. Bibirnya tipis, dan hidungnya mancung, tapi tahukah kamu kalau ternyata dirinya sama sekali nggak punya keturunan bule. Orang tuanya asli orang Indonesia. Sang ayah berasal dari Jambi sementara ibunya berasal dari Sunda.

4. Sahila Hisyam

Artis cantik kelahiran Bogor ini bisa dibilang ratunya FTV sejak tahun 2012 hingga 2016. Sahila sudah membintangi puluhan judul FTV maupun sinetron sehingga nggak heran kalau wajahnya familiar di layar kaca.

Wajah Sahila bule banget, dengan hidung mancung, mata lebar, alis tebal dan bibir seksi. Bisa dibilang wajahnya eksotis khas amerika latin. Ini lantaran ada darah Arab juga yang mengalir dalam dirinya. Dengan wajah bulenya yang eksotis, ia sering memerankan cewek gembel pemikat cowok kaya di FTV.

5. Pamela Bowie

Pamela Indah Bowie, meskipun lahir di kota kecil Madiun. Meskipun lahir di kota kecil,  Pamela adalah artis berdarah campuran Amerika РJawa. Jadi nggak heran kalau wajahnya bule banget. Hidung mancung, mata lebar, alis tebal, dan bibir tipis adalah  pesona kecantikan bule yang dimiliki Pamela.

Pamela baru terjun di dunia akting sejak tahun 2013, tapi dirinya sudah bisa dibilang sebagai salah satu ratu FTV masa kini lantaran banyaknya FTV yang telah ia bintangi dalam jangka waktu hanya 3 tahun. Dalam FTV Pamela sering berperan sebagai cewek gengges pemikat pria kaya atau cewek penyakitan yang dipasangkan dengan dengan Christ Laurent.

6. Yuki Kato

Cewek cantik kelahiran Malang ini sudah sejak 2004 silam memulai karirnya di dunia hiburan. Namanya populer setelah dirinya membintangi Heart Series di sebuah stasiun TV swasta. Meski sudah masuk dunia hiburan sejak 2004, ia baru mulai aktif bermain di FTV sejak tahun 2008.

Sesuai namanya, Yuki ada darah Jepang – Jawa yang mengalir dalam dirinya, tapi anehnya Yuki malah memiliki wajah yang kebule-bulean. Matanya lebar, hidungnya mancung, bibirnya mungil nan tebal seperti bibir Anne Hathaway merupakan pesona kebulean Yuki yang membuat dirinya nggak bosenin dilihat di layar kaca.

Kalau menurut kamu sendiri, definisi cantik itu seperti apa sih? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page