Seleb Indonesia

Populer Banget, 6 Artis Ini Bintangi Lebih Dari 4 Film Dalam Setahun. Kejar Setoran?

Oleh -

Suka dengan film lokal? Pasti tahu betul dengan para pemain film layar lebar. Belakangan ini, nama Chelsea Islan menjadi sorotan lantaran sering membintangi film layar lebar. Kendati baru dan masih muda, akting dari Chelsea bikin mata terbelalak. Bahkan tak sedikit yang kagum dengan akting Chelsea yang makin meningkat di tiap tahunnya.

Sama halnya dengan Chelsea, beberapa artis di bawah ini terbukti sangat populer beberapa tahun ini. Saking populernya, mereka hampir selalu ditemui di film-film anyar. Tak disangka, ternyata ada di antara mereka yang berhasil mencapai rekor dan membintangi lebih dari 4 film dalam kurun waktu satu tahun. Ya, meski seperti pekerja kejar setoran, akting mereka tetap stabil. Nah, penasaran dengan para artis layar lebar satu ini kan? Berikut rangkumannya!

1. Pengantin Baru yang Capai 9 Film Dalam Satu Tahun

Acha Septriasa
Acha Septriasa

Ialah Acha Septriasa yang memulai karier sejak tahun 2004 lalu. Pemilik nama Jelita Septriasa ini berhasil menitih kariernya dari mulai figuran hingga menjadi tokoh utama. Sepanjang sejarah kariernya, ia selalu membintangi film yang mencuri perhatian banyak orang. Sebut saja Heart, Test Pack hingga Sabtu Bersama Bapak. Di tahun 2016 kemarin, ia berhasil membintangi 9 film layar lebar yang hampir semua laku di pasaran. Benar-benar kejar setoran untuk nikah nih ya!

2. Aktor Ganteng, Dion Wiyoko

Dion Wiyoko
Dion Wiyoko

Tak kalah dengan Acha Septriasa, pesona Dion Wiyoko juga menyedot perhatian banyak orang. Aktor ganteng yang kabarnya akan melepas masa lajangnya di tahun ini benar-benar kejar setoran di tahun 2016. Lima judul film ia bintangi dengan rata-rata sebagai pemain utama. Sebelum itu, Dion juga pernah membintangi 7 film dalam satu tahun. Ialah di tahun 2012 lalu ketika namanya tengah naik-naiknya.

3. Suami Ganteng Atiqah Hasiholan

Rio Dewanto
Rio Dewanto

Siapa lagi kalau bukan Rio Dewanto. Sama dengan Dion Wiyoko, Rio juga pernah bermain dalam 7 film dalam kurun waktu satu tahun. Produktifnya Rio dalam berkarier di dunia layar lebar ini terjadi di tahun 2015 lalu. Tahun 2016 kemarin, bintang Arisan dan Filosofi Kopi ini hanya bermain dalam 3 film saja. Tapi, ia mulai merangkap profesi lain yaitu sebagai produser film Wonderful Life.

4. Reza Rahadian, Aktor Seribu Wajah

Reza Rahadian
Reza Rahadian

Berbicara mengenai dunia perfilman Indonesia, kurang lengkap rasanya jika tak membicarakan Reza Rahadian di dalamnya. Aktor ganteng satu ini juga merupakan artis produktif yang selalu membintangi lebih dari 3 film di setiap tahunnya sejak tahun 2009 lalu. Tahun 2012 dan 2016 menjadi tahun paling bersinar bagi Reza. Dalam dua tahun tersebut ia berhasil membintangi 6 judul film seperti Habibi & Ainun serta Rudy Habibie yang langsung meledak di pasaran.

5. Mantan Kekasih Joshua Suherman yang Makin Naik Daun

Pamela Bowie
Pamela Bowie

Tentu tahu kan siapa orangnya? Siapa lagi kalau bukan Pamela Bowie. Artis cantik ini terbilang cukup baru di dunia hiburan. Ia memulai karier sejak tahun 2009 lalu tapi sudah banyak menyedot perhatian banyak orang. Di tahun 2016 ini, ia disebut-sebut sebagai artis paling produktif. Enam judul film sudah ia bintangi dan masih merangkap bermain sinetron. Kerja keras dari Pamela ini membuat netizen beranggapan bahwa Pamela adalah sosok yang tekun dalam bekerja.

6. Adipati Dolken, Aktor Muda yang Multitalenta

Adipati Dolken
Adipati Dolken

Well, siapa sih yang tak kenal dengan aktor ganteng satu ini. Berbeda dengan Pamela Bowie yang baru saja tengah naik daun, nama Adipati sudah mentereng sejak ia dinobatkan sebagai pemenang FFI 2013 untuk pemeran Pendukung Pria Terbaik sekaligus aktor termuda yang berhasil memenangkan piala Citra di usia 21 tahun. Bagaimana tidak mendapatkan penghargaan, ia benar-benar total dalam berakting. Sebelum mendapatkan penghargaan, Adipati sendiri sempat mendapatkan peran di 6 film di tahun 2012 lalu.

Kerja keras memang tak pernah bohong. Mereka yang melakukannya akan menuai hasil yang memuaskan. Terus berkarya para seniman bangsa. Terus menghibur dan memberikan senyuman untuk para penggemarmu. Next

Apakah Kamu Setuju?