January 8, 2024

Beberapa tahun belakangan banyak hal bisa tersebar luas dengan cepat, apalagi kalau bukan karena teknologi yang semakin canggih. Melalui Instagram, contohnya, tak sedikit hal yang akhirnya jadi viral dan diikuti banyak orang.

Falling Stars Challenge, salah satu hal yang akhir-akhir ini tren, merupakan ‘tantangan’ untuk menunjukkan gaya jatuh tengkurap dari kendaraan beserta tersebarnya barang-barang bawaan mereka. Nggak pingin ketinggalan, para artis Tanah Air pun ikuti tren ini dan menunjukkan gaya seru mereka. Siapa aja sih yang ikutan dan sekreatif apa mereka? Yuk disimak!

1. Jessica Iskandar

Sosialita satu anak ini nggak mau ketinggalan serunya Falling Stars Challenge. Memakai baju serba putih, Jessica Iskandar jatuh dari mobil mewah Lamborghini berwarna oranye dengan wajah menyentuh tanah.

Terlihat barang-barang yang tersebar di sekitar Jedar yaitu kosmetik dan kotak kue. Rupanya, Jedar nggak mau menyia-nyiakan kesempatan ini untuk promosi bisnis kosmetik dan kuenya loh. Wah, bisa aja sih Jedar!

2. Olla Ramlan

Mendapat tantangan dari rekannya sesama presenter Robby Purba, OIla Ramlan juga nggak mau ketinggalan challenge satu ini. Nggak takut mengotori rambut indah dan gaun merahnya, OIla rela tiduran di jalanan terlihat baru terjatuh dari mobil putihnya.

Kalau biasanya orang yang ikut Falling Stars Challenge jatuh tengkurap, beda dengan Olla yang memilih untuk terlentang. Olla ‘terjatuh’ bersama tiga tas branded dan satu kacamata hitamnya. Hmm, jatuh ala sosialita banget ya sist!

3. Moa Aeim

Istri Lee Jeong Hoon juga menunjukkan sisi sosialitanya pada challenge ini. Jatuh tengkurap dengan kaki tersangkut di atas mobil mewah berwarna putih dengan interior serba merah, barang-barang belanjaan branded Moa Aeim jatuh berantakan.

Eeeh, mau ikutan sang Mama, anak Lee Jeong Hoon dan Moa yang masih berusia empat bulan ini pun juga ikutan Falling Stars Challenge. Kimora terjatuh dari mobil mainan bersamaan dengan banyak mainan miliknya yang berserakan. Senyum lebar Kimora bikin gemeesss!

4. Ayu Dewi

Selain gaya sosialita, artis-artis ini juga memperagakan gaya jatuh ala emak-emak loh. Emak-emak paling kocak, Ayu Dewi, ikut Falling Stars Challenge dengan memperagakan “Balada ibu bebenah mainan anak”.

Jatuh dari mobilnya, Ayu Dewi jatuh dengan mainan-mainan anaknya yang berwarna serba pink. Nggak cuma ikutan challenge aja, tapi Ayu Dewi juga memberi tips supaya aman kalau mau melakukan challenge ini. Ikut challenge memang seru, tapi tetep safety first ya!

5. Tania Putri

Aktris pemeran Helen di sinetron Kepompong, Tania Putri juga nggak kalah kocak! Ia ‘jatuh’ dari mobil dengan membawa seabrek belanjaan setelah pulang dari pasar. Nggak cuma belanja sayur, ember, termos sampai alat penggorengan pun ikutan berserakan di sekitar Tania.

Totalitas, Tania ikut challenge ini dengan memakai baju daster abu-abu dan kain serbet yang tersampir di pundaknya. Wah, benar-benar emak-emak banget deh.

6. Elly Sugigi

Anti mainstream, Elly Sugigi ikut Falling Stars Challenge tidak menggunakan mobil dan juga barang bawaan mewahnya loh. Tapi cukup di dapur dengan segala peralatan rumah. Terlihat seperti terjatuh di dapur, Elly yang tengah mengenakan daster hijau dikelilingi barang-barang mulai dari gelas, piring, rice cooker hingga blender. Wah, kreatif banget ya!

Nah, itu tadi adalah sederet artis Indonesia yang nggak mau ketinggalan ikutan tren Falling Stars Challenge. Seru-seru ya cara mereka menunjukkan kreativitasnya. Kalau kalian mau ikutan challenge ini juga, jangan lupa cek keamanannya ya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *