January 11, 2024

Berprofesi sebagai artis dan memiliki penghasilan yang tak terhingga jumlahnya, tentu membuat para artis bisa bebas berlibur ke mana saja yang ia suka. Jika rata-rata artis tanah air suka menghabiskan waktu liburan di tempat-tempat wisata terkenal yang ada di luar negeri, maka tidak dengan deretan artis ini.

Sehabis libur lebaran kemarin, beberapa artis ini memilih untuk menghabiskan waktu senggangnya dengan menikmati keindahan panorama yang ada di negeri sendiri. Nggak perlu keluar banyak biaya, tapi indahnya nggak kalah dari negara tetangga. Seperti apa keseruan liburan mereka? Yuk, simak bareng!

1. Via Vallen

Pedangdut cantik Via Vallen yang saat ini sedang menuju puncak popularitasnya, beberapa waktu lalu mengajak keluarganya untuk berlibur bersama. Bukan Malaysia ataupun Singapura, Via lebih memilih Pulau Lombok sebagai destinasi wisatanya kali ini. Selama berada di sana Via tampak begitu senang karena bisa menikmati keindahan pantai yang tiada tara.

2. Raisa Andriana

Penyanyi cantik Raisa Andriana beberapa waktu lalu memanfaatkan libur lebarannya dengan refreshing ke Pulau Dewata, Bali bersama para sahabat. Momen kebersamaan mereka pun diunggah Raisa melalui akun instagram pribadi. Liburan ketiga gadis ini tampak begitu seru dan menyenangkan. Tapi liburan tanpa ditemani kekasih rupanya membuat Raisa merindukan Hamish. Katanya sih, Bali tak terasa seperti Bali tanpa kehadiran pria ganteng yang kini sudah jadi tunangannya itu.

3. Natasha Wilona dan Verrel Bramasta

Dua selebriti muda yang digosipkan tengah memiliki hubungan istimewa, Natasha Wilona dan Verrel Bramasta beberapa waktu lalu tampak berlibur bersama di kawasan Puncak, Bogor. Keduanya pun tak sendiri, melainkan bersama beberapa teman lainnya. Natasha Willona dan Verrel tampak begitu dekat dan serasi selama bersenang-senang di sana. Nggak heran jika banyak yang mendoakan keduanya berpacaran.

4. Prilly Latuconsina

Sama halnya seperti Raisa, pesinetron kondang Prilly Latuconsina beberapa waktu lalu juga tampak menghabiskan waktu luang di Pulau Dewata, Bali. Tak sendiri, Prilly berlibur ke sana dengan seorang sahabatnya. Dalam beberapa foto yang ia unggah di akun instagram, Prilly menyempatkan diri untuk menikmati keindahan bawah laut Pulau Dewata dengan bersnorkeling ria.

5. Franda dan Samuel Zylgwyn

Pasangan selebriti Franda dan Samuel Zylgwyn juga tak mau ketinggalan untuk mengeksplor keindahan alam di tanah air. Baru-baru ini pasangan yang menikah pada tahun 2016 lalu itu berlibur ke kota Yogyakarta. Mereka menyempatkan diri untuk mengunjungi beberapa spot wisata baru yang hits di sana, salah satunya yaitu Kebun Buah Mangunan. Gimana pemandangannya, indah kan?

6. Shandy Aulia

Shandy Aulia dan sang suami, David Herbowo sepertinya memang sama suka berlibur. Hal ini tampak dari foto-foto yang diposting Shandy di akun instagram pribadinya. Salah satu lokasi yang kerap dikunjungi pasangan yang menikah pada tahun 2011 itu adalah Pulau Dewata, Bali. Shandy senang menghabiskan waktu bermain air dan pasir serta menikmati pemandangan di pinggir pantai.

7. Samuel Rizal

Selain libur lebaran, beberapa waktu yang lalu juga masih merupakan hari libur bagi anak sekolah. Tak ingin menyia-nyiakan waktu liburan yang tersisa, Samuel Rizal mengajak puteri semata wayangnya, Drucilia Kalea Arifin untuk menikmati keindahan alam di daerah Kabupaten Bogor. Samuel dan Cilla menghabiskan quality time berdua di Villa Aman yang menyajikan panorama Gunung Pancar serta Gunung Gede-Pangrango. Meski tak jauh dari ibukota, namun suasana di daerah ini begitu sejuk dan indah, nggak kalah dengan kawasan pegunungan di Eropa.

Inilah deretan selebriti tanah air yang memilih Indonesia sebagai tempat menghabiskan hari libur setelah lebaran usai. Tuh kan beneran, pemandangannya nggak kalah kece dari luar negeri dan biayanya pun jauh lebih murah. Jadi pengen ikutan deh!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *