Entertainment Seleb Indonesia

Dulunya Imut Sekarang Cantik Banget, Ini Nih 10 Foto Artis Masa Kecil vs Umur 20-an

Oleh -

Indonesia nggak cuma punya banyak artis yang bertalenta, tapi juga punya wajah rupawan. Kadang, penggemar ngefans artis berawal dari wajah mereka, seperti pepatah dari mata turun ke hati. Baru deh orang-orang kepo tentang karya-karya para artis yang mereka suka itu. Nggak terkecuali dengan artis-artis perempuan Indonesia yang punya wajah cantik jelita.

Kalau bicara tentang wajah cantik para artis, jadi penasaran kan gimana dulu kecilnya? Apakah mereka sudah punya bibit cantik sejak kecil atau malah pangling banget? Dari pada penasaran, yuk liat foto-foto artis jaman kecil dan saat mereka sudah menginjak umur 20-an!

1. Tatjana Saphira

Diantara kalian pasti ada nih yang ngefans banget sama Tatjana Saphira. Lihat deh, ternyata Tatjana emang udah cantik sejak kecil dan nggak banyak berubah ya. Mulai dari alis tebal, bulu mata lentik, kulit mulus, sampai hidung mancungnya itu tetep dari kecil. Ada nih yang berubah, tentunya sekarang gigi Tatjana lebih rapi, tapi senyum manis tetep sama dong!

2. Chelsea Islan

Kalau menyebut nama Tatjana Saphira, jangan ketinggalan juga Chelsea Islan. Aktris muda yang sama-sama rupawan ini sempat membintangi film yang sama. Sama seperti Tatjana, wajah Chelsea tak banyak berubah sejak kecil. Benih-benih kecantikan sudah dimiliki sedari kecil, apalagi lesung pipit yang terlihat jelas membuat senyumnya makin manis. Sayangnya, lesung pipit Chelsea kini jarang terlihat ya.

3. Valerie Thomas

Anak perempuan Jeremy Thomas ini emang dikenal cantik dan seksi di umurnya yang masih belia. Berbeda dari penampilan yang sekarang, Valerie Thomas masa kecil punya pipi yang lebih tembam yang menggemaskan. Tapi, tatapan mata tajam perempuan yang akrab disapa Val ini nggak berubah ya. Bibir unik nan seksinya juga menjadi ciri khasnya sampai sekarang ia sukses berbisnis lipstik.

4. Ariel Tatum

Di umurnya yang ke-21, Ariel emang udah dikenal punya penampilan seksi, nggak kalah sama Valerie Thomas. Kelihatan ya Ariel sudah banyak berubah ketika beranjak dewasa, bibir yang makin penuh dan makin cantik deh!

5. Mikha Tambayong

Sejak berakting di sinetron bertajuk Kepompong, nama Mikha Tambayong semakin melejit dan sering muncul di sinetron atau film. Seperti halnya beberapa anak kecil lainnya, Mika juga pernah berpipi chubby saat kecil. Kini, pipi Mikha jadi lebih tirus dan tubuhnya ramping tinggi semampai. Tapi senyum manis yang sejak dulu ia punya, nggak berubah ya sampai sekarang.

6. Yuki Kato

Yuki memulai karirnya sejak ia masih kecil dan makin dikenal setelah membintangi sinetron Monyet Cantik dan Heart Series. Wajah imut-imut Yuki sudah sering tampil di layar kaca, sampai sekarang saat ia sudah beranjak dewasa makin hari makin cantik. Hilang deh pipi gemasnya!

7. Nikita Willy

Aduh, manisnya Nikita Willy saat masih kecil, udah jago pose di depan kamera ya! Di umurnya yang masih berkepala dua ini, Niki sudah jadi artis muda sukses dengan jumlah kekayaan yang wah! Nggak cuma sukses berkarir ya, Niki juga sukses bikin cowok klepek-klepek dengan pesona yang ia miliki.

8. Prilly Latuconsina

Prilly merupakan salah satu artis muda yang tengah naik daun, ia selalu sukses merebut perhatian penggemar dengan aktingnya. Wah, ternyata Prilly nggak berubah sama sekali ya dari kecil, tetap punya senyum yang memikat dan mata berbinar-binar.

9. Pevita Pearce

Siapa sih yang nggak leleh kalau lihat senyum manis Pevita Pearce? Sejak kecil Pevita udah punya senyum manis yang menggemaskan di wajah perpaduan darah Banjar dan Wales. Wajahnya bule banget, makin dewasa makin bule! Apalagi gigi kelinci yang khas, aduh!

10. Maudy Ayunda

Berbeda dari Pevita yang udah punya wajah bule sejak lahir, Maudy Ayunda punya wajah yang Indonesia banget dan menggemaskan sejak kecil. Punya kulit sawo matang yang eksotis, Maudy jadi dambaan banyak pria. Terlebih karir dan pendidikan yang seimbang membuat penyanyi bersuara merdu ini juga punya banyak penggemar perempuan.

Ternyata artis-artis Indonesia yang sekarang terlihat cantik dan menawan, sudah punya bibit kecantikan sejak kecil ya. Ada yang banyak mengalami perubahan, banyak juga yang masih tetap sama seperti dulu. Menurut kalian, siapa sih yang punya perubahan paling drastis di antara artis-artis di atas? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page