Holywood

Ini Lho 5 Cara Unik Artis Hollywood Untuk Dukung Jagoannya Jadi Presiden Amerika Serikat, Ada yang Rela Bugil

Oleh -

Hari ini, tepatnya tanggal 9 November 2016, di Amerika Serikat sedang diadakan Pemilihan Umum untuk Presiden yang baru. Kandidat terkuat, Donald Trump dan Hillary Clinton akan berusaha memperebutkan suara terbanyak agar bisa menjadi orang nomor satu di negara adidaya tersebut. Hingga detik ini, rupanya Donald Trump masih memimpin dengan suara terbanyak. Tapi, perang belum selesai.

Hillary Clinton tak perlu khawatir.  Sebagian besar selebritis Hollywood menunjukkan dukungannya pada calon pemimpin wanita yang di tahun 1993 hingga 2001 lalu sempat menjabat sebagai Ibu Negara, istri dari Bill Clinton. Namanya juga selebritis, gaya dan caranya pun beragam untuk menunjukkan dukungan pada jagoannya, serta mengajak yang lain untuk memberi suara di pihak yang sama. Yuk, lihat bagaimana cara unik selebritis-selebritis Hollywood ini.

1. Bikin Video Voting Sambil Bugil

Dukungan Katy Perry pada Hillary Clinton
Dukungan Katy Perry pada Hillary Clinton

Sudah sejak beberapa minggu sebelumnya, Katy Perry sudah menghebohkan dengan pilihan cara untuk menunjukkan dukungannya pada Hillary Clinton. Lewat sosial media Twitter miliknya, Kati Perry mengajak yang lain untuk tak malas pergi ke Pemilihan Umum dengan memakai pakaian apapun. Dalam video dukungannya tersebut, Katy memberi contoh orang-orang yang datang dengan pakaian tidur, atau berdandan lengkap. Sedang Katy Perry sendiri memilih untuk tampil bugil tanpa benang sehelai pun saat datang memberikan suara. Wah, ada-ada saja, ya.

2. Ajak Voting Pilihannya dengan Cara Menggoda

Dukungan Kendall Jenner untuk Hillary Clinton
Dukungan Kendall Jenner untuk Hillary Clinton

Berbeda dengan Katy Perry, Kendall Jenner memiliki cara yang lebih manis. Lewat salah foto yang dipostingnya, Kendall berpose menggoda dengan mengenakan crop top berwarna putih bertuliskan ‘Vote’, sedang jarinya membentuk angka 2 atau tanda peace. Kendall Jenner tak lupa untuk menuliskan ‘her her her’, sebagai judul fotonya tersebut pada jagoannya, Hillary Clinton. Seperti yang diketahui, Kendall merupakan salah satu idol muda yang sangat berpengaruh di dunia. Apapun yang digunakan Kendall bisa langsung menjadi sebuah trends. Dari kalung choker, hingga berpakaian tanpa bra, kini sudah menjadi salah satu trend yang diikuti oleh seluruh dunia.

3. Janjikan Akan Beri Layanan Seks

Dukungan Madonna untuk Hillary Clinton
Dukungan Madonna untuk Hillary Clinton

Siapa sih yang tak kenal dengan Madonna? Madonna merupakan salah satu musisi legendaris yang masih berkarya hingga kini. Madonna pun rupanya menambah panjang selebritis Hollywood yang memberi dukungannya pada Hillary Clinton. Namun, Madonna ternyata mempunyai cara paling gila. Di bulan Oktober lalu, saat mengisi acara di  Madison Square Garden , New York, Madonna menyatakan bahwa akan memberi layanan seks pada siapapun yang memilih Hillary Clinton. Namun, Gersh Kuntzman, seorang jurnalis berusaha meminta ‘hadiahnya’ setelah melakukan apa yang diminta. Sayangnya, Kunstzman tidak mendapatkan apapun, tuh.

4. Gelar Konser Untuk Ajak Dukung Pilihannya

Beyonce dan Hillary Clinton
Beyonce dan Hillary Clinton

Jennifer Lopez, Beyonce, Jay Z merupakan sedikit dari deretan artis Hollywood yang rela menggelar konser demi mengajak para penggemarnya memberi suara pada jagoan mereka, yaitu Hillary Clinton. Di sela-sela konsernya, Beyonce mengungkapkan pentingnya suara dari setiap warga Amerika. Beyonce menjelaskan bahwa kini jaman sudah berbeda, dan dengan melihat seorang wanita yang memimpin, akan membuat wanita-wanita lain di luar sana mengerti dan bisa bermimpi tanpa batas. Beyonce juga memberi saran pada pemuda-pemuda yang baru pertama kali memilih untuk mencari informasi tentang pemberian suara.

5. Pamer Bokong untuk Tunjukkan Pilihannya

Dukungan Miley Cyrus untuk Hillary Clinton
Dukungan Miley Cyrus untuk Hillary Clinton

Si Hanna Montana, Miley Cyrus memang sudah jauh dari sosok manis. Semakin bertambahnya umur, Miley menunjukkan jati dirinya yang asli, bebas dan menjadi diri sendiri. Bukan Miley namanya jika postingan pada sosial medianya biasa-biasa saja. Untuk menunjukkan dukungannya pada Hillary Clinton, Miley Cyrus memposting foto dengan judul “Good morning!!!! Kiss my ashtanga ass if you aren’t voting for @hillaryclinton”.  Dan dalam wawancaranya dengan Ellen di Ellen Show, Miley menyatakan bahwa ia takut jika bukan Hillary yang naik menjadi presiden. “So I think she’s a total goddess, and I just love her.” jelas Miley.

Baca Juga: Waduh! Katy Perry Diciduk Polisi karena Bugil di Tempat Umum

Well, itu tadi sedikit dari deretan selebritis Hollywood yang  menunjukkan dukungannya dengan cara unik untuk jagoannya, Hillary Clinton. Bagaimana, kira-kira siapa nih yang akan jadi the next President USA? Next

Apakah Kamu Setuju?